Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Vidnow Apk, Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana

2 min read

Vidnow apk, aplikasi penghasil uang langsung ke dana

Hai sahabat, selamat datang kembali di Blog kita kesayangan kita bersama ” Literacy Militer “. Blog Yang memandang suatu permasalahan dari kaca mata seorang prajurit. Nah Kali ini kita akan melanjutkan kembali pembahsan tentang Vidnow Apk, Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana. Apa dan Bagaimana sebenarnya aplikasi ini ? Yuk Kita Bahas Bersama !!!

Vidnow Apk, Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana

Vidnow apk adalah aplikasi penghasil uang dengan cara mendowload Vidio dan Musik dari Youtube sebagai misi atautugas yang harus terselesaikan guna mendapatkan reward yang menarik.

Dengan aplikasi Vidnow ini kalian akan dapat mengunduh atau mendownload Vidio dan musik dalam jumlah yang lumayan banyak hanya dalam hitungan detik.

Baca Juga:

Baca Juga : Harga Paket Internet PLN ICON+

Dan tak hanya itu Apk ini juga menawarkan penghasilan uang langsung masuk ke rekening atau akun dana yang kalian miliki. Sudah tahu apa itu DANA ?

DANA adalah sebuah platform E wallet atau dompet elektronik dimana kalian dapat melaksanakan beberapa transaksi keuangan secara mudah seperti Jual- beli Online, Pembayaran Pulsa Kuota Listrik dan lain lain.

Menariknya lagi dalam Vidnow apk ambang batas penarikan uang yang dihasilkan sangat rendah yaitu kalian bisa mengubah koin menjadi Saldo dana hanya dengan nilai Rp. 400 ( Empat ratus rupiah ), Nah Mau tahu cara kerjanya kan. ikuti langkah – langkah ini :

Cara Kerja Vidnow ?

Ubtuk dapat menghasilkan uang atau saldo dana ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan hingga uang atau saldo DANA anda benar – benar bertambah dengan banyak.

1. Download Aplikasi

Seperti biasa untuk dapat menggunakannya kalian harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu, Kalian bisa masuk ke link Mirror download berikut ini >>>>>>>> Vidnow apk, Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana

Setelah berhasil terdownload maka kalian pasang atau install aplikasi ini di perangkat atau HP android anda. Dan tunggu prosesnya hingga aplikasi terpasang secara sempurna.

2. Daftar Akun

Nah setelah terdownload silahkan buka aplikasi vidnow, Nah nanti di dalaman depan aplikasi ini kalian bisa login dengan memasukkan username dan password yang telah di daftarkan.

Baca Juga : Penyedia Domain Gratis Dan Hosting Murah Untuk Website Anda

Sedangkan bagi kalian anggota baru , maka kalian harus terlebih dahulu mendaftar agar menjadi salah satu anggota community Vidnow apk.

3, Pilih Menu Dompet

Begitu kalian selesai mendaftar dan memverifikasinya, bahwa data jang kalian masukkan benar maka kalian bisa langsung klik menu Dompet. Kurang Jelas ? Lihat contoh dibawah ini.

4. Hubungkan akun Dana

Begitu selesai, sebenarnya kalian sudah bisa mulai melaksanakan misi yang harus diselesaikan. Namun agar lebih mudah rekomendasi kami adalah hubungkan dulu akun DANA anda dengan Aplikasi Vidnow Apk.

5. Selesaikan Tugas

Setelah semua perlengkapan untuk menghasilkan uang dari Vidnow apk selesai maka kalian tinggal pilih misi apa yang harus dikerjakan. Untuk setia tugas yang berhasil dilaksanakan dengan baik maka kalian akan mendapatkan reward berupa koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang cash atau saldo Dana.

Nah setelah ambang batas tercapai, untuk menariknya menjadi saldo dana kalian tinggal tekan menu tarik dengan menyesuaikan nominal atau nilai uang yang akan ditarik.

Baca Juga : Kode Promo Mola TV Terbaru

Bagimana dengan waktu penarikan ? Tenang guys untuk penarikan dalam jumlah receh Rp. 400 kalian hanya membutuhkan waktu beberapa detik karena akan dilakukan secara instan.

Namun bagi penarikan dengan nilai diatas Rp. 10.000 Kalian harus menunggu konfirmasi oleh adamin yang sesuai beberapa review selambat – lambahnya 6 hari.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dan tips kita kali ini tentang bagaimana cara kerja Vidnow Apk, Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana. Semoga Bermanfaat. Semanagat Pagi.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!