cara cek status pinjaman di tunaiku ? Kalian ada yang sudah tahu belum ? Jika belum tahu, simak saja ulasan di bawah ini!

Cara Cek Status Pinjaman Di Tunaiku

X
Bagikan

Gimana sih cara cek status pinjaman di tunaiku ? Kalian ada yang sudah tahu belum ? Jika belum tahu, simak saja ulasan di bawah ini!

Apa itu tunaiku ?

Tunaiku merupakan sebuah layanan  untuk menyalurkan pinjaman uang secara online tanpa agunan sama sekali dan juga tanpa memerlukan penggunaan kartu kredit. Tunaiku ini sebuah pelayanan yang didirikan dan di bentuk oleh Amar Bank.

Tunaiku ini sudah terdaftar dan mengantongi ijin dari pihak OJK. Sehingga keamanannya terjamin.

Jika kita membandingkan tunaiku dengan yang lainnya, tentu saja tunaiku ini memiliki kredibilitas yang lebih tinggi. Alasannya karena tunaiku ini merupakan produk digital yang di buat oleh Amar Bank.

Baca Juga : Download Mod Bussid Avanza Veloz Racing

Perbedaan tunaiku dan pinjaman online lainnya adalah jika pinjaman lain hanya sekedar fintek saja. Akan tetapi tunaiku ini memiliki tenor yang lebih panjang jika dibandingkan dengan pinjaman online lain yang menawarkan tenor yang sangat singkat. Karena masyarakat lebih suka untuk mencicil dari pada harus membayar langsung sekaligus.

Untuk informasi peminjaman, kalian bisa meminjam hingga total 2 juta rupiah sampai dengan 20 juta rupiah. Dalam jangka waktu masa angsuran selama 6 bulan hingga 20 bulan saja.

Proses pengajuan dan pencairannya sangat cepat dan juga mudah sekali. Kalian bisa melakukannya dengan mengunjungi sebuah website atau bisa juga dengan mendownload aplikasi tunaiku yang ada di google play store ataupun app store.

Cara cek status pinjaman di tunaiku melalui aplikasi

  1. kalian harus mendownload atau menginstall aplikasi tunaiku melalui google play store atau app store.
  2. jika sudah terdownload, kalian bisa membuka aplikasi tersebut dan tekan daftar, isi formulir nama, email, no hp, dan yang lainnya.
  3. kemudian kalian akan mendapatkan konfirmasi melalui email. Selanjutnya kalian bisa memasukkan kode otp untuk konfirmasi nomor hp kalian. Apabila proses sudah berhasil, kalian bisa langsung login.
  4. login aplikasi dan kalian pilih sebelah kiri “masuk akun”
  5. isi username dengan nomor hp kalian pada saat mendaftar, kemudian kalian tekan “minta otp”
  6. selanjutnya kalian akan menerima sms dari Bank Amar berupa angka yang dijadikan sebagai kode OTP
  7. masukkan kode otp tersebut
  8. maka halaman beranda akan muncul dan langsung bisa kalian cek status pinjaman online kalian di tunaiku

Cara cek status pinjaman di tunaiku melalui media sosial resmi

Kalian bisa mengirimkan pesan seputaran dengan pertanyaan yang ingin kalian tanyakan. Kalian juga bisa menuliskan dan mengirimkan keluh kesah, kritik, saran dan juga masukkan seputaran pinjaman online tunaiku melalui salah satu admin.

Kalian bisa membuka 3 aplikasi resmi :

  1. twitter : https://twitter.com/tunaikucom
  2. instagram : https://www.instagram.com/tunaikucom/
  3. facebook : https://web.facebook.com/tunaikucom

Cara cek status pinjaman di tunaiku melalui call center, email dan live chat

  1. email bisa kalian kirimkan di tanya@amarbank.co.id
  2. kalian bisa menghubungi call center di nomor 021 4000 5859
  3. kalian juga bisa mengirimkan live chat di website resmi tunaiku pada hari senin hingga jumat di jam operasional yaitu pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB

Tunaiku ini akan melakukan verifikasi pengajuan pinjaman online dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Jadi pengajuan kalian bisa sehari jadi.

Baca juga : Download Aplikasi Alight Motion Pro Apk 4.0.2 Fitur Full Premium

Akhir kata

Inilah sedikit informasi yang dapat kami berikan mengenai cara cek status pinjaman di tunaiku. Semoga dengan adanya artikel ini kalian bisa terbantu dalam masalah pinjam meminjam uang secara online.

 

 

Baca Juga

error: Alert: Content is protected !!