Alur Cerita Game Perang Call of Duty World War II

1 min read

Alur Cerita Game Perang Call of Duty World War II

Alur Cerita Game Perang Call of Duty World War II

Salah satu game perang yang sangat populer dikalangan gamers dikarenakan cerita dan gameplay yang sangat menarik.

Call of Duty WW II menceritakan seorang prajurit bernama Ronald “Red” Daniels dalam pasukan US Army 1st Infantry Division.

Pada 6 Juni 1944, pasukan ini memiliki misi pertama untuk menyerang sebuah pantai bernama Normandies, Prancis.

Tujuan dari misi ini adalah untuk membuka jalur bagi para pasukan sekutu melewati Prancis. Mereka melawan pasukan Jerman di pantai ini.

Baca Juga:

Setelah berhasil membobol pertahanan milik Jerman, mereka memastikan agar tidak ada lagi tentara Jerman yang tersisa karena pantai itu akan digunakan sebagai markas sementara pasukan sekutu.

Setelah berhasil melakukan misi pertama, pada 5 Juli 1944, pasukan first division menjalankan misi selanjutnya di desa Marigny, Prancis.

Tujuan utama mereka adalah membebaskan Prancis dari invasi yang dilakukan oleh Jerman. Mereka melakukan perjalanan menggunakan Tank M4 Sherman.

Di tengah perjalanan, pasukan mereka diserang oleh angkatan udara Jerman. Mereka berhasil menghancurkan pesawat Jerman tersebut dan pada akhirnya berhasil mengamankan desa Marigny.

Saat beristirahat, Daniels mengalami mimpi yang mengingatkannya akan masa lalunya. Dimana dia sedang bersama dengan saudaranya yang memburu serigala yang membunuh ternak mereka.

Saat saudara Daniels diserang oleh serigala, Daniels panik dan tidak bisa menembak serigala tersebut. Akhirnya saudara Daniels berhasil membunuh serigala tersebut dan terluka.

Saat itu Daniels berjanji akan melindungi semua orang dan akhirnya memutuskan untuk masuk militer.

Misi selanjutnya adalah pada 20 Agustus 1944 untuk menyabotase kereta milik Jerman. Namun mereka gagal karena sebenarnya mereka ditugaskan untuk menghentikan kereta bukan menghancurkan.

Pada 18 Oktober 1944, Prancis sudah terbebas dari invasi Jerman dan negara Eropa lainnya juga terbebas dari Jerman.

Selanjutnya peperangan berlangsung di Jerman. Pertempuran yang terjadi di Jerman bertujuan untuk melumpuhkan konvoi persenjataan dan persediaan milik Jerman.

Saat berada di Jerman, pasukan first division berhasil mendapatkan informasi soal jembatan yang Remagen.

Pada 7 Maret 1945, pasukan first division melakukan penyerbuan terhadap jembatan Remagen yang merupakan satu-satunya Jembatan yang menghubungkan ke Berlin.

Jika berhasil menduduki jembatan Remagen ini, pasukan sekutu akan lebih mudah untuk memasuki wilayah Jerman.

Selanjutnya akan lebih menarik jika kalian memainkan game yang satu ini dan menemukan berbagai macam kejadian yang sangat seru.

error: Alert: Content is protected !!