Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

5 Aplikasi Nonton Tv Online IPTV di Android

1 min read

5 Aplikasi Nonton Tv Online IPTV di Android

Menonton adalah kegiatan yang suka dilakukan oleh banyak orang, salah satunya adalah menonton tv. Semakin canggihnya teknologi di masa kini membuat kita bisa menonton tv dengan mudah.

Bahkan jika kalian tidak memiliki tv, kalian bisa menonton dengan menggunakan smartphone dan jaringan internet.

Salah satunya ada IPTV atau Internet Protocol Television yang merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk menonton tv secara online.

IPTV ini memanfaatkan bandwith data internet agar bisa mengirim sinyal ke perangkat penerima.

Berikut adalah 5 daftar aplikasi nonton TV IPTV yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga:

 

1.GSE Smart

Salah satu aplikasi yang bisa kalian jadikan pilihan adalah GSE Smart. Aplikasi ini diunduh lebih dari satu juta pengguna.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup menarik, karena memiliki visual tajam serta penataan letak mirip tv kabel.

Kalian juga bisa mengganti bahasa saat ingin menonton. Terdapat 31 bahasa yang tersedia.

 

2.IPTV Extreme

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk bisa menonton streaming atau siaran langsung acara tv di smartphone kalian. Sehingga kalian bisa menonton dimana saja selama terhubung dengan internet.

Terdapat juga fitur yang bisa kalian gunakan antara lain remote controller support, auto EPG update, parental control, dan time recording.

Terdapat juga lebih dari 10 tema yang dapat dipilih.

 

3.IPTV

Aplikasi satu ini merupakan salah satu aplikasi penyedia streaming tv dengan jaringan internet di handphone android.

Terdapat juga fitur yang bisa kalian gunakan diantaranya adalah bisa melihat history playlist anda, men-setting tampilan channel menjadi list, tile, atau grid, parental control, hingga pemutar video internal agar penggantian saluran bisa dilakukan dengan mudah.

 

4.Lazy IPTV

Kemudian ada Lazy IPTV yang mendukung M3U playlist dengan format tampilan terbuka, GZ dan ZIP. Aplikasi ini juga bisa meng-custom tampilan utama seperti playlist dan channel yang paling banyak di tonton.

 

5.IPTV Smarters Pro

Selanjutnya ada aplikasi IPTV Smarters Pro yang memiliki banyak fitur, yaitu parental control, integrasi external player, penggantian subtitle, pemutar otomatis serial tv dan film, hingga mendukung resolusi 4K untuk kualitas menonton yang lebih baik.

 

Itulah beberapa pilihan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton tv dengan menggunakan perangkat hp kalian.

 

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!