Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Aplikasi Aidog App, Apk Penghasil Uang Terbaru. Apakah Aman ?

2 min read

Aplikasi Aidog App, Apk Penghasil Uang Terbaru. Apakah Aman

Hallo semangat pagi para sahabat Blog Literacy Militer, Diawali sejak wabah virus corona yang mulai menyebar di Indonesia pada awal tahun 2020 sehingga menyebabkan banyak pekerja harus putus kontrak dan di PHK oleh perusahaan dimana dia bekerja, Muncullah aplikasi dan game penghasil uang yang akhirnya Viral. Salah satunya akan kita bahas kali ini yaitu Aplikasi Aidog app, Apk Penghasil Uang terbaru , Apakah aplikasi ini aman ? atau akan mengikuti nasib tiktok cash dan Vtube yang di blokir Kominfo ? Simak dulu penjelasannya.

Aplikasi Aidog App, Apk Penghasil Uang

Bila Kita berbicara aplikasi dan Game Penghasil Uang kita tentunya sudah sangat paham dengan compass apk, Snack Vidio dan beberapa aplikasi lainnya yang kuat diterjang badai dan eksis hingga saat ini.

Namun tak sedikit juga aplikasi yang telah gulung tikar atau diblokir oleh Kominfo setelah ada peringatan dari OJK ( Otoritas jasa keuangan ) tentang bahaya dan indiksasi penipuan dalam beberapa aplikasi.

Aplikasi ini mengklaim dikembangkan oleh jurutera robot pintar alpha Go Google, dengan menjanjikan perdangan selama 7 X 24 Jam dengan menggunakan teknologo AI ( Artificial Intellegence )

Baca Juga : Aplikasi Compass penghasil Uang

Baca Juga:

Di Halaman pengumumannya aplikasi ini juga memberitahukan bahwa kalian dapat menghasilkan keuntungan 0,5 sampai 2% dari perdagangan yang dilakukan dan kerugian sangat kecil yaitu 0,5%.

Jadi kami simpulkan bahwa aplikasi ini tidak murni penghasil uang seperti aplikasi lain yang misinya hanya menonton vidio atau iklan namun juga menyertakan perdagangan di mata uang kripto.

Semua pada dasarnya memang kembali pada diri masing masing dalam menilai dan menentukan mana aplikasi penghasil uang yang penipuan dan mana app yang benar benar membayar.

Nah disinilah kita akan membantu meriview apa itu aplikasi Aidog App serta bagaimana cara menggunakan apk ini hingga dapat menghasilkan uang. Simak ya karena kita akan ulas secara lengkap dan sedikit panjang … hihihi

Cara Menggunakan Aplikasi Aidog App

Aidog App memang menjadi trending pencarian google pada malam ini , hal ini disebabkan beberapa Hal yaitu Aplikasi ini merupakan Apk yang baru saja diluncurkan sehingga netzen pada kepo untuk mencari tahu kebenarannya seperti apa.

Sebab kedua yang membuat aplikasi ini viral dicari orang adalah janji – janji dari pihak pengembang aidog app dimna setiap orang yang mendaftar dan menjadi pengguna baru akan langsung menerima saldo yang cukup buat beli kebutuhan kita sehari – hari.

Nah tertarik juga untuk mendaftar atau menjadi member ? Berikut langkah – langkah menggunakan aplikasi Aidog App  ( Pastikan dulu kalian sudah faham betul akan apk ini ya, dan gunakan dengan waspada dan pintar )

Langkah – Langkah menggunakan Aidog Apk

  1. Kalian Buka Web resmi aplikasi Aidog di Aidog.app ( Di Halamn beranda depan web ini akan nampak Deposit Income dan Bonus income serta janji janji pendapatan manis lainnya )
  2. Langkah selanjutnya di menu Footer kalian akan menemukan menu Login ( Tanda $ atau Orang ) disini kalian akan diminta memasukkan no hp ( tetap waspada ya, saran kami masukkan no HP kedua ) Silahkan Login untuk meneruskan
  3. Nah setelah berhasil masuk maka akan ada beberapa menu yang ditampilkan , silahkan pilih dan klik menjana uang
  4. Kemudian pilih kembali menu misi tanda tangan
  5. Disini kalian akan langsung mendapat saldo awal Rp. 20.000 ( Lumayan Buat Beli Rokok ya gaess )
  6. Untuk mendapatkan uang lebih banyak kalian juga bisa lanjut deposit dan menyelesaikan misi lainnya seperti invite teman.

Mudah Bukan, Bahkan ketika kalian klik login untuk pertama kalian kalian akan ditampilkan pengumuman sebesar Gajah Dengan kata kata ” Congratulation You have Got 500000 ” Uadah tahu artinya kan ? nggak usah kami terjemahkan ya.

Aidog App Penghasil Uang Apakah Aman ?

Apakah aplikasi aidog app penipuan ? ataukan apk ini termasuk penghasil uang yang aman ? semua masih pada bayang – bayang dan samar. semuanya akan jelas hingga nanti waktu yang menentukan bagaimana sebenarnya keabsahan aplikasi ini.

Namun yang jelas setelah kita amati cukup mendalam bahwa aplikasi ini juga menganit sistem dan cara kerja member get member atau ponzi dimana sistem ini menyimpan berbagai potensi kerawanan yang tinggi.

Dan karena aplikasi ini juga melayani jasa keuangan dan melakukan penghimpunan uang dari para membernya di Indonesia maka seharusnya nanti OJK yang akan memberikan penguman secara resmi tentang status aisog app.

Baca Juga : Aplikasi Vito apk , Penghasil Uang Atau Penipuan ?

Karena seharusnya setiap pengelolaan investasi dan jasa keuangan harus benar – benar dikelola oleh orang – orang yang kompeten di bidangnya dan tidak bisa hanya berbekal aplikasi yang katanya sudah mengadopsi teknologi AI atau kecerdasan buatan.

Ditambah lagi sesuai data Whois bahwa domain aidog.app sendiri baru saja didaftarkan pada 29 januari 2021, jadi ibarat manusia aplikasi ini masih bayi dan harus selalu dipantau dan diwaspadai.

Namun tentunya kami tidak bisa melarang jika memang anda telah berminat untuk bergabung dengan aplikasi ini untuk menjadikannya sebagai lahan penghasil uang baru bagi kalian.  Tetap satu kata eh 3 kata dari kami waspadalah, waspadalah, wasapdalah.

Akhir Kata

Nah demikianlah kawan – kawan pembahasan kita kali ini tentang aplikasi aidog app, apk penghasil uang terbaru. Aman dan tidaknya aplikasi ini kalian tetap harus berhati – hati dalam berinvestasi. salam literasi.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!