Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

3 Game Penghasil Uang Terbaik 2021

1 min read

game penghasil uang terbaik 2021

Game penghasil uang terbaik, Siapa sih yang gak suka bermain game? Setiap orang memang pastinya memiliki  perbedaan selera, namun setiap orang tua atupun muda, laki-laki ataupun perempuan, pasti pernah yang namanya bermain game.

Apalagi jaman sekarang sudah banyak sekali loh game yang dapat menghasilkan kamu uang, sehingga bermain game ini dapat dijadikan sarana dalam mencari penghasilan tambahan.

Tidak tanggung-tanggung nih, potensi pendapatan daripada bermain game jaman sekarang nilainya terbilang sangat menggiurkan. Namun perlu kamu ketahui, tidak semua jenis dari game dapat menghasilkan uang.

Game Penghasil Uang Terbaik 2021

Tercatat, sampai  dengan penghujung tahun 2020 kemarin hanya ada beberapa judul dari game penghasil uang yang dapat dijadikan sebuah sumber pendapatan.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang 

Baca Juga:

Hal ini tentu tidak lepas juga dari faktor seperti seleksi alam, dimana cuma game tertentu yang dapat bertahan sebab dikembangkan menggunakan fitur juga daya tarik tertentu dan kemudian menjadi nilai jual.

Penasaran gak ada game apa aja? Dibawah ini ulasan selengkapnya.

game penghasil uang terbaik
Dota, Mobile Legends & PUBG

Kini hobi main game bisa menghasilkan uang. Emang Bisa ?

Setiap orang pasti memiliki hobi dan kesenangan dalam hidupnya masing-masing, seperti contohnya membaca buku, menonton film atau juga bermain game.

Bermain game tentu hanya akan Cuma membuang-buang waktu saja, namun beda halnya jika bermain game sambil kamu bisa mendapatkan sejumlah uang atau menghasilkan uang, tentu waktu kamu dalam bermain game tidak lagi sia-sia.

Ini dia game yang bisa menghasilkan pundi-pundi, simak dibawah ini!

1.Mobile Legends (ML)

Salah satu Game MOBA yang menjadi kecintaan banyak sekali orang ini ternyata juga dapat menjadi  sebuah mesin penghasi uang,lho.

Ada banyak cara untuk mendulang banyak pundi-pundi penghasilan dari bermain permainan atau game yang bernama Mobile Legends ini.

Dimulai dengan cara kamu memenangi turnamen resmi, atau bisa juga menjual akun yang berisi item spesial, sampai dengan lewat klik iklan layanan video streaming.

Konon, hadiah yang kamu bisa dapatkan dari sebuah turnamen permainan Mobile Legends ini nilainya telah mencapai miliaran. Jadi, rasanya tentu tidak terlalu berlebihan kalau game ini masuk pada radar game seru penghasil uang.

  1. PUBG

Untuk bisa mendapatkan banyak penghasilan dari game yang sedang di gandrungi milenials hingga banyak artis indonesia maupun dunia ini.

kamu bisa mengikuti sejumlah turnamen PUBG resmi sama seperti bermain mobile legend, menjual akun, sampai dengan jasa joki akun untuk orang-orang yang mau menaikkan ranking.

  1. Dota 2

Nama Dota 2 ini mungkin udah gak asing lagi ditelinga semua pembaca.  Dota 2 ini merupakan salah satu game berbasis online yang  jumlah pemainnya banyak sekali di dunia.

Menilik daripada sejarah perkembangan pada game ini, Dota 2 telah berhasil mengamankan banyak predikat sebagai game yang memiliki aktivitas Steam paling tinggi hingga 800 ribu jumlah pemain onlinenya setiap hari.

Angka tersebut sangat massiv juga sudah cukup dalam mengalahkan PUBG game terpopuler di jagat raya digital

Baca Juga : Game Android Terbaik 2021

Selain itu, game dota ini sering juga mengadakan ajang turnamen eSport dengan tingkat dunia. Hadiahnya gausah ditanya, karena biasanya pemenang dari game mendapatkan hadiah uang dengan jumlah nominal yang sangat amat fantastis.

Nah selain dengan harus berkerja di kantoran atau pekerjaan formal lainnya, ternyata pekerjaan informal seperti bermain gamepun memiliki penghasilan yang cukup menjanjikan ya, apalagi jika ditekuni dengan serius! Ini sih namanya hobi yang dibayar, menyenangkan sekali bukan?

Akhir Kata

Nah demikianlah ulasan kita kali ini tentang game penghasil uang terbaik 2021, yuk terus berusaha … selama itu halal jangan berhenti berharap, berdoa dan berusaha. Semoga bermanfaat ya!

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!