Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Shopeepay

2 min read

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Shopeepay

Hai kawan – kawan dengan berkembangnya teknologi yang makin cepat dimana berdampak pada perdagangan dan metode pembayarannya, kita memang mulai harus bersiap diri membiasakan pembayaran menggunakan E Money, E wallet dan aplikasi semacamnya. Nah kali ini pembahasn kita akan di khususkan pada bagaimana cara mengubah atau convert pulsa menjadi saldo shopeepay.

Pada kesempatam pembahasan yang lalu kita telah mengulas tuntas tentang bagaimana cara mengubah pulsa menjadi saldo dana, lalau bagaimana dengan shopeepay ? bisakah juga convert pulsa menjadi saldo ? bagaimana caranya ?

Pada awalnya shopeepay memang menjadi metode pembayaran intern di aplikasi shopee sehingga memudahkan dalam berbelanja, namun dengan makin bergulirnya waktu shopee juga berevolusi menjadi sebuah E wallet dengan menggunakan metode QRIS.

Bagaimana Cara Mengubah Pulsa Jadi Shopeepay ?

Perhatikan baik – baik langkah yang akan akami sampaikan dalam cara convert pulsa jadi shopeepay ya, Berikut penjelasannya :

1. Siapkan Pulsa yang akan Di Convert menjadi Shopeepay

Nah karena kita akan mengubah pulsa menjadi saldo e wallet shopeepay, hal pertama yang harus kita siapakan adalah pulsa yang akan dirubah ( Ya iyalah lah kan mau convert pulsa masak mau siapkan uang tunai …hihihi )

Baca Juga:

Baca Juga : Richn Apk Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman

Apapu providernya selama itu resmi dan berlaku di Indonesia akan dapat di convert jadi saldo akun shopeepay anda seperti provider paling eksis Telkomsel, Paling handal Indosat ooredoo, XL/Axis, Tri, smartfren dan berbagai provider lainnya.

2. Tentukan Dan Pilih Jasa Convert Terpercaya

Langkah kedua kalian tentukan dan pilih jasa mengubah pulsa jadi shopeepay, Nah berikut beberapa web yang menyediakan jasa convert yang kami rekomendasikan dan sering dipakai banyak orang :

  • Rajacenter.id
  • Viapulsa.com
  • Pulsagame.com
  • Medjopulsatransfer.com,
  • Uangkan.com
  • Junastaconvert.com

Anda dapat memilih satu dari beberapa jasa convert pulsa tersebut dimana kami telah memilihkan web yang melayani jasa terbaik dari segi pelayanan maupun rate yang bersaing dan wajar.

3. Hubungi CS Jasa Pengubah Pulsa jadi Saldo Shopeepay

Nah bila kalian telah menetapkan hati untuk menngunakan salah satu web layanan tersebut silahkan hubungi CS aik melalui WA maupun live Chat yang tersedia di masing masing situs.

Kalian bisa langsung menyapa sang CS ( Biasanya Wanita ) dan mengutarakan Niat untuk memakai jasa mengubah pulsa jadi shopeepay. Contoh :

” Selamat pagi/siang/sore, Mbak bisa bantu kami untuk mengubah Pulsa 100rb telkomsel menjadi saldo shopeepay, bagaimana cara dan langkah yang hasrus saya lakukan “

Nah kami dengan sangat yakin sang CS akan segera menjawab hanya dalam hitungan detik untuk memberikan panduan serta perintah yang harus dilakukan dimana biasanya adalah instruksi untuk mengirim pulsa ke no khusus milik jasa convert.

lalu seharusnya CS shopeepay juga akan meminta no Hp yang saldo shopeepaynya akan diisi. Cara ini seharusnya tidak memakan waktu lama kurang lebih 5 – 10 menit bahkan bisa lebih cepat dibeberapa web yang kami rekomendasikan diatas.

4. Cek Saldo Akun Shopeepay

Nah sebagai langkahterakhir kita tentunya harus mengecek akun shopeepay kita apakah saldo telah bertambah atau belum, jika belum silahkan hubungi kembali ke CS yang tadu melayani anda.

Namun dari beberapa pengalaman convert pulsa ke saldo shopeepay semuanya berjalan lancar dan saldo juga bertambahsesuai kesepakatan atau rate yang ditentukan oleh perusahaan jasa tersebut.

Tambahan bagi kalian pengguna provider XL / Axis, bahwa kalian bisa mengubahl pulsa lebih anda dengan menggunakan cheepulsa.com, namun disini kalian perlu untuk registrasi dan membuat akun telebih dahulu, dimana setelah proses verfikasi berhasil maka kalian bisa pilih mtambah deposit dimana salah satu menunya adalah dengan metode pembayaran pulsa XL/Axis.

Baca Juga : Cara Mendapat Saldo Dana Gratis

Untruk rate beberapa perusahaan layanan jasa tersebut memang berbeda beda, namun sebagian besar adalah memungut 10% sebagai biaya layanan jasa, Contoh kalian akan mengubah pulsa menjadi shopeepay sebesar Rp. 400.000 nah saldo bersih shopeepay yang kalian terima adalah Rp. 360.000

Noted : Ini berlaku hanya di sebagian perusahaan layanan jasa pengubah pulsa ke shopeepay

Akhir Kata

Ok Sahabat saya kira cukup sekian dulu pembahasan kita tentang Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Shopeepay yang dapat kami sampaikan, kalian juga bisa convert ke beberapa e wallet lain ya. semoga bermanfaat.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!