Aplikasi untuk Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin

1 min read

Aplikasi untuk Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin

Pasti banyak orang yang merasa terberatkan dengan biaya admin transfer antar bank. Walaupun hanya sebesar Rp6.500, jika kalian melakukan transaksi sebanyak 10 kali dalam seminggu, kalian sudah kehilangan uang sebesar Rp65.000.

Cukup lumayan bukan? Oleh karena itu ada beberapa aplikasi canggih yang bisa kalian gunakan untuk transfer antar bank tanpa adanya biaya admin.

Jangan khawatir, aplikasi-aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK untuk diawasi sehingga aman untuk melakukan transaksi.

Berikut adalah beberapa aplikasi transfer antar bank gratis.

 

Baca Juga:

1.OY! Indonesia

OY! Indonesia merupakan aplikasi keuangan serba bisa yang memiliki banyak fitur unggulan yang bisa kalian gunakan. Seperti e-wallet, transfer antar bank, dan catatan keuangan.

Aplikasi ini memiliki 3 metode yaitu manual transfer, debit, dan virtual account. Jika kalian ingin menggunakan fitur-fitur tersebut, kalian harus mengubungkan rekening bank kalian ke OY! Indonesia.

Untuk melkaukan transaksi, kalian harus menyertakan kode unik di setiap transaksi yang kalian lakukan. Contohnya jika kalian ingin mentransfer Rp100.000 kalian harus mentransfer Rp.100.141 dengan 3 digit kode unik yang anda dapatkan.

 

2.Flip

Aplikasi selanjutnya ada Flip yang merupakan salah satu aplikais transfer uang terbaik. Kalian tidak perlu menghubungkan rekening atau kartu debit untuk menggunakan aplikasi ini.

Sudah banyak orang yang melakukan transaksi melalui aplikasi Flip ini, di Google Playstore aplikasi Flip sudah diunduh sebanyak 5 juta kali dengan rating yang bagus.

Selain melakukan transaksi, kalian juga bisa membeli pulsa dan paket data di aplikasi Flip ini.

 

3.Neu

Aplikasi Neu dikembangkan oleh PT Neu Inklusi Keuangan. Kalian bisa coba aplikasi Neu ini untuk melakukan transfer antar bank secara gratis.

Aplikasi Neu ini sudah mendapatkan izin dari BI dan Kominfo sebagai layanan keungan yang aman, jadi kalian tidak perlu khawatir.

 

4.Neobank

Kemudian ada Neobank atau dikenal sebagai Neo+. Aplikasi ini merupakan aplikasi milik Bank Neo Commerce yang berfokus pada layanan bank digital.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa melakukan transfer antar bank secara gratis dan melakukan top up e-wallet.

 

Itulah beberapa pilihan aplikasi transfer antar bank secara gratis yang bisa kalian gunakan jika kalian merasa jenuh dengan biaya admin transfer antar bank.

error: Alert: Content is protected !!