Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Aplikasi BigBig Cash Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

1 min read

aplikasi bigbig cash penghasil uang

Aplikasi BigBig Cash Penghasil Uang Aman atau Tidak – Setiap orang pasti menginginkan untuk dapat menghasilkan uang yang banyak dalam waktu singkat. Hampir semua orang ingin mendapatkan uang secara instan.

Kalian dapat mencoba melakukan berbagai macam jalan ataupun cara guna memperoleh uang secara cepat. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan yaitu dengan memakai aplikasi penghasil uang.

Bigbig Cash merupakan salah satu contoh dari aplikasi ynag dapat kalian pakai. Pada kesempatan ini, kami akan mengulas mengenai aplikasi BigBig Cash secara lebih jelas lagi.

Apa itu Aplikasi BigBig Cash?

BigBig Cash merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang mengklaim bahwa mereka dapat membayar pemakainya setelah menyelesaikan misi.

Terdapat beberapa macam misi yang dapat pengguna kerjakan pada platform aplikasi BigBig Cash ini. Mulai dari menonton video, uji coba gratis, mencoba layanan yang baru, serta menyelesaikan setiap survey yang tersedia.

Baca Juga:

Selain itu, kalian juga dapat mengumpulkan saldo melalui cara mengundang teman dan mengajaknya untuk bergabung memakai aplikasi BigBig Cash.

Cara Download dan Registrasi BigBig Cash Apk

Ada kabar baik bahwa aplikasi BigBig Cash ini telah dapat kalian unduh lewat Google Play Store. Caranya kalian cukup dengan mengetikkan nama BigBig Cash pada kolom pencarian dan kemudian lakukan install aplikasi tersebut seperti biasanya.

Setelah penginstalan aplikasi berhasil, kalian akan dapat secara langsung mendaftar akun baru. Caranya yaitu silahkan kalian buka aplikasi BigBig Cash kemudian tekan pada menu Account Center.

Setelah itu klik menu Sign In dan pilihlan menu Log In First. Kalian dapat mendaftar dengan memakai akun Google yang terhubung dengan PayPal supaya lebih mudah pada saat proses penarikan dana.

Cara Menggunakan Aplikasi BigBig Cash

Kalian cuma perlu mengumpulkan koin yang di dapat dari setiap misi yang tersedia pada aplikasi ini. Tutorial yang lebih lengkapnya, kalian dapat mengikuti beberapa langkah mengerjakan misi di aplikasi BigBig Cash.

  1. Langkah pertama bukalah aplikasi BigBig Cash yang telah terinstall pada ponsel kalian.
  2. Kemudian lakukan login dengan memakai akun yang sudah kalian buat.
  3. Tekan pada menu Offer List dan pilihlah mana misi atau tugas yang harus kalian selesaikan. Jika kalian sudah berhasil menyelesaikan satu misi, maka misi yang lainnya baru dapat muncul.
  4. Lalu tekan tombol get 300 dan perhatikan juga setiap langkah mengenai petunjuk pengerjaan misinya.

Jika kalian telah mengerjakan misi, maka koin kalian akan dapat bertambah secara otomatis.

Aplikasi BigBig Cash ini berkerja sama dengan PayPal. Sehingga untuk penarikan dana nantinya hanya dapat dilakukan lewat PayPal saja.

Jadi, kalian harus mempunyai akun PayPal terlebih dahulu supaya bisa lebih mudah pada saat proses withdraw.

Apakah Aplikasi BigBig Cash Terbukti Membayar?

Sayangnya, aplikasi ini masih tergolong sangat baru. Sehingga belum terdapat petunjuk yang berkaitan dengan apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau tidak.

Tetapi jika kalian penasaran dan merasa tertarik, maka kalian dapat mecoba sendiri memakai aplikasi ini. Namun, apabila di dalam pemakaian tiba-tiba kalian diminta untuk melakukan deposit, lebih baik kalian berhati-hati dan berpikir kembali.

Itu tadi beberapa hal yang harus kalian ketahui berkaitan dengan aplikasi penghasil uang BigBig Cash. Kalian dapat mencoba sendiri guna memastikan apakah aplikasi BigBig Cash ini sungguhan membayar atau tidak. Bagaimana apa kalian tertarik untuk mencobanya?

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!