Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Deepfake Apk My Heritage Nostalgia App For Android 2021, Aplikasi Menghidupkan Wajah Foto

3 min read

Aplikasi Deepfake App My Heritage 2021

Hai Sahabat Blog Militer, Adanya media sosial memang membuat banyak orang untuk selalu berinovasi dalam status akunnya, Nah setelah kemaren Viral sebuah aplikasi menghidupkan wajah di apps store yang mampu membuat foto jadi bergerak bernama avatarify apk, ternyata para developer aplikasi android juga tak mau kalah dengan muncul dan viralnya, Aplikasi Deepfake Apk My Heritage Nostalgia app for android 2021 , Sebagai salah satu Aplikasi Foto Hidup  Atau  Menghidupkan Foto !

Aplikasi Deepfake My Heritage App For Android 2021

Deepfake app dengan juduk My Heritage memang sedang viral, aplikasi yang diperuntukkan bagi pengguna android ini sepertinya ingin menyaingi aplikasi avatarify penggerak foto menjadi Vidio untuk Iphone di apps store.

Aplikasi My Heritage Apk ini merupakan suatu platform bagi pengguna android, yang dapat digunakan untuk mengubah foto menjadi sebuah animasi bergerak seperti kepala bergoyang.

Baca Juga : Cara Melihat Foto Di FB ( Facebook ) Mode Gratis

Dengan adanya trend di media sosial dimana banyaknya akun yang membuat status dan postingan vidio wajah dan kepala bergoyang – goyang. Kepopuleran aplikasi deepfake juga terangkat dan makin dikenal banyak orang.

Baca Juga:

Aplikasi deepfake bernama My Heritage sedang viral di media sosial karena seringkali digunakan untuk naostalgia. Lantas, apa itu aplikasi MyHeritage Deepfake nostalgia ini? dan gimana cara menggunakannya?

Nah untuk dapat membuat status dan postingan tersebut kalian tidak perlu repot – repot, karena ternyata sudah ada aplikasi dengan berbagai template dan alat pendukung lainnya yaitu Aplikasi Deepfake App My Heritage 2021.

Apa itu My Heritage App Nostalgia ?

Pada dasarnya My Heritage Apk adalah sebuah aplikasi menghidupkan wajah yang berasal dari kecerdasan buatan yang mampu membuat foto seolah – olah menjadi sebuah animasi atau vidio.

Ketika memakai aplikasi ini, kalian akan dapat mengganti wajah menjadi seperti orang lain atau juga sebuah foto diam atau statis menjadi kumpulan gambar yang bergerak.

Bahkan menariknya dengan menggunakan aplikasi ini kita akan dapat membangkitkan memori atau ber nostalgia dengan foto – foto lama yang dibuat layaknya hidup kembali.

Dengan menggunakan teknologi Deepfake, Anda dapat menghidupkan dan mengubah gambar lama dari orang – orang yang telah tiada sebagai bagian dari sejarah kehidupan Anda.

Dengan bantuan Teknologi AI ( Artificial Intellegence ) atau dinamakan juga kecerdasan buatan, fitur baru dalam aplikasi dapat menghidupkan kembali gambar lama Anda.

Oleh karena itu oleh sebagian orang app ini dinamakan sebagai aplikasi foto hidup atau menghidupkan foto yang telah lama untuk menjadi nostalgia dan cerita bersama keluarga.

Dengan memindai wajah orang secara tepat dan akurat, Anda dapat mengalihkan mata, mulut, serta bagian lain wajah Anda untuk menonton video sekarang.

Saat ini Deep Nostalgia memiliki 10 animasi yang dapat kalian gunakan pada gambar lama Anda atau juga foto baru untuk sekedar hiburan. Anda dapat menambahkan efek yang berbeda dengan cepat dan mudah ke dalam foto Anda dan akhirnya nampak jadi lebih hidup.

Mengapa harus My heritage app ? kan banyak aplikasi serupa ! Benar, ada banyak aplikasi serupa namun apk ini mempunyai sebuah kelebihan yang tidak dipunyai oleh aplikasi penggerak foto lain yaitudapat menggunakanfoto lama serta durasi vidio yang dihasilkan cukup panjang, bahkan karena kelebihan itu banyak yang menyebut sebagai aplikasi penggerak foto nostalgia.

MyHeritage memiliki layanan yang sangat menarik yang membuat aplikasi ini semakin unik. Anda dapat mengajukan permohonan presentasi alat tes DNA untuk menentukan asal ras atau suku.

Selain itu, perbaikan – perbaikan fitur yang dapat dilakukan oleh apk ini pada foto-foto lama juga berfungsi dengan akurasi yang wajar menjadi salah satu kelebihan lain yang membuat kami merekomendasikan aplikasi ini untuk anda gunakan.

Baca Juga : Cara Pakai WiFi ID Di Laptop Dengan Mudah

jadi bagi kalian yang mempunyai koleksi foto – foto lama gunakanlah aplikasi ini agar foto tersebut menjadi lebih baik dan lebih hidup. Tertarik mencoba ? Nah kalian bisa langsung download aplikasi ini.

Cara Download Aplikasi My Heritage Deep Fake Nostalgia

Untuk mendownload aplikasi ini juga sangat mudah karena sudah tersedia di google playstore untuk HP Android dan Apps Store untuk pengguna IOS atau apple phone.

Kalian dapat mendownload di link berikut >>>>  aplikasi Deep Fake My Heritage app Android

Cara menggunakan Aplikasi Menghidupkan Wajah My Heritage

Berikut beberapa langkah yang dapat kalian lakukan Untuk mengubah foto wajah menjadi bergerak bergaya nostalgia zaman dahulu, menggunakan aplikasi deep fake my heritage :

  1. Langkah Pertama, Download dan pasang MyHeritage app melalui Google Play Store atau App Store, untuk HP Android kalian dapat menggunakan link yang telah kami sampaikan diatas.
  2. Langkah Kedua, Setelah dipasang di HP anda maka buka aplikasi, lalu pilih dan tekan menu Sign up for free
  3. Langkah Ketiga, Kalian dapat Sign in atau Login menggunakan akun sosial media Facebook atau juga dengan alamat email yang kalian miliki.
  4. Langkah Keempat, Isi data diri yang diminta oleh aplikasi beserta beberapa data orang tua.
  5. langkah Kelima, Klik menu, lanjut dengan menekan tombol Photos.
  6. Langkah Keenam, Tekan ikon tambah, kemudian pilih Add photos dan pilih fotonya.
  7. Langkah Ketujuh, Setelah menetapkan dan memilih foto yang akan di edit, klik menu Upload.
  8. Langkah Kedelapan, Tunggu proses upload hingga selesai kemudian setelah proses foto terunggah dengan sempurna, klik pada foto yang telah terdownload lalu klik ikon animation atau animasi yang terletak tepat disebelah kanan ikon panah ke kiri.
  9. Langkah Kesembilan, Kembali tunggu proses selama beberapa waktu, dan Clingg foto akan berubah menjadi bergerak atau layaknya animasi keren.
  10. Terakhir, untuk mengshare di media sosial, maka kalian harus bikin dari penghasilan uang.

Demikianlah langkah menggunakan deepfake Apk sebagai aplikasi foto hidup atau menghidupkan foto . Mudah bukan  !

Akhir Kata

Lalu bagaimana kesimpulannya ?  Kalian akan mampu membuat animasi bergerak dengan mudah hanya berbekal HP yang kalian miliki, Tak Hanya itu kalian juga dapat membuat nostalgia dengan foto lawas bahkan terhadap foto orang yang telah meninggal sehingga terlihat hidup kembali. Jangan lupa untuk terus menggunakan aplikasi yang resmi dan tersedia di google playstore untuk menjamin keamanan data dan perangkat anda.

Nah demikianlah kami penjelasan singkat secara lengkap tentang bagaimana cara bikin foto wajah bergerak di aplikasi deepfake apk My Heritage nostalgia app for android 2021, sebagai aplikasi menghidupkan wajah Foto / Foto Hidup. Selamat Mencoba, semoga berguna . salam literacy

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!