Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Aplikasi Pembasmi Tikus Dan Hama Terbaik Di Android, Efektif !

2 min read

aplikasi pemasmi tikus

Hai sahabat, Rumahmu kotor karena ada banyak tikus berkeliaran ? Tenang kali ini akan kami ulas beberapa aplikasi pembasmi hama dan tikus terbaik di Android dan efektif mengusir tikus atau hama hama lainnya.

Tikus memang merupakan hewan yang selama ini dikenal sebagai hama dan penggangu di rumah, mereka terkadang makan makanan yang ada di meja makan serta merusak barang – barang perabotan yang ada.

Segala upaya akan kita lakukan agar rumah kita terbebas dari tikus dan hama lainnya,  ada banyak cara mulai dari menggunakan bahan bahan alami ataupun dengan alat yang lebih modern yaitu melalui aplikasi di HP android anda.

Aplikasi Pengusir Tikus di Android

Dengan pesatnya kemajuan teknologi dan informasi , saat ini banyak kegiatan yang dapat kita lakukan dengan menggunakan HP yang kita miliki, salah satunya adalah untuk membasmi tikus khususnya yang ada dalam rumah kita.

Baca Juga : Cara Mengatasi Download Di Blokir Google Chrome pada PC / Laptop

Yup … hal itu tentunya dilakukan dengan menggunakan aplikasi pembasmi tikus dan hama yang telah disediakan di google playstore. namiun tentu tidak semuanya berjalan efektif, nah disini admin literacymiliter kan membagikan 7 Aplikasi pembasmi tikus yang terbaik.

Baca Juga:

1. Repeller

Aplikasi Repeller merupakan sebuah apk yang dapat mengusir hama seperti tikus, kecoa atau serangga lainnya.

Aplikasi repeller memang menyediakan beberapa macam suara yang dapat digunakan untuk mengusir para hama seperti tikus.

Penggunaan aplikasi ini penggunaannya cukup simpel dan sangat mudah digunakan.2

2. Suara Jangkrik Pengusir Tikus

Nah sebagian dari kita telah lama mengetahui bahwa suara jangkrik dapat membuat dan membasmi tikus. Nah untuk itu akan kita ulas mengenai aplikasi suara jangkrik sebagai pengusir pedagang. Jangan lupa kunjungi juga aplikasi duitin

Baca Juga : Cara Membobol WiFi Dengan HP Android Dan Laptop

Aplikasi ini dapat mengeluarkan suara jangkrik dengan mudah hanya lewat hp kamu.

Selain itu suara yang dihasilkan juga sangat baik, memiliki durasi yang panjang hingga memungkinkan kamu untuk memutar suara jangkrik secara offline tanpa terhubung ke internet.

3. Mouse and Rat sounds

Aplikasi android untuk mengusir tikus yang kedua adalah anti mouse repeller, Telah diunduh lebih dari 100rb orang di dunia. Dengan Ukuran nya yang kecil yaitu 2,9 mb dengan developer aplikasi ini adalah Flirtypers.

Aplikasi ini juga akan mengeluarkan suara. Suara yang dihasilkannya tidak akan mengganggu pendengaran manusia. Cara menggunakan nya kamu cukup memilih kekuatan suaranya dengan cara menarik scroll yang ada pada sisi kanan aplikasi ini. Kemudian untuk memulainya kamu bisa mengklik logo gambar tikus yang ada pada tengah aplikasi ini.

4. Tikus repeller apk

Aplikasi yang ketiga bernama anti tikus – tikus repeller, Developer dari Esoftware membuat aplikasi ini dengan ukur yang hanya 2,6mb saja serta sudah diunduh lebih dari 100rb orang di dunia. Cara kerja aplikasi ini akan mengeluarkan suara ultrasonik yang aman bagi pendengaran manusia.

Baca Juga : Aplikasi KV / Koin Vidio : Apk Penghasil Uang Saku Terbaru, Benarkah ?

Untuk menggunakan aplikasi tidak susah. kita hanya perlu mengklik logo tikus yang ada pada aplikasi dan status akan berubah menjadj STATUS ON.

4. Rat Repellent Sound – Aplikasi Suara Pengusir Tikus

Aplikasi Pengusir Hama yang keempat ini dibuat oleh Sun Moon Sky, Dengan ukuran 3,1 mb saja kamu bisa membasmi berbagai hama secara ampuh.

Cara menggunakan aplikasi memilih tombol berwarna merah muda yang bertuliskan rat repellent, Setelah klik tombol tersebut maka akan muncul berbagai macam frekuensi yang yang bisa kamu gunakan untuk kekuatan suaranya. Lalu gambar tikus akan bergerak yang berarti aplikasi sudah berjalan dengan baik.

5. Anti Rat Sound Repeller

Aplikasi yang kelima adalah Anti Rat Sound Repeller, Developernya vivid maker membuat aplikasi ini dengan ukuran 3.3 mb dengan jumlah unduhan lebih dari 1rb orang di dunia.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur tanpa iklan yang dikenai harga 34rb, Tapi jika kamu tidak ingin meluarkan biaya sepeserpun kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan iklan.

Cara menggunakan nya kamu cukup menekan lets start lalu akan disediakan berbagai macam frekuensi yang bisa kamu gunakan lalu tekan tombol off, Suara yang dihasilkan tidak akan menganggu pendengaran manusia.

6. Anti Rat Repeller – Mouse

Aplikasi yang keenam ini bernama Anti Rat Repeller – Mouse, CodeBytes membuat aplikasi ini dengan ukuran yang kecil yaitu 2.2mb saja. Anti Rat Repeller ini telah diunduh lebih dari 5rb kali orang didunia.

Dirilis pada tanggal 27 juli 2017 aplikasi ini mampu membasmi hama tikus dengan cepat. Cara menggunakan aplikasi ini kita cukup menekan gambar tikus yang ada diatas setelah memilih kekuatan suara yang akan dihasilkan.

Akhir kata

Demikianlah  pembahasan kita kali ini, yaitu tentang  7 Aplikasi pembasmi  tikus yang bisa kamu gunakan juga untuk membasmi tikus dan hama . Atau bila kalian ngga ada waktu , silahkan menggunakan jasa pest control  agar kantormu lebih bersih dan sehat.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!