Deretan Aplikasi Live Streaming Game untuk Menghasilkan Uang

1 min read

Deretan Aplikasi Live Streaming Game untuk Menghasilkan Uang

Dalam era modern ini, semua kegiatan sudah sangat mudah untuk dilakukan karena bantuan teknologi yang makin canggih seiring perkembangan zaman.

Dengan bantuan teknologi, kini tercipta aplikasi penghasil uang, salah satunya adalah dengan cara live streaming seperti yang dilakukan oleh streamer terkenal, Windah Basudara.

Kalian bisa melakukan apa saja saat live streaming, salah satu yang banyak dilakukan oleh orang-orang adalah bermain game.

Jika kalian bermain game sambal live streaming, snagat memugkinkan kalian akan mendapatkan uang melalui donasi, iklan, maupun endorsement.

Hal tersebut sangat menarik sehingga tak heran jika banyak anak muda yang ingin menjadi seorang streamer.

Baca Juga:

Untuk melakukan live streaming, akan dibutuhkan aplikasi untuk membantu kita untuk melakukan itu. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian pakai untuk melakukan live streaming.

 

1.Facebook Gaming

Salah satu media sosial terbesar di dunia yaitu Facebook kini memiliki fitur baru bernama Facebook Gaming. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan live streaming di hp android atau iOS.

Kalian hanya perlu mendownload aplikasinya dan login menggunakan akun Facebook kalian. Setelah itu kalian tinggal melakukan live stream. Jika penonton terus meningkat, kalian akan bekesempatan menjadi partner dan akan mendapatkan uang.

 

2.Twitch

Kemudian ada platform besar lainnya yaitu Twitch. Twitch bisa dibilang sebagai rumah para live streamer karena pengguna aplikasi ini tersebar di seluruh dunia.

Sudah sangat jelas sekali bahwa Twitch membayar. Karena bisa dilihat dari jumlah streamer yang sudah berhasil menjadi bagian dari Twitch.

 

3.Nimo TV

Kemudian ada aplikasi yang cukup populer karena di promosikan oleh para anggota esport. Nimo TV merupakan salah satu aplikasi live streaming yang populer dengan berbagai macam fitur di dalamnya.

Di Nimo TV, kalian akan mendapatkan gaji pokok paling rendah sebesar 50 USD, diluar dari donasi dan sponsor.

 

4.Youtube Live

Aplikasi yang hampir sudah diketahui oleh masyarakat diseluruh dunia yaitu Youtube. Setiap harinya terdapat ratusan bahkan ribuan channel yang memulai live stream dengan menggunakan aplikasi ini.

Di Youtube, kalian akan dapat banyak sumber penghasilan mulai dari adsense, donasi, langganan, dan kerja sama dengan brand.

Tak heran banyak orang yang menggunakan platform ini untuk memulai karir live streaming mereka.

 

Itulah beberapa aplikasi live streaming yang bisa kalian coba untuk menjadi live streamer dan mendapatkan bayaran yang cukup besar.

 

 

 

error: Alert: Content is protected !!