Aplikasi Untuk Trading Saham Terbaik dan Terpercaya

1 min read

Aplikasi Untuk Trading Saham Terbaik dan Terpercaya

Salah satu hal yang bisa dilakukan di masa saat ini adalah investasi. Investasi bisa melalui apa saja, salah satunya adalah saham.

Investasi saham adalah kegiatan yang makin banyak disukai oleh masyarakat. Pandemic yang tak kunjung selesai ini, membuat orang harus bekerja dirumah. Untuk itulah melakukan investasi dan trading saham sangat bermanfaat untuk dilakukan.

Untuk melakukan investasi saham, tentunya kalian akan membutuhkan aplikasi untuk melakukannya, baik melalui aplikasi handphone atau aplikasi web. Berikut adalah beberapa pilihan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk trading saham.

 

1.MOST Mandiri

MOST Mandiri merupakan aplikasi trading saham yang disediakan oleh Mandiri Sekuritas yang merupakan broker saham berskala besar di Indonesia.

Baca Juga:

Mandiri Sekuritas merupakan anak badan usaha Bank Mandiri Tbk. Jika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian akan dikenakan fee penjualan saham sebesar 0.28% untuk seriap transaksinya.

Untuk pembelian, kalian akan dikenakan fee sebesar 0.18% untuk tiap transaksinya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian akan diberikan keunggulan tersendiri mulai dari pelatihan yang akan diberikan, pendaftaran akun full secara online, serta terdapat akses penuh menuju riset harian.

 

2.IPOT

Kemudian ada Indo Premier Online Technology atau disingkat sebagai IPOT. IPOT merupakan salah satu aplikasi saham populer se-Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi IPOT, kalian bisa melakukan investasi saham, ETF dan reksadana. Di IPOT ini, terdapat mekanisme canggih Robo Trading serta Fund Evaluator yang bisa menjalankan instruksi secara otomatis.

Di aplikasi IPOT, kalian akan dikenakan fee jual saham sebesar 0.29%, sedangkan untuk fee bembelian sebesar 0.19%.

Pada saat pembuatan akun saham, tak ada minimum nilai deposit yang harus dibayar.

 

3.Stockbit

Selanjutnya ada Stockbit yang bisa kalian gunakan untuk berinvestasi saham yang merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk trading.

Stockbit bekerja sama dengan Sinarmas Sekuritas yang menyediakan fasilitas untuk jual beli saham seiring waktu berlalu.

Stockbit bukan merupakan broker saham, melainkan hanya aplikasi seputar investasi saham yang bisa kalian gunakan untuk berdiskusi, melakukan analisis, dan trading saham pada aplikasi mobile.

 

4.Mirae HOTS

Kemudian ada Mirae HOTS yang dihadirkan oleh Mirae Aset Sekuritas Indonesia yang bisa membantu para investor saham untuk melakukan trading baik dari PC atau pun ponsel.

Mirae HOTS memiliki minimum deposit yang cukup besar, yaitu Rp 10 juta. Akan tetapi, nasabah memiliki opsi-opsi untuk pembukaan RDN.

Ada empat bank yang bisa dipilih dengan demikian para investor memiliki banyak pilihan yang untuk mentransfer uangnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian akan diberikan fee penjualan 0.25% dan fee pembelian 0.15%.

 

Itulah beberapa aplikasi untuk trading saham terbaik dan terpercaya yang bisa kalian gunakan untuk melakukan investasi saham.

error: Alert: Content is protected !!