Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Aplikasi Vito apk , Penghasil Uang Atau Penipuan ?

2 min read

aplikasi vito apk penipuan ?

Hai Sahabat Blog Literacy Militer, Indonesia dengan penduduk sekitar 270 Juta dimana 60% merupakan Usia produktif memang menjadi lahan bagi para developer untuk menciptakan Aplikasi yang menjanjikan dapat menghasilkan Uang, Setelah Viral Aplikasi TikTok Cash, Compass apk  dan Bisnis Vtube sosial advertising kini muncul lagi aplikasi lain yang tak kalah menggiurkan Aplikasi Vito apk, Penghasil Uang ? Cek kebenarannya Yuk !!!

Kami dalam beberapa artikel ini memang getol membahas tentang beberapa aplikasi penghasil uang, mengapa ? karena tentara merupakan pangsa pasar yang cukup menjajikan untuk digaet, Hal ini karena selain adanya rantai komando yang kuat juga dikarenakan kurangnya kemampuan literasi sehingga mudah percaya terhadap hal hal baru yang berpotensi merugikan. oleh karena itu kami merasa perlu untuk memperingatkan agar waspada.

Aplikasi Vito apk

Sebenarnya apa sih Aplikasi Vito ? menurut informasi yang mimin kutip dari finace.detik.com bahwa vito apk merupakan aplikasi mirip Vtube yang menawarkan penghasilan hanya dengan melihat iklan yang telah disipakan developer.

Tak puas dengan informasi yang didapat, mimin langsung meluncur ke halaman FB resmi aplikasi vito dan web vito apk di ” https://sites.google.com/view/jon-preneur-vito/halaman-muka ” untuk mencari tahu bagaimana sebenarnya tentang aplikasi ini.

Dan ternyata aplikasi vito apk adalah aplikasi penghasil uang yang diluncurkan PT sukses indonetwork digital, sebuah perusahaan e – commerce, yang mengklaim menjual produk secara langsung dan berkualitas.

Baca Juga:

Vito apk mempunyai cara kerja yang hampir sama dengan Vtube namun menawarkan sesuatu yang lebih menarik yaitu dibayar dengan uang cash bukan seperti pendahulunya yang menganut sistem poin.

Aplikasi ini juga mengklaim bahwa cara ini akan menjadi peluang emas di tahun 2021, dengan menawarkan produk anti rugi, Dimana ketika kalian akan merekrut member lain akan dibayar bahkan ketika tidak merekrut pun dibayar , enak bukan !!!

Baca Juga : Cara bobol WiFi 

Produk advertising Vito juga menawarkan keuntungan Nonton iklan advertising yang cukup besar yaitu :
▪️  1 Iklan di bayar Rp.1000 – Rp.3000 / Hari
▪️  Maximal 100 Vidio Iklan / Hari
▪️  Di bayar 100Ribu-300ribu / Hari
▪️   3Juta – 9Juta / Bulan

Kehadiran Vito apk , diprediksi oleh satgas waspada investasi sama seperti pendahulunya yaitu bisnis illegal dengan sistem ponzi yang pada akhirnya justru merugikan penggunanya. Bagaimana sih sebenarnya ?

Untuk itu ikuti pembahasan artikel tentang aplikasi mirip Vtube ini sampai tuntas ya, karena kita akan mengulas secara singkat namun dapat dipahami, dimulai cara download, cara daftar hingga cara kerjanya hingga menghasilkan uang.

Cara Kerja Bisnis Vito Apk

Pada Dasarnya cara kerja aplikasi ini sangat sederhana dan masuk akal, yaitu dimana sebuah perusahaan produsen akan mengiklankan produknya di Vito apk, kemudian para member disyaratkan untuk melihat iklan yang tampil tersebut untuk akhirnya mendapat uang cash dengan jumlah yang bervariasi.

Cara kerja aplikasi vito apk

Cara Download Vito apk

Ok kawan kita mulai tips kali ini dengan bagaimana Cara Download Vito apk. Hal ini perlu kalian perhatikan karena aplikasi ini belum tersedia di playstore ataupun appstore sebagai platform resmi penyedia aplikasi di android dan IOS.

Cara pertama Download Vito apk adalah dengan mengunjungi http://bit.ly/VITO-The-Way-To-Succcess , di kolom atas ada menu daftar sekarang silahkan tekan maka anda anda di arahkan menuju whatsapp admin vito apk.

Nah nanti disitu admin akan mengarahkan secara langsung langkah selanjutnya untuk bergabung menjadi member vito apk. Untuk menjadi member Vito kalian akan mendapat beberapa tawaran paket dengan biaya pendaftaran yang berbeda, antara lain :

Pilihan Paket join Dan Biaya Pendaftaran :

1. Silver Rp. 350.000
– dapat 1box Vito slim
2. Gold Rp. 1.750.000
– dapat 5 box Vito slim
3. Platinium Rp. 3.500.000
– dapat 10 box Vito slim
4. Titanium  Rp. 17.500.000
– dapat 50 box produk Vito slim

Cara mendaftar ini bagi sebagian orang memang terlihat aneh dan mencurigakan, hal ini juga membuat banyak yang bertanya – tanya apakah Vito apk scam  layaknya aplikasi pendahulunya yang telah gulung tikar seperti mimiles atau produk baru yang menguntungkan. Sebenarnya bagaimana sih ?

Apakah Aplikasi Vito Penipuan?

Apabila petanyaan tersebut kalian tanyakan pada kami, dengan terus terang kami mimin literacymiliter.com belum dapat menyimpulkan dengan pasti karena itu bukan ranah kami dimana institusi yang mempunyai wewenang yaitu OJK.

Baca Juga : Aplikasi youtube Tanpa Iklan

Hingga saat ini ojk selaku badan yang mempunyai hak mengatur dan mengawasi aplikasi keuangan di indonesia juga belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang aplikasi ini.

Selain hal tersebut diatas sebuah produk aplikasi keuangan akan dapat dikatakan scam bila telah ada yang melaporkan bahwa produk ini merugikan, sedangkan vito advertising belum terdengar ada complain  tentang adanya penipuan.

Baru Satgas waspada investasi yang memperingatkan kemungkinan bahwa aplikasi ini berpotensi kurang baik terhadap penggunanya di masa depan. Dan sebagai penulis artikel ini, kami berkewajiban untuk mengingatkan agar anda semua tetap waspada.

Akhir Kata

Demikianlah sahabat penjelasan tentang aplikasi Vito apk, sebagai salah satu Bisnis alternatif penghasil uang yang menawarkan pendapatan sampingan yang menggiurkan. tetap hati – hati dalam menginvestasikan uang anda. jangan terjerumus pada aplikasi yang kurang baik. walau admin juga berharap bahwa aplikasi bukan merupakan scam dan dapat menjadi jalan keluar untuk mendapatkan penghasilan tambahan. waspadalah, waspadalah, waspadalah.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!