Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Convert Atau Mengubah Pulsa Jadi Saldo Dana dengan Mudah

2 min read

Cara Convert Atau Mengubah Pulsa Jadi Saldo Dana dengan Mudah

Hai Sahabat yang berbahagia, Kali ini kita akan membagikan kembali tips yang sangat menarik dan kami yakinkan akan berguna dalam kehidupan kita sehari – hari yang serbag digital, Yaitu Bagaimana Cara Convert Pulsa Ke dana atau dengan kata lain cara mengubah pulsa jadi saldo dana tentunya dengam mudah dan cepat.

Baca Juga:

Saat ini, zaman dimana semua serba digital memiliki E Money seperti Dana, Gopay, Ovo dan lainnya tentu telah menjadi suatu kebutuhan, hal ini karena sudah banyak transaksi keuangan tanpa menggunakan uang dalam bentuk kertas maupun koin logam.

Transaksi apa saja ? Banyak coyyy bisa buat bayar listrik, air, pinjaman online, beli makanan, bahkan hampir semua online shop saat ini telah menggunakan e money seperti dana.

Baca Juga : Aplikasi Live streaming bola Gratisoe Apk

Nah Biasanya nih kita top up saldo dana melalui transfer bank, kredit card atau di alfamart/indomart, iya tidak ? tahukah kamu bahwa ternyata ada cara convert / mengubah Pulsa Ke dana. Mau? ikuti langkah – langkah secara sistematis dan berurutan ya !

Proses ini mempunyai banyak keuntungan lho Gaess ! Kok bisa ? Ya bisa.. karena kalian dapat memanfaatkan  memanfaatkan kelebihan pulsa yang kalian miliki, toh sekarang yang paling penting kan kuota, karena telepon dan pesan bisa kita lakukan memalului aplikasi chatting seperti whatsapp. Langsung aja yuk ,begini caranya :

Cara Convert Pulsa Ke Dana

Berita menarik nih bagi kalian pengguna provider XL Axiata, Telkomsel , 3 atau provider resmi lainnya, yang mempunyai saldo berlebih dan sedang membutuhkan saldo dana kalian bisa mengubah atau convert ya guys.

Langkah – Langkah / Cara Mengubah Pulsa Jadi saldo Dana

1.  Hubungi jasa Convert Pulsa Jadi Saldo Dana

Langkah Pertama, Yang harus kalian lakukan adalah dengan menghubungi jasa mengubah pulsa jadi saldo dana yang nanti kan kita sampaikan di bawah beberapa web yang kami rekomendasikan.

Nah setelah terhubung dengan CSnya, kalian tinggal ngomong berapa pulsa yang ingin anda convert jadi saldo dana. Jangan takut ya karena mereka udah profesional kok dalam melayani pelanggannya.

2. Siapkan Pulsa yang akan dirubah jadi dana

Nah nanti CS akan menjelaskan beberapa informasi dan tahapan – tahapan yang harus kalian lakukan, untuk itu kalian tinggal siapkan pulsa yang ingin anda rubah menjadi saldo dana.

3. Kirim Pulsa Ke CS Jasa Convert

Setelah pulsa kalian siap, maka kirim pulsa tersebut sesuai dengan perintah dan Informasi yang disampaikan oleh CS jasa convert pulsa jadi saldo dana ( note : bahwa tiap tiap penyedia jasa convert memiliki sedikit prosedur yang berbeda )

Setelah kalian kirim pulsa, maka sang penyedia jasa akan menampun pulsa kalian dan menyiapkan saldo dana yang akan di kirim ke rek dana kalian.

4, Konfirmasi

Perhatikan , hal penting lainnya yang nggak boleh terlupa adalah segera konfirmasi pengiriman pulsa kalian ke penyedia jasa setelah proses berhasil, Nah setelah konfirmasu diterima maka otomatis CS akan mengirimkan kalian saldo dana sesuai dengan rate convert pulsa jadi saldo dana dimana setiap penyedia jasa mempunyai rate dan kebijakan yang sedikit berbeda,

Jasa Convert Pulsa

Nah berikut ini kita rekomendasikan beberapa penyedia jasa convert pulsa menjadi saldo dana yang telah banyak mendapat review positif baik dari para youtuber atau para blogger Indonesia :

1. Sukma Convert

Penyedia jasa pertama yang kita bagikan adalah http://sukmaconvert.com/, Website ini beroperasional setiap hari dimulai pukul enam pagi atau 06.00 Wib hingga sepuluh malam atau 10.00 Pm.

Sebenarnya sukma convert bukan hanya menyediakan jasa convert pulsa jadi saldo dana saja ya, mereka juga menyediakan jasa mengubah saldo e money lainnya seperti OVO, Gopay, Paypal dll.

Baca Juga : Cara Merubah Rekaman Suara Menjadi teks Online

sukma convert merupakan penyedia jasa yang telah berpengalaman dan hanya menerima transaksi yang resmi dan legal, mereka tidak menerma jasa dari perjudian, porongrafi dan hal hal illegal lainnya.

Nah untuk menghindari penipuan sukma convert juga mensyaratkan untuk mengisi data diri dan verifikasi apakah Kartu tanda Penduduk yang kalian miliki sesuai dengan rekening dana dan akun sosial media anda.

2. Raja Center

Penyedia jasa dengan cara convert pulsa menjadi saldo dana berikutnya adalah http://rajacenter.id/, Hampir sama dengan sukma convert, raja center merupakan penyedia jasa mengubah berbagai uang elektronik atau e money.

Untuk rate dan ketentuan – ketentuan yang di syaratkan dalam cara mengubah pulsa jadi saldo dana bisa langsung kalian kunjungi seb resmi raja center ya,

 2. Viapulsa

Nah penyedia jasa terakhir yang kami rekomendasikan sebagai cara convert pulsa jadi dana yang aman dan mudah adalah melalui http://viapulsa.com/

Website penyedia jasa ” Viapulsa ” beroperasinal selam 24 jam penuh sehingga kapanpun kalian memerlukan untuk merubah pulsa menjadi saldo dana akan bisa segera dilakukan bahkan dini hari sekalipun.

Bagi kalian yang mempunyai E wallet selain dana juga bisa tenang, karena viapulsa juga menyediakan jasa dan cara convert pulsa jadi saldo Ovo, Gopay dan e wallet resmi lainnya.

Penutup

Nah demikianlah kawan cara convert pulsa jadi dana atau Cara mengubah pulsa jadi saldo dana, bagi kalian yang mempunyai pulsa berlebih mending segera di convert aja menjadi saldo e wallet sehingga bisa sewaktu – waktu dapat digunakan transaksi jual beli lainnya. semoga bermanfaat.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!