Aplikasi Penyimpan Video TikTok, SaveTik

1 min read

Aplikasi Penyimpan Video TikTok, SaveTik

SaveTik – Dimasa saat ini, diketahui bahwa salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan adalah TikTok.

TikTok mulai melambung saat adanya pandemic virus Corona yang menyebabkan TikTok menjadi sangat populer di berbagai kalangan masyarakat Indonesia sampai luar negeri.

TikTok merupakan aplikasi berisikan video-video pendek yang dapat kalian tonton. Kalian bisa menunjukkan bakat-bakat atau kreativitas yang kalian miliki.

SaveTik

Mulai dari video hiburan, dance, tutorial, hingga berita informasi-informasi terbaru dengan sangat cepat bisa didapat dari aplikasi ini.

Karena banyaknya video menarik yang bisa kalian tonton di aplikasi ini, terkadang pasti ada keinginan untuk menyimpan video karena sangat menyukai video yang kalian tonton.

Baca Juga:

Sebenarnya kalian bisa langsung menyimpan video dari tiktok langsung. Tapi, jika kalian mendownload video langsung dari TikTok, di video yang kalian download terdapat watermark dari akun sang creator video.

Namun jangan khawatir, karena terdapat aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

Aplikasi tersebut adalah SaveTik yang bisa mendownload video TikTok tanpa watermark agar tidak merasa terganggu saat melihatnya.

Suatu ketika kalian pasti ada memiliki perasaan dimana video yang kalian tonton itu sangat cocok dengan yang sedang kalian alami atau pernah mengalami.

Karena perasaan itu, terkadang kalian ingin mempost ulang video tersebut di sosial media kalian tanpa watermark.

Jadi dengan adanya aplikasi SaveTik ini, bisa membantu kalian agar bisa mendownload video TikTok tanpa adanya watermark.

Selain aplikasi, kalian juga bisa menggunakannya lewat versi web. Namun jika ingin lebih simple dan mudah, disarankan kalian mendownload aplikasinya.

Aplikasi ini memiliki keunggulan yang cukup bisa membantu kalian mulai dari video tanpa watermark, cara penggunaanya mudah, bisa digunakan di berbagai perangkat yang ada, kualitas video yang HD, dan tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Terdapat juga berbagai fitur yang bisa kalian gunakan agar bisa menggunakannya secara maksimal.

Cara menggunakannya cukup buka aplikasi TikTok lalu cari video yang kalian suka dan salin URL video tersebut. Setelah itu buka aplikasi SaveTik dan paste  URL tadi dan langsung klik download untuk install snap tiktok tanpa watermark.

Cukup mudah kan menggunakannya.

error: Alert: Content is protected !!