Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

3 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android

1 min read

Aplikasi Editor Video. Smartphone saat ini mempunnyai kemampuan dalam merekam video dengan level DSLR.

Jadi gak heran jika para pengguna mencari sebuah aplikasi pengeditan video yang gratis dan terbaik dan entu dapat meningkatkan kualitas daripada video mereka.

Meskipun banget perangkat lunak daripada pengeditan video yang ada pada PC, aplikasi editor video gratis dalam ponsel pintar Android ini juga ada dalam Google Play Store. Mereka memiliki koleksi fitur free yang sangat luar biasa.

Baca Juga:

3 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android

Aplikasi Editor Video Android Terbaik

Di sini, kami sudah menyusun daripada daftar aplikasi video editor di Android terbaik tahun 2021 ini, dan tentunya gratis tersedia di Google Play Store.

Dengan aplikasi-aplikasi ini Kamu bisa mengedit klip dengan sangat sempurna yang bisa menunjang konten kamu di Facebook, Twitter, Instagram, tikto atau YouTube.

baca juga : aplikasi edit foto instagram aestetic

  1. Apk Editor Video : FilmoraGo

FilmoraGo merupakan aplikasi daripada editor video di Android  yang sangat luar biasa disukai oleh banyak sekali pengguna. Video ini memiliki fungsi bisa memotong, menambahkan tema, menambahkan musik, dll.

Dan aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Kamu juga bisa membuat video dengan ukursan persegi 1: 1 yang diperuntukan untuk Instagram, video 16: 9 ukuran Youtube, membuat video dengan posisi terbalik.

Menambahkan sebuah transisi, gerakan yang  lambat, teks, dll. Untuk semakin mempercantik video Kamu.

FilmoraGo ini mempunyai beberapa fitur yang harus dibayar di aplikasi, tapi tenang, karena  sebagian besar dari fitur fantastisnya tersedia dengan gratis.

Kamu juga dapat menyimpan video langsung dalam galeri Kamu ataupun membagikannya langsung kedalam media sosial.

  1. Video Aplikasi Edit : Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush merupakan aplikasi pengeditan video yang gratisdam  terbaik kedua eseuang filmgo  tentu dalam Android.

aplikasi ini mudah juga untuk digunakan dan memungkinkan Kamu untuk mengedit video dari perangkat Android sangat cepat. Cepat juga menyenangkan untuk digunakan.

Aplikasi mengetahui penyesuaian daripada video spesifik yang Kamu butuhkan untuk platform seperti media sosial. Secara natural, video ini bisa langsung dibagikan di sejumlah situs media sosial lewat aplikasi.

Terlepas daripada fungsi untuk pengeditan video standar, Kamu bisa menerapkan efek video, dan mengubah warna, membuat efek juga zoom, menambahkan judu daripada animasi yang dibuat secara khusus, dan masih  banyak lagi.

Aplikasi ini mempunyai fungsi seperti kamera built-in dalam merekam video dengan kualitas tinggi.

Aplikasi Android ini dilengkapi seperti alat audio penyeimbangan suara juga pengecilan otomatis.

Namun, bagian terbaiknya adalah Kamu dapat memiliki sejumlah trek video dalam memperlancar alur kerja Kamu. Ini gratis didownload juga tidak menampilkan iklan apapun.

  1.  VideoShow

Aplikasi ketiga yang kami rekomendasikan ini sudah menerima banyak sekali penghargaan juga tidak perlu diragukan lagi. salah satu aplikasi untuk  pengeditan video terbaik di Android dan tentu tersedia pada Google Play Store dengan gratis.

VideoShow bisa diandalkan juga mudah untuk digunakan. Terlepas daripada fungsi pentingnya, Kamu juga bisa mempercantik video dengan menambahkan teks, musik dan efek video dan suara ataupun melakukan sulih suara secara  langsung.

Apakah Kamu merasa ketiga rekomendasi aplikasi untuk pengeditan video terbaik di Android 2021 yang kami share ini bermanfaat? Tentu kamu berharap bermanfaat ya untuk kamu.

Terimakasih banyak karena sudah menyimak artikel ini sampai dengan tuntas. Semoga dengan rekomendasi aplikasi edit video yang kami rekomendasikan kamu bisa semangat untuk membuat konten video social media!

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!