Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Terpercaya 2021

3 min read

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Terpercaya 2021

Telepon Genggam atau Handphone saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan dalam berkomunikasi antar sesama, bahkan bukan hanya sebagai alat komunikasi, HP juga telah menjelma menjadi sebuah gaya hidup baik untuk bekerja dan belajar. Namun tek semua orang dapat membeli HP dengan uang tunai / cash. Tenang, kali ini kami akan memberikan informasi tentang beberapa aplikasi Kredit HP tanpa DP terpercaya tahun 2021.

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Terpercaya 2021

Saat ini telah muncul beberapa aplikasi kredit HP tanpa DP terpercaya 2021, yang menawarkan berbagai promo menarik seperti kredit HP tanpa bunga, tanpa suvey, tanpa kartu kredit dan berbagai promo lainnya.

Bahkan sebagian perangkat lunak tersebut juga menyediakan berbagai layanan pinjam HP dengan persyaratan yang sangat mudah juga dengan proses yang sangat cepat.

Baca Juga : Pinjaman Online / Pinjol Legal Terdaftar OJK

Nah salah satu yang menjadi perhatian para konsumen khususnya para remaja adalah adanya aplikasi kredit HP tanpa DP dan tanpa kartu kredit, hal ini dikarenakan kondisi ekonomi yang sedang tertekan dan masih banyaknya masyarakat yang belum mempunyai kartu kredit.

Baca Juga:

Berikut daftar beberapa aplikasi kredit HP tanpa DP dan tanpa kartu kredit yang menjadi rekomendasi team literacy militer :

1. Indodana PayLater

Indodana paylater merupakan sebuah aplikasi pembayaran yang menjanjikan layanan dengan cepat, aman dan nyaman serta bebas dalam mengatur jangka waktu pembayaran sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan sang peminjam.

Indodana paylater juga menjanjikan layanan dengan menjaga ketat privasi anda, dengan ini kalian akan merasa aman dan data data rahasia anda akan terjamin dibawah aplikasi ini.

Cara Mendaftar Indodana PayLater :

a. Langkah 1, Buka HP anda dan masuk google store untuk android dan apps store untuk IOS.  Kemudian ketikkan indodana di kolom pencarian.

b. Langkah 2,  Setelah ditemukan download aplikasi

c. Langkah 3, Tunggu proses download hingga selesai kemudian klik menu install / pasang baru.

d. Langkah 4, Lengkapi data diri dan dokumen pribadi anda. Piliih menu cicilan produk dan klik tombol ajukan limit pinjaman.

e. Langkah 5, Tunggu sebentar karena aplikasi membutuhkan beberapa saat untuk memverifikasi. dan memberikan persetujuan batas pinjaman atau kredit limit.

f. Langkah 6, Setelah proses verifikasi selesai maka anda dapat menggunakan saldo anda di merchant yang bekerjasama dengan indodana. salah satunya adalah Cara Untuk Kredit HP tanpa DP dan kartu kredit.

2. Home Credit

Rekomendasi selanjutnya dalam kredit HP adalah aplikasi Home Credit , sebuah penyedia layanan jasa peminjaman / pembiayaan non tunai diberbagai toko yang telah bekerjasama baik offline maupun online.

Menariknya untuk peminjaman / kredit pembelian HP, Home Credit memberikan batas peminjaman yang cukup besar hingga 10 juta rupiah, dan minimal 675 ribu rupiah.

Belum lagi perusahaan pembiayaan ini sering mengadakan promo, mulai dari cicilan tanpa bunga atau bunga 0 %. Hingga pembayaran cicilan murah hingga Rp. 5 ribu perbulan.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat gampang, kalian hanya perlu menunjukkan KTP, serta memiliki penghasilan tetap. Sedangkan Umur dibatasi 21 tahun kecuali bagi yang telah menikah boleh mengajukan kredit minimal pada usia 19 tahun.

Untuk biaya lain lain, setelah pengajuan kredit HPmu disetujui maka ada biaya administrasi sebesar 199 ribu rupiah, serta tambahan biaya cicilan sebesar 5 ribu rupiah.

Home kredit dapat memberikan peminjaman pembiayaan / kredit HP dengan jangka waktu mulai 6 buan hingga 18 bulan. Namun untuk pembiayaan HP di home credit bukan kredit tanpa DP ya, kalian harus menyiapkan uang muka sebesar 15 % dari limit kredit yang kalian ajukan.

3. Kredivo

Satu lagi perusahaan pembiayaan yang sering digunakan adalah Kredivo, Keunggulan aplikasi kredit HP ini adalah kalian tidak perlu susah susah menunjukan kartu kredit.

Limit yang diberikan kredivo juga lumayan besar yaitu hingga 30 juta rupiah ( bisa beli hp terbaru gaess ), sedangkan untuk pembayaran kalian dapat memilih dibayar secara tunai dengan jangka waktu 30 hari atau mengangsur dengan jangka waktu 3,6 atau 12 bulan.

Pengajuan kredit untuk pembiayaan atau pembelian HP di aplikasi ini cukup mudah bahkan bisa cair hanya dalam satu menit setelah mengajukan kredit. Namun kredivo memiliki tingkat sukubunga yang cukup tinggi yaitu sebesar 2,95 persen per bulan.

Ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi bila ingin mengajukan kredit di aplikasi ini yaitu merupakan Warga negara Indonesia, memiliki usia antara 18 – 60 tahun, Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, dan Cirebon serta Berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.

Baca Juga : Cara Download Vidio Pinterest Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Cara mengajukan Kredit  pembiayaan di Kredivo secara online dapat kalian lakukan dengan memilih metode kredivo di halaman pembayaran website merchant partner Kredivo. maka, setelah itu kalian akan menerima kode OTP melalui SMS sebagai verifikasi pengajuan kredit yang diajukan.

Lalu bagaimana caranya kredit di toko offline ? Kalian tentunya harus download dan instal dulu aplikasi pembiayaan kredivo baik di google sotro atau appstore, setelah itu kalian tinggal pindai atau scan QR Code di kasir toko partner.

Lebih lagi kredivo telah bekerjasama dengan lebih dari 250 partner atau merchant baik secara oline maupun offline. banyak bukan !

4. Akulaku

Belum cukup menarik ? tenang mimin masih mempunyai 1 lagi rekomendasi aplikasi kredit atau pembiayaan secara digital untuk berbagai kebutuhanmu termasuk HP tentunya.

Tak berbeda dengan aplikasi kredit resmi lainnya, untuk dapat menggunakan jasa akulaku kalian terlebih dahulu harus download dan pasang aplikasi aku laku di HP masing – masing.

Aplikasi Kredivo memberikan penawaran untuk kredit HP dengan mudah, bagaimana caranya ? setelah kalian pasang di ponsel yang kalian miliki anda tinggal cari Hp yang kalian inginkan di kolom search.

setelah muncul HP yangkalian inginkan kalian dapat memilih jangka waktu atau tenor pembayaran cicilan mulai dari 3 bulan hingga satu tahun / 12 bulan.

 

Namun sedikit berbeda dengan aplikasi lain seperti kredivo yang memberikan layanan kredit tanpa DP, di akulaku kalian harus mengirimkan DP atau uang muka yang besarannya akan dapat kalian ketahui ketika pengajuan kredit disetujui.

Apa saja Persyaratan kredit di akulaku ? ada beberapa dabbb, yaitu Bagi karyawan adalah dengan menginformasikan data pekerjaan pekerjaan dengan jelas dan lengkap, Bagi wiraswasta: kalian harus menunjukkan foto NPWP, foto toko, kantor atau situs usaha, foto SIUP atau rekening koran sedangkan Bagi supir ojek online seperti grab dab gojek kalian harus menyiapkan screenshoot profile lengkap serta riwayat perjalanan di aplikasi transportasi online.

Akhir Kata

Nah demikianlah kawan rekomendasi Aplikasi Kredit HP Tanpa DP atau dengan DP Terpercaya 2021, ingat utang tetaplah hutang kalian harus membayar tentunya dengan bunga yang cukup tinggi. kalian haru benar benar memperhitungkan sebelum mengajukan kredi di aplikasi ini. dan terimakasih telah berkunjung ke blog  terinta kami literacy militer, salam literasi. jangan kendor dan terus semangat untuk maju dan jangan pernah menoleh ke belakang.

 

error: Alert: Content is protected !!