Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Aplikasi Gopay Untuk Prakerja, Download Segera

1 min read

Aplikasi Gopay Untuk Prakerja, Download Segera

Program kartu prakerja saat ini telah memasuki gelombang 13 dan sesaat lagi masuk gelombang 14, Program ini sudah banyak membantu para pencari pekerjaan untuk terus meningkatkan kemampuan. Nah untuk pencairannya bisa langsung masuk no rekening atau juga masuk ke saldo gopay. Bila kalian termasuk salah satu penerima manfaat program ini dan ingin uang langsung masuk saldo gopay berarti kalian sedang membaca artikel yang tepat. Karena kami akan membahas tentang aplikasi gopay untuk prakerja beserta cara download. selamat membaca.

Aplikasi Gopay Untuk Prakerja

Program kartu prakerja memang bukan hanya untuk yang membutuhkan tapi juga viral dan menjadi trend pencarian di Google, aplikasi ini sebenarnya merupakan program bantuan untuk biaya pelatihan masyarakat Indonesia yang terkena dampak covid 19. hal ini untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan para anggota penerima manfaat program kartu prakerja.

Kamu akan mendapatkan insentif atau uang saku yang jumlahnya cukup banyak jika telah mendaftar dan disetujui dalam program kartu prakerja. Nah insentif tersebut dapat kamu terima salah satunya dengan akun gopay yang anda miliki.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dari Wattpad

Metode pembayaran atau pencairan insentif melalui gopay memang menjadi salah satu alternatif guna menerima pencairan secara cepat dan aman khususnya para sopir dan pelanggan angkutan online ini.

Baca Juga:

Proses pencairan melalui rekening bank yang harus menyerahkan berbagai data bank memang dirasa sedikit menyulitkan sehingga banyak yang menggunakan aplikasi gopay.

Sebenarnya seperti apa sih caranya ?  silahkan kamu ikuti langkah – langkahnya berikut ini ya :

  1. Langkah 1, Download dan install aplikasi GoPay di HP Kalian.
  2. Langkah 2, Kamu samakan nomor aplikasi gopay dan no yang di daftarkan dalam program kartu prakerja.
  3. Langkah 3, Kamu upgrade aplikasi GoPay yang kalian miliki menjadi versi GoPay Plus. Kamu dapat lakukan melalui link berikut  Aplikasi Gopay untuk prakerja
  4. Langkah 4, Pilih Gopay sebagai pembayaran.
  5. Langkah 5, Cek kembali nomor Telepon yang Kalian pakai apakah sudah benar atau belum.
  6. Langkah 6, Konfirmasi nomor telepon kamu yang aktif.
  7. Langkah 7, Masukkan kode OTP yang dikirim ke HP kalian melalui SMS.
  8. Selesai.

bila langkah – langkah pengaturan diatas selesai dilakukan, maka pembayaran program kartu prakerja kalian telah dapat dicairkan melalui aplikasi GoPay. Dimana uang yang akan di kirim sesuai ketentuan yang telah disosialisasikan.

Cara Download Aplikasi GoPay

Cara mendownload  gopay apk untuk prakerja tak ada bedanya dengan akun gopay biasanya atau juga apk apk lainnya, dimana kamu bisa langsung cari di Google playstore atau appstore.

Download dan Install aplikasi , dan akun gopay anda telah siap untuk di setting guna pembayaran atau pencairan insentif / uang saku dari program kartu prakerja.

Akhir kata

Nah demikianlah pembahasan kali ini tentang aplikasi gopay untuk prakerja dan cara downloanya, jangan lupa baca juga Cara Verifikasi Email Kartu Prakerja Tidak Masuk, semoga bermanfaat. salam literasi.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!