Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Aplikasi Ordergrab.ID, Apk Penghasil Uang ? Aman Atau Penipuan ?

1 min read

Aplikasi Ordergrab.ID, Apk Penghasil Uang ? Aman Atau Penipuan ?

Setelah kemaren ada nama aplikasi penghasil uang yang mirip Aplikasi tiktok, kini hadir kembali apk lainnya dengan nama aplikasi ordergrab.id , Bagaimana sebenarnya aplikasi ini ? Aman ? Benarkah Membayar membernya ? Atau bahkan aplikasi penipuan ?

Aplikasi Ordergrab.id

Aplikasi OrderGrab.id adalah aplikasi yang baru saja diluncurkan dengan menjanjikan menjadi aplikasi penghasil uang yang cepat dan mudah serta menggunakan cara pencairan yang flexibel.

Aplikasi ini menjajikan sebuah sistem komisi yang mudah dikerjakan dan dengan jumlah yang lumayan menggiurkan di masa krisis seperti sekarang ini.

Baca Juga:

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya di ordergrab.id kalian juga harus terlebih dahulu menyelesaikan berbagai macam misi dan tugas – tugas mudah lainnya, dimana setelah rampung para membernya akan mendapatkan komisi yang bisa ditukar dengan uang cash langsung ke rekening anda.

Baca Juga : Apakah Aplikasi Kompas Penghasil Uang Aman 

Namun jangan senang dulu ya, walaupun mudah tapi aplikasi ini juga menerapkan membernya berdasarkan beberapa level, ada 7 level keanggotaan yang harus anda ketahui yaitu dari level 0 hingga level keanggotaan tingkat 6.

Dimana Level 0 adalah level keanggotaan level gratisan alias tanpa top up, sedangkan level 1 – 6 adalah level keanggotaan yang telah serius menggunkan aplikasi ini dengan melakukan deposit atau top up.

Nah level keanggotaan ini selain ditetapkan berdasarkan jumlah besaran uang yang kalian depositkan, juga kesuksesan kalian untuk mendapatkan member baru. Anggota baru ? Yup benar karena aplikasi ini bekerja dengan menggunakan sistem ponzi atau member get member.

Cara Menggunakan Aplikasi Order Grab Id

Cara pertama untuk menggunakan aplikasi ordergrab.id kalian harus terlebih dahulu download dan install aplikasi ini di HP kalian , setelah itu kalian harus mendaftar dengan memenuhi syarat – syarat yang ditentukan aplikasi.

Kemudian kalian juga harus menaikkan level keanggotaan anda bila ingin bisa menghasilkan uang yaitu dengan melakukan deposit dengan nominal terendan 200.000 hingga 2.000.000 sesuai dengan level keanggotaan yang ingin kalian ikuti.

Dimana tentunya semakin tinggi level keanggotaan anda maka semakin besar pula kemungkinan komisi yang dapat kalian dapatkan.

Nah, setelah deposit dan mendapatkan level keanggotaan , anda bisa langsung dapat menyelesaikan tugas dan misi yang dipersyaratkan untuk bisa mendapatkan uang.

OrderGrab.id Membayar ? Atau Malah Penipuan ?

Dengan cara kerja yang jelas jelas menggunakan skema ponzi maka kami merekomendasikan agar anda hati hati dengan aplikasi ini, karena terindikasi besar sebagai aplikasi penipuan.

Bahkan dari beberapa penjelasan mantan membernya ada beberapa keluhan yang mengindikasikan bahwa aplikasi ordergrab.id adalah penipuan seperti keluhan dimana saldo yang sudah terisi tiba tiba jadi Nol kembali atau mantan member yang mengadu karena penarikan atau WD yang mereka lakukan tidak kunjung datang di rek pengguna.

Baca Juga : Aplikasi GAA Penghasil uang

Bahkan berdasarkan pengecekan terakhir bahwa aplikasi ini sudah tidak tersedia di Playstore untuk di download sehingga harus melalui web resminya.

Akhir Kata

Berdasarkan nama aplikasi ini memang sangat mirib dengan Grab sebagai penyedia angkutan atau ojek online ternama di Indonesia, namun sebenarnya tidak ada hubungan sama sekali antara keduanya.

Nah Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang aplikasi order.id penghasil uang yang dapat kami sampaikan, dan kami merekomendasikan agar anda tidak menggunakan aplikasi dengan sistem ponzi, salam literasi.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!