Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Cetak KTPU UT Online 2021

1 min read

Cara Cetak KTPU UT Online 2021

Cara Cetak KTPU UT – Buat anda yang kini meniti pengajaran di Kampus Terbuka. Jadi anda mesti mengenali trik membuat kartu tandanya peserta ujian atau yang diketahui berikut nama KTPU. Di mana kartu itu jadi prasyarat buat anda mengikut ujian di Kampus Terbuka.

Kini mahasiswa Kampus Terbuka dapat dengan ringan buat buat KTPU UT lewat cara online serta sendiri berbentuk PDF. Yang kedepannya kartu itu mesti selalu dibawa sewaktu bakal melaksanakan ujian di Kampus Terbuka . Sehingga paling penting sekali buat anda mengenali trik buat KTPU UT yang betul itu kayak apa.

Buat melaksanakan buat kartu ujian Kampus Terbuka amatlah ringan. Anda dapat melaksanakan melalui gadget Android maupun iPhone. Apabila gadget anda udah punya terapan Google Krom serta sambungan internet yang konstan.

Baca Juga : Cara Melakukan RJP Dengan Benar

Akan tetapi sayang yang memanfaatkan gadget tak langsung dapat buat seperti apabila anda memanfaatkan trik buat KTPU UT itu di pc yang udah terjalin printer. Anda mesti menaruhnya di gadget dengan file bersifat PDF. Untuk memperjelas tentang trik buat kartu KTPU UT, silakan anda baca data selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:

Harus disadari kalau buat KTPU UT ini sesuai sama buat surat S29D buat banyak guru Madrasah. Di mana struktur yang dipakainya udah berbasiskan online . Sehingga anda tak usah hadir ke universitas, sebab anda dapat melaksanakan melalui gadget saja.

Cara Cetak KTPU UT Online 2021

1. Pertama anda membuka situs https://sia.ut.ac.id/ktpu

2. Lantas anda tambahkan NIM, tanggal lahir serta code pengecekan yang tertulis di situs itu

3. Seusai berisi semuanya, anyar anda click “Mencari”

4. Kedepannya anda bakal lihat menu “Cetak KTPU” silakan anda click tombol itu

5. Kedepannya anda bakal mendownload kartu itu yang berektensi.txt buat merubahnya ke PDF, jadi anda tinggal mengganti perpanjangan filenya yang mulanya.txt jadi.pdf.

Nah demikianlah pembahasan trik Cara Cetak KTU UT Kampus Terbuka lewat cara online. Serta dapat dikerjakan melalui gadget saja. Mudah-mudahan data yang kami katakan ini berfaedah serta anda dapat membuat kartu tandanya perserta ujian Kampus Terbuka.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!