Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

4 Aplikasi Sadap Whatsapp / WA Terbaik untuk HP Android dan iOS

1 min read

4 Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik untuk HP Android dan iOS

Aplikasi Sadap Whatsapp – Salah satu aplikasi yang  digunakan oleh hampir seluruh orang di dunia yaitu adalah aplikasi Whatsapp. Aplikasi yang digunakan sebagai platform chatting ini merupakan aplikasi yang sangat populer.

Tapi, saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap Whatsapp yang memungkinkan penggunanya bisa melihat isi chat dan riwayat panggilan.

Bahkan juga merupakan suatu cara menyadap HP suami atau istri jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya yang efektif

Setiap tahun Whatsapp selalu memperbarui sistem keamanan mereka, akan tetapi juga selalu ada celah yang bisa dimanfaatkan.

4 Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik untuk HP Android dan iOS

Berikut adalah 4 daftar aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyadap Whatsapp.

Baca Juga:

 

1.iKeyMonitor

iKeyMonitor merupakan pilihan pertama yang bisa kalian gunakan untuk menyadap Whatsapp. Aplikasi ini memiliki fitur unggulan untuk memantau atau melacak chat Whatsapp bahkan merekam layar smartphone.

Namun ada sisi baik dari aplikasi ini, dimana para orang tua bisa mengawasi aktifitas dari anak mereka ketika menggunakan Whatsapp.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian akan diberikan free trial yang bisa digunakan untuk mencoba fitur-fiturnya. Setelah kalian merasa cocok, kalian bisa mulai berlangganan aplikasi ini dengan $17 perbulan melalui web resminya.

 

2.Spapp Monitoring

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mengetahui isi chat dari Whatsapp seseorang dan log panggilannya. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk menyadap semua foto dan nama kontak yang tesimpan di Whatsapp seseorang.

Untuk perangkat iOS, kalian perlu melakukan rooting atau jailbreak terlebih dahulu sebelum bisa digunakan.

 

3.NextSpy

Sesuai dengan namanya yaitu Spy yang berarti mata-mata, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyadap isi dari Whatsapp seseorang.

Hampir seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang mirip dan tak kalah bagusnya dengan aplikasi lain.

Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah dan aplikasi ini bisa terbilang powerful.

 

4.Xnspy

Kemudian ada Xnspy yang bisa kalian gunakan dan memiliki banyak fitur unggulan. Salah satunya adalah jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu melakukakn rooting pada perangkat Android ataupun iOS.

Aplikasi ini bisa memantau log panggilan, SMS, email, histori browsing, hingga GPS. Aplikasi ini juga sangat ramah pnegguna dan didukung oleh layanan terbaik.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian bisa berlangganan dengan 2 opsi yaitu Basic $5 dan Premium $7,5 perbulan.

 

Itulah 4 daftar aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyadap Whatsapp seseorang. Namun, kalian harus menggunakan aplikasi ini dengan bijak karena penyadapan secara sembarangan merupakan tindakan yang illegal.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!