Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Maksimalkan Puasamu Dengan Menggunakan Aplikasi Ramadhan 2021

1 min read

Maksimalkan Puasamu Dengan Menggunakan Aplikasi Ramadhan 2021

Aplikasi ramadhan 2021 – Gak kerasa ya ramadhan akan dimulai sebentar lagi. Dibulan yang baik ini pastinya kita  selalu berdoa agar Allah Azza Wajalla senantiasa memberikan kita semua kesempatan berjumpa lagi dengan ramadhan di tahun ini.

Kita juga berharap supaya Allah Ta’ala senantiasa memberikan taufik pada kita untuk dalam memenuhi bulan suci ramadhan dengan banyak ibadah dan juga ketaatan kepada-Nya.

Untuk memaksimalkan ibadah pada ramadhan tahun ini,  tentu sebaiknya kamu harus lakukan management waktu dengan seefisien mungkin, sampai-sampai waktu kamu gak terbuang hanya dengan hal yang percuma.

Untuk itu, pergunakan aplikasi ramadhan 2021 yang akan kami bagikan kali ini dalam melakukan management jadwal dengan sangat baik dan efisien.

"<yoastmark

Baca Juga:

Aplikasi Ramadhan 2021 Semangatkan Ibadah Puasamu

  1. Aplikasi Ramadhan 2021: Yaumi

Ini sangat efektif untuk membantu kamu dalam melakukan sebuah pengaturan list ibadah yang harus  dikerjakan dalam setiap hari dibulan ramadhan.

Baca Juga : www.dredown.com instagram video download

Mulai dari management waktu sholat tarawih, sholat fardhu. Sampai ibadah-ibadah yang lainnya seperti mengaji, bermajelis ilmu, dzikir, dan yang lain sebagainya.

Fitur pada aplikasi :

Apalagi, aplikasi ini memiliki fitur reminder ibadah atau pengingat kalau waktu ibadah yang sudah kamu tetapkan telah tiba.

Kamu juga bisa memanfaatkan layanan fitur seperti target ibadah yang dipunyai oleh aplikasi ini dalam menargetkan banyak ibadah yang mau kamu lakukan dengan maksimal di bulan suci ramadhan.

Selain memungkinkan kamu untuk melakukan management jadwal dalam ibadah harian juga menetapkan sebuah target ibadah, kamu juga dapat menggunakan aplikasi untuk membaca Al-Qur’an.

Keunggulan pada aplikasi:

Dengan memakai aplikasi ini, kamu tidak lagi akan merasa kesulitan dalam hal memanfaatkan waktu luang ketika bekerja ataupun beraktifitas dengan mengaji.

Khawatir terlalaikan dengan kesibukan kerja ataupun aktivitas harian yang sangat padat daripada waktu sholat?

Jangan khawatir, karena di aplikasi ini ada fitur jadwal sholat tentu ini sangat membantu kamu dalam mengingatkan waktu sholat yang telah tiba.

  1. Aplikasi Ibadah Puasa: Ibadah Evaluation

Aplikasi ramadhan yang termaplikasi untuk ibadah ramadhan sangat amat terbaik yang dapat kamu gunakan dalam membantu pengaturan dari jadwal ibadah harian kamu  selama bulan ramadhan.

Dengan menggunakan aplikasi ramadhan ini, kamu dapat mengatur jenis ibadah apa  yang ingin kamu jalankan setiap harinya pada bulan ramadhan.

Sudah sepantasnya untuk setiap muslim dalam menjalankan solat sunah untuk  mengisi bulan suci ramadhan seprrti  sholat tarawih, dzikir, mengaji,bermajelis ilmu, dan yang lain sebagainya.

Keunggulan pada aplikasi:

Sayangnya, kesibukan kamu berkerja dengan padatnya daripada aktivitas yang seringkali bikin kamu melewatkan banyak sekali waktu luang dalam mengis ibadah. Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengatasi hal tersebut.

Fitur pada aplikasi :

kamu dapat memanfaatkan sebuah fitur pengingat waktu dalam sholat yang ada pada aplikasi ini. Sesibuk apapun daripada aktivitas kamu, tentu sholat wajib lima waktu wajib selalu terjaga. Untuk mencegah kelalaian akibat dari rutinitas harian padat.

Baca Juga : Cara Verifikasi Email Kartu Prakerja

Selain dua aplikasi ramadhan yang kami bahas atas, sebenarnya masih banyak aplikasi ramadhan lainnya yang dapat kamu gunakan. Hanya saja, kedua dari aplikasi itu memiliki fitur seperti pengaturan ibadah harian pada bulan ramadhan sangat mudah.

downoad disini

Oleh sebab itu, kami sangat rekomendasi kamu untuk menggunakan aplikasi ramadhan 2021 tersebut.

Semoga dengan rekomendasian aplikasi ramadhan ini bisa membantu kamu dalam memperlancar ibadah puasa selama 30 hari full. Selamat mencoba dan selamat menunaikan ibadah puasa!

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!