Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Only Fans Apk, Platform Sosial Penghasil Uang, Benarkah ?

1 min read

aplikasi only fans apk penghasil uang

Setelah beberapa hari kita di bombardir dengan munculnya beberapa aplikasi Penghasil uang, kini beberapa komunitas sosial juga sedang dihebohkan dengan viralnya kembali ( karena sebenarnya ini aplikasi lama ) only fans apk, Nah karena rasa penasaran coba kita ulas yuk sebenarnya apa sih aplikasi ini ? Bagai mana cara downloadnya dan bagaimana cara kerjanya agar dapat menghasilkan uang ?

Only Fans Apk

Sebelum kalian memutuskan untuk mengunduh aplikasi ini, simak dulu sedikit penjelasan kami tentang aplikasi ini, Only Fans merupakan software yang dikembangkan bagi pengguna HP Android.

Sang Developer Only Fans Dev sengaja membuat aplikasi ini menjadi sebuah aplikasi sosial dan komunikasi yang sangat privasi bagi penggunanya, dimana only fans apk akan menyembunyikan konten yang kalian buat hingga follower atau pengikutbakun anda menyetujui untuk membayar harga yang anda tetapkan.

Baca Juga : Hello Apk Penghasil Uang

Bahkan sebagian review mengatakan bahwa aplikasi ini hanya dapat dijalankan di beberapa negara khusus seperti Amerika Serikat, Australia, Kanada, Inggris dan beberapa negara Uni Eropa lainnya.

Baca Juga:

Lalu Bagaimana dengan Indonesia ? Nah ini kendalanya. Namun Jangan Kawatir Guys Zaman sudah canggih ada banyak cara agar kalian tetap dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengisi data diri sesuai yang diinginkan dan menggunakan VPN. Jadi tergantung kreatifitas anda ya.

Aplikasi Only Fans Apk Penghasil Uang ?

Apabila kalian sedang mencari aplikasi penghasil uang, only Fans adalah aplikasi yang sedang kalian cari, namun tentunya tidak semudah aplikasi abal – abal yang menawarkan penghasilan hanya dengan melihat iklan, lihat vidio, Like and share atau misi tidak masuk akal lainnya.

Menghasilkan uang dengan aplikasi ini kalian harus mempunyai kreativitas yang sangat tinggi, karena keunikan konten yang kalian buat akan mempengaruhi adanya orang yang mau membayar atau tidak.

Baca Juga : Aplikasi Vito Penghasil Uang

jadi Cara Kerja only fans apk ini Adalah kalian harus membuat konten yang menarik dalam aplikasi yang dapat kalian share untuk dipromosikan di beberapa jejaring sosial seperti twitter, begini langkah – langkah lengkapnya.

Cara Kerja dan Download Only Fans Apk

  1. Seperti biasa download dulu aplikasi ini di link mirror berikut >>> only Fans Apk For Android
  2. Instal atau pasang di HP kalian
  3. Buatlah Konten ( Foto atau Vidio ) menarik yang kalian punya ( Kalian bisa memosting hingga 20 Foto dan 1 Vidio setiap postingan )
  4. Beri Deskripsi konten yang anda buat semenarik mungkin ( Bahasa Inggris agar dapat pelanggan ya )
  5. Lalu Upload File Konten yang telah anda siapkan
  6. Beri harga yang wajar dari setiap pelanggan yang ingin melihat konten anda ( Pembagian hasil adalah 80% untuk pembuat konten dan 20 % untuk aplikasi yang akan ditransfer langsung secara aman ke rekening yang kalian miliki )
  7. Pelanggan Membayar dan Melihat kontenmu
  8. Tralalalala … Komisi berupa uang cash akan masuk dalam rekeningmu

Kelebihan Dan kekurangan Only Fans Apk

Sebagai aplikasi profesional yang dibuat oleh developer luar negeri, only Fans memiliki beberapa kelebihan seperti : Mempunyai tampilan yang sangat bersih dan sederhana, Dapat langsung melakukan streaming dengan fans, kita menentukan sendiri berapa harga konten dan biaya langganan dari akunmu, hasil yang didaptkan cukup tinggi yaitu 80%

Namun sebagai buatan manusia aplikasi only fans penghasil uang ini tetap memiliki beberapa kekurangan antara lain adalah pemeriksaan atau verifikasi data dan latar belakang yang ketat hingga terkadang memerlukan waktu berhari hari serta akses yang terbatas pada negara tertentu.

Akhir Kata 

Nah demikianlah kawan dan poro sedulur semua pembahasan kita tentang Aplikasi Only Fans Apk penghasil uang, semoga menjadi tambahan ilmu dan pemahaman tentang seperti apa sebenarnya aplikasi ini. salam literasi.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!