Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Ragu Untuk Gunakan Aplikasi Penghasil Uang RichN? Simak Faktanya

1 min read

Ragu Untuk Gunakan Aplikasi Penghasil Uang RichN? Simak Faktanya

Aplikasi RichN penghasil uang. ini merupakan aplikasi baru penghasil uang karena memberikan janji dalam memberikan komisi uang untuk kamu kalau kamu bisa menyelesaikan misi-misi dariaplikasi.

Untuk kamu yang ingin mencoba namun ragu atau penasaran dengan kemanan daripada aplikasi RichN ini, silahkan kamu simak faktanya dibawah ini.

Aplikasi RichN penghasil uang

Baca Juga:

Bagaiman aplikasi Penghasil Uang RichN Bekerja?

Bicara tentang cara kerjanya, aplikasi dari RichN ini merupakan aplikasi dengan cara kerja yaang terbilang mudah. Aplikasi ini dapat kamu temukan dengan mudak  kamu bisa unduh kemudian install dengan cara seperti instalasi aplikasi daripada pihak ketiga.

Setelah itu, kamu dapat melakukan sebuah pendaftaran juga melakukan login. Setelah melakukan login, kamu dapat melihat banyak sekali misi dalam beranda aplikasi tersebut.

Misi inilah yang wajib kamu jalankan kalau kamu ingin mendapatkan komisi daripada pengembang aplikasin penghasil uang RichN ini.

Aplikasi RichN ini dijalankan dengan cara melakukan pemesanan ataupun order dalam aplikasi ini.

Order bisa kamu lakukan denga gratis alesannya ketika kamu mendaftar kamu bisa untuk mendapatkan modal sebanyak Rp 20,000 daripada aplikasi RichN ini.

Cara Download Aplikasi RichN Penghasil Uang

Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, untuk kamu yang mau mendapatkan aplikasi penghasil uang RichN ini kamu tentu harus mendownload aplikasi ini daripada pihak ketiga. Artinya aplikasi ini belum ada dalam Playstore kalau kamu ialah pengguna ponsel android.

Aplikasi ini dapat kamu download kalau kamu mendaftarankan diri terlebih dulu di Richnid.com. Dalam website ini tentu kamu akan diminta untuk mengisi  sebanyak 3 data pribadi seperti data nomor telefon, dan pin atau kode yang dikirimkan pada ponsel kamu.

Setelah kamu mendapatkan nomer kode, kamu dapat mengklik tombol pendaftaran. Kemudian kamu akan mendapatkan sebuah link dalam mengunduh aplikasi penghasil uang RichN ini.

Baca juga : aplikasi penghasil uang yutech

Apakah aplikasi RichN ini aman?

Siapa yang tidak terayu  dengan sebuah aplikasi yang  bisa memberikan uang Cuma dengan menjalankan misi-misi seperti yang sudah diberikan dari aplikasi RichN ini.

Namun perlu kamu tahu, kalau aplikasi RichN ini ternyata masih harus dipertanyakan mengenai keamanannya.

Aplikasi RichNadalahn aplikasi yang menjanjikan sejumlah komisi dalam kegiatan misi yang kamu jalankan. Namun aplikasi RichN ini mempunyai sistem kerja mirip aplikasi penghasil uang lainnya, salah satunya ialah Vtube.

Aplikasi Vtube ini merupakan aplikasi dengan basis komisi cara kerjanya kamu cuma perlu menonton iklan juga nantinya kamu bisa mendapatkan komisi.

Sayangnya aplikasi ini ternyata baru-baru ini dinyatakan menjadi aplikasi yang ilegal. Aplikasi ini digadang-gadang sebagai aplikasi yang ilegal sebab belum terdaftar dalam Playstore dan tentu tidak terdaftar dalam OJK.

Jika dilihat daripada 3 kriteria  apliaksi RichN ini memiliki kemiripan cukup besar dengan sebuah  Aplikasi Vtube.

  • Kedua aplikasi ini merupakan aplikasi dengan misi berbasis komisi
  • Aplikasi ini belum tersedia di Playstore
  • Aplikasi ini tidak terdaftar di OJK

Sesungguhnya belum terdapat bukti yang konkret tentap aplikasi RichN ini merupakan aplikasi berbahaya juga berujung penipuan atau tidak.

Namun  melihat daripada 3 kriteria ini, maka kamu harus lebih berhati-hati daripada aplikasi RichN ini.

selain itu aplikasi cukup meragukan sebab aplikasi ini ternyata menggunakan konsep dari deposit kalau mau naik level.

Makin banyak daripada deposit yang kamu isi, maka misi yang dapat kamu raih makin banyak. Makin banyak misinya, tentu makin banyak sejumlah komisi yang dapat  kamu raih.

Jadi sebelum kamu berfikir untuk mendownload aplikasinya, sebaiknya kamu berfikir matang-matang dulu ya. semoga artikel ini dapat membantu kamu!

 

 

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!