Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Bobol Password Wifi Indihome Terbaru 2021

1 min read

cara bobol password wifi

Hai sobat nggak ada duit beli kuota ? tapi ada jaringan internet indihome di sekitar kita, nah kaloo begitu urusan kelar dah. Karena kali ini mimin akan mengulas tentang bagaimana Cara bobol password wifi Indihome tanpa aplikasi.

Baca Juga:

Siapa yang gak kenal sih dengan Indihome, ini merupakan salah satu jejaring wifi yang  terkenal sangat kencang koneksinya.

Untuk suatu urusan kita pasti membutuhkan wifi karena hanya mengandalkan kuota saja rasanya tidak mungkin, karena kuota tidak memiliki koneksi yang cepat dan pasti kita tidak leluasa menggunakannya.

Baca Juga:

Tapi bagaimana cara membobolnya? Apakah ada cara untuk mengetahui password dari wifi indihom dengan android ?

cara bobol password wifi

Untuk dapat membobol wifi WPA / microtic menggunakan hp android ternyata sangat bisa. Tentunya cara sepert ini membutuhkan sebuah bantuan daripada aplikasi dari pihak ke

Di bawah ini terdapat beberpa cara dalam bobol wifi indihome. Silahkan kamu untuk pilih cara mana yang menurut kamu cocok untuk dapat tahu password wifi indihomenya orang lain.

Baca Juga : 7 Cara Mengunci Dan Mengamankan Jaringan WiFi

Cara Bobol Password Wifi Indihome Tanpa Aplikasi

Silahkan kamu untuk baca dengan teliti bagaimana Cara untuk bobol Wifi dari Indihome tanpa aplikasi yang terbaru

1.langkah pertama : Kita harus ada pada area yang  tentunya ada layanan wifinya.

2.langkah kedua : Kita hubungkan perangkat ke @wifi.id.

3.langkah ketiga : Setelah terhubung, kamu coba untuk merubah ip address nya.

Cara merubah ip adress : klik kanan @wifi.id lalu klik status lalu klik properties lalu klik Internet protocol version4 lalu klik properties lalu klik use the following ip address lalu klik isi ip sesuai dengan  gambar lalu klik OK

4.Buka chrome atau mozila,masukkan alamat ini 192.168.1.254 atau ini 192.168.1.1 (

5.Masukkan format ini

nama pengguna: admin.

sandi   : admin.

Klik OK

6.Sekarang kamu sudah dapat terhubung ke jaringannya,

7.Untuk melihat nama dari wifi juga passwordnya.

klik inferace setup  lalu klik wireless.

8.Kita telah dapatkan password wifinya.

9.Agar dapat menggunakan internet sehabis disambungkan, kamu bisa ganti kembali si ip addressnya dengan semula kaya cara no 3.

 Cara Bobol Password Dari Wifi Speedy Indihome

  1. Cara kedua yang perlu kamu lakukan adalah menghubungkan laptop dengan wifi speedy yang tersedia.
  2. Disini sudah terhubung tetapi masih belum bisa memiliki koneksi internet sebabnya adalah salah password.
  3. Namun pada kondisi terhubung ini, buka browser kamu juga ketikkan alamat dari URL berikut ini : 192.168.1.1
  4. Selanjutnya akan muncul sebuah form dalam pengisian user juga password. Langsung aja kamu isi user seperti ini :admin dan password seperti ini :admin
  5. Setelah masuk pada halaman admin, langsung aja kamu ke menu “INTERFACE SETUP” kemudian pilih WIRELESS lalu tinggal kamu lihat daripada password nya di kolom password yang ada.
  6. Setelah kamu tahu password dari wifi telkom indihome ini silahkan kamu sambungkan ulang juga memasukkannya lewat laptop kamu.

Baca Juga : Wifi Indihome Tidak Terdeteksi, Penyebab Dan Cara Mengatasi

Perlu dicatat Cara untuk bobol wifi ini menggunakan wireshark ini cuma dilakukan kalau hubungan jaringan kita gunakan hub, bukan switch. Silahkan kamu browsing tentang apa itu seni jaringan hub dan juga jaringan switch.

Artikel ini tentu dibuat hanya untuk menambahkan wawasan kamu menegnai jaringan komputer.

jadi kami harapkan untuk kalian semua yang membaca artikel ini tidak menyalahgunakan pembahassan ini ataupun menggunakan trik dalam membobol wifi yang dibahas diatas dalam aktifitas yang sangat merugikan pihak lain.

Terima Kasih telah mengunjungi Blog literacy Militer dan semoga apa yang kami bagikan benar-benar bisa bermanfaat untuk semua yang membacanya. Sampai berjumpa lagi dipembahasan yang selanjutnya dan akhir kata selamat mencoba!

 

 

 

 

 

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!