Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Aplikasi Cameto Apk Penghasil Uang, Penipuan Kah ?

3 min read

Aplikasi Cameto Apk Penghasil Uang

Hai sahabat blog Militer Indonesia, Setelah beberapa waktu lalu kta dihebohkan dengan maraknya pemblokiran beberapa aplikasi penghasil uang yang diangga scam, Nah ini viral kembali aplikasi cameto apk penghasil uang. Bagaimana sih sebenarnya aplikasi ini ? Amankah ?

Aplikasi Cameto Apk Penghasil Uang

Kemunculan kembali beberapa aplikasi penghasil uang memang membuat banyak oorang bertanya – tanya dan mulai menarik minat beberapa warga untuk menggunakannya. Salah satunya adalah cameto apk penghasil uang.

Dan rasa penasaran ituu membuat kata aplikasi camet penghasil uang menjadi salah satu trending topik dalam pencarian google hari ini.

Hal itu rasanya merupakan hal wajar karena mereka tentunya tak ingin untuk jatuh ke lobang yang sama dua kali karena app yang scam dan penipuan.

Termasuk bagi kalian, sebelum menjadi bagian dari cameto apk ini, memang sudah seharusnya mencari infomasi apakah aplikasi ini terbukti membayar atau sama dengan aplikasi sebelum – sebelumya yang scam.

Baca Juga:

Bagi kalian yang membaca artikel ini tentunya kalian tak lagi ingin kejaian terhaddap beberapa aplikasi seperti Vtube, Xbit dan lainnya yang dinyatakan sebagai penipuan setelah sebelumnya viral.

Karena pandemi Virus corona tau covid 19 juga merupakan peluang baru bagi para developer aplikasi penghasil uang untuk membuat program yang sepertinya membantu padahal justru menipu.

Lalu bagaimana dengan aplikasi cameto ? Benarkah apk ini membayar ? Apakah aplikasi ini legal ? apakah aplikasi ini mempunyai Ijin ? Yuk kita bahas bersama.

Apa itu Cameto Apk Penghasil Uang ?

Kalian tentu masih ingat beberapa aplikasi seperti Hello Apk , Vidnow atau richn apk. Cameto Apk kurang lebih hampir sama yaitu merupakan aplikasi yang menawarkan penghasilan uang tambahan dengan syarat menyelesaikan misi yang telah ditentukan.

Misinyanya pun serupa yaitu melihat vidio atau memberikan tanda like ( suka ) di postingan yang telah ditentukan di beberapa media sosial seperti FB.

Dimana setiap selesai mengerjakan misi kalian harus screnshot sebagai tanda bukti sebelum akhirnya diganjar reward berupa koin yang dapat ditukarkan uang cash.

Beberapa Blogger dan youtuber juga telah banyak yang memberikan review positif terhadap aplikasi ini, dan mengatakan bahwa aplikasi cameto benar benar membayar sama seperti Aplikasi Neo Plus Apk yang saat inijuga viral.

Tak hanya dengan menyelesaikan misi, kalian juga dapat menghasilkan uang tambahan bahkan lebih besar dengan mengundang atau invite teman dan saudara untk bergabung menjadi member cameto apk dengan kode refferal yang anda bagikan.

Tak tanggung tanggung sebagian orang mengatakan bahwa penghasilan dari aplikasi ini bisa mencapai jutaan bahkan mengalahkan beberapa UMR di wilayah negara kita.

Bagaimana Sih Cara Kerja Aplikasi Cameto

Seperti aplikasi sebelumnya aplikasi ini mempunyai cara kerja dengan skema ponzi, dimana untuk mendapatkan uang kalian harus mengajak orang untuk bergabung dalam aplikasi sebagai anggota.

Dimana untuk itu kalian juga harus menaikkan level keanggotaan dengan melakukan top up atau setor sejumlah uang.

Dimana dengan mnaikkan level keanggotaan ini peluang untuk menghasilkan uang lebih besar akan terbuka lebar bagi kalian.

Baca Juga : Aplikasi Fakecez Modz Apk Mobile Legend

Kok begitu ? padahal banyak yang mengatakan gratis ! hal itu sebenarnya tidak salah namun dengan level gratisan kami rasa hal mustahil bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini karena terbatasnya misi yang bisa kita kerjakan.

Dalam Aplikasi ini sendiri level keanggotaan terbagi menjai beberapa tingkatang dengan jumlah top yang beragam. dimana level terendah harus top up sejumlah Rp. 600.000

Hal ini membuat kami mengambil kesimpulan sementara bahwa cameto apk penghasil uang menggunakan skema ponzi dalam menjalankan bisnisnya.

Apasih skema ponzi itu ? mudahnya adalah skema bisnis dengan member get member atau anggota harus mendapatkan anggota lainnya sebagai down line.

Apakah Aplikasi Cameto Penipuan ?

Sama seperti pembahasan sebelumnya pada aplikasi – aplikasi penghasil uang, kami memang tidak dapat memvonis bahwa aplikasi ini scam atau penipuan

Namun dengan skema ponzi kalian harus berhati – hati, karena skema ponzi mempunyai banyak celah yang dapat digunakan pihak tidak bertannggung jawab untuk melakukan penipuan.

Biarlah waktu yang menjawab apakah Kominfo, OJK atau satgas wasoada Investasi yang menentukan, dimana tentunya mereka akan terus mengevaluasi kinerja aplikasi ini.

Masih nngeyel dan berminat untuk bergabung dengan aplikasi ini ? okelah kalo begitu dibawah ini akan kami jelaskan bagaimana cara mendaftar cameto apk.

Cara Daftar 

Karena Aplikasi ini belum dapat kalian temukan di google playstore atau appstore, Berikut ini langkah – langkah dalam mendaftar cameto apk penghasil uang :

1. langkah 1, Buka situs dengan url https://www.cameto11.com.

2. Langkah 2, Klik bergabung atau daftar.

3. Langkah 3, Isi kolom no Hp dengan no hp kalian yang dapat dihubungi. Karena aplikasi akan mengirimkan kode verifikasi dan kode OTP/

4. Langkah 4, Masukan kode verifikasi yang ada dikanan atas layar.

5. Langkah 5, Masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS.

6. langkah 6, Tentukan Password yang kalian inginkan.

7. langkah 7, Bila kalian mempunyai kode refferal masukkan juga kode reffelal atau undangan yang kalian miliki.

8. Langkah 8, klik gabung.

Selesai,

Proses pendaftaran telah tuntas dan kalian telah bergabung dengan aplikasi cameto dan siap menjalankan misi dengan terlebih dahulu melakukan top up.

Cara Menarik Uang di Cameto

Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa salah satu daya tarik cameto apk penghasil uang adalah batas minimum penarikan yang cukup kecil yaitu Rp. 20.000,-

Selain batas minimum withdraw kecil, cara menarik uang di cameto juga menjadi daya tarik lainnya. lalu bagaimana cara mencairkan saldo aplikasi ini ?

Dengan batas minimum kecil kalian dapat menarik uang dengan langkah – langkah berikut yang akan kami jelaskan dibawah ini :

  1. Masuk ke halaman atau beranda aplikasi cameto.
  2. Kemudian cari dan klik menu dompet saya my wallet.
  3. Selanjutnya akan muncul tombol atau menu penarikan, nah kemudian sobat klik menu penarikan tersebut.
  4. Nah akan muncul kembali tombol metode penarikan, klik sesuaikan dengan kebutuhan atau rekening yang telah di daftarkan dimana sebelumnya anda akan diminta memasukkan kata sandi saldo yang anda miliki.
  5. Terakhir anda tekan atau click kumpul. Dan tunggu beberapa saat hingga saldo masuk ke rekening bank atau e wallet yang kalian miliki.

Akhir kata

Nah Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang Aplikasi cameto penghasil apk uang beserta cara mendaftarnya, pesan kami waspada, waspada dan waspadalah, salam literasi.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!