Aplikasi Penghitung Kalori untuk Menjalani Program Diet Dengan Baik

1 min read

Aplikasi Penghitung Kalori untuk Menjalani Program Diet Dengan Baik

Aplikasi Penghitung Kalori – Selama masa pandemic ini, banyak orang yang melakukan segala aktivitas di rumah saja. Untuk itu, hal ini merupakan sebuah kesempatan bagi orang-orang yang ingin menjalankan program diet.

Memiliki tubuh yang ideal pasti diinginkan oleh semua orang. Untuk menjalankan program diet, banyak hal yang bisa dilakukan seperti menjaga pola makan, olahraga, dan menghitung kalori.

Salah satu metode untuk mengingatkan kita adalah dengan mengetahui bagaimana cara menghitung berat badan ideal dan menghitung jumlah kalori dalam tubuh.

Kini kalian tidak perlu kesusahan untuk menghitung kalori yang masuk dan keluar. Oleh karena itu, terciptalah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menghitung kalori.

Selain itu, banyak yang bisa kalian gunakan di aplikasi canggih yang bisa membantu kalian untuk menjalankan hidup sehat.

Baca Juga:

Berikut adalah pilihan aplikasi untuk menghitung kalori yang bisa membantu kalian untuk menjalankan program diet.

 

1.Calorie Counter by Lose It

Aplikasi ini cukup terkenal dan sudah banyak yang menggunakan nya. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk membantu kalian untuk menjalankan latihan penurunan berat badan.

Fitur yang bisa kalian gunakan di aplikasi ini adalah kalian bisa mempersonalisasikan sesuai berat badan, tinggi badan, hingga usia kalian.

Kalian bisa mencari basis data makanan, memindai barcode, dan memfoto makanan untuk mengetahui kalori yang terkandung dengan menggunakan salah satu fitur dari aplikasi ini.

 

2.Fitbit

Aplikasi berikutnya adalah Fitbit yang merupakan aplikasi tracker yang dapat membantu kalian sebagai pengguna untuk mensukseskan program diet kalian.

Aplikasi ini bisa melacak aktivitas olahraga, mengetahui kandungan gizi dan kalori makanan yang kalian konsumsi.

Selain itu, aplikasi ini juga dibekali dengan monitor detak jantung, mengukur asupan air, hingga kebiasaan tidur.

 

3.MyFitnessPal

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang sering disebut oleh MyFitnessPal sebagai aplikasi penghitung kalori yang terbakar  saat olahraga paling akurat.

Fitur lain dari aplikasi ini adalah aplikasi ini bisa mengingat apa saja yang kalian makan setiap harinya. Selain itu aplikasi ini juga dibekali dengan fitur pelacak lemak hingga kolesterol.

 

Itulah beberapa pilihan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menghitung kalori, kandungan gizi, bantuan dalam aktivitas olahraga yang akan membantu kalian untuk menjalankan program diet yang sedang kalian jalankan.

error: Alert: Content is protected !!