Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Menghapus History Wifi di Indihome Dengan Mudah

2 min read

Cara Menghapus History Wifi di Indihome Dengan Mudah

Hai sobat Blog Literacy Militer, pernah nggak rekam jejak wifi kita dilihat orang lain khususnya orang tua, malu bukan apalagi bila kita baru saja berkunjung ke website atau blog dengan menggunakan VPN. Tapi tenang kali ini kami akan sampaikan bagaimana Cara Menghapus History Wifi di Indihome Dengan Mudah

Cara Menghapus History Wifi di Indihome Dengan Mudah

Terkadang tak sedikit orang kepo yang ingin tahu bagaimana cara melihat history wifi indihome kita dengan berbagai alasan.

Dan kita sebagai pemakai WiFi Indihome berasa takut saat memakai VPN apa lagi menyaksikan website yang tidak bagus . Maka dari pemakai itu ada yang menanyakan apa history di WiFi Infihome dapat untuk dihapus?

Tentu saja history WiFi Indihome tidak bisa disaksikan tetapi saat pemilik Indihomenya menggunakan program Spyware nach itu baru dapat menyaksikan history kamu sahabat.

Jadi menurut saya jangan sampai khawatir jika history WiFi Indihome akan dilihat oleh pemiliknya, tetapi agar semakin amannya sich kalian tak perlu menyaksikan hal-hal yang tidak bermanfaat hihi…

Baca Juga:

Tetapi jika kita sedang napsu apa saja akan dilaksanakan untuk dapat keluarkan suatu hal pada tubuh kita, karenanya saya akan menerangkan apa WiFi rumah dapat menyaksikan history dari pemakainya, terkhusus untuk kalian yang menggunakan WiFi Indihome.

Jika kamu sudah memperoleh jawaban saya anjurkan jangan lupa untuk rajin hapus rekam jejak history atau penelusuran di WiFi Indihome agar aman.

Lebih detilnya kalian dapat membaca artikel ini sampai akhir karena saya akan menerangkan tutorial bagaimana langkah hapus history WiFi Indihome sahabat. Pesan dari saya tidak boleh tidak berhasil ya saat hapus history di WiFi Indohome Kamu.

Yang bakal saya terang kan sangat gampang kamu tentu dapat memahami karena gampang untuk dipahami, saya akan menolong kamu hapus kisah penelusuran di browser kamu.

Langkah Hapus History di WiFi Indihome Sederhana

History situs pemakai WiFi apa dapat disaksikan oleh yang punyai WiFi? Saya akan menerangkannya, setahu saya yang sudah mencari beragam website mengatakan jika tidak dapat terkecuali pemilik WiFi menggenggam kendalian atas android atau leptop kamu.

Jadi jika rekan mu pinjem android atau netbook kamu nach ketika itu rekan kamu akan ketahui History browser kamu. Namun jika kalian tidak pinjamkan piranti kamu ke rekan itu akan aman sahabat.

Tetapi kamu harus juga siaga bila WiFi Indihome tetangga kamu pasang program malware atau spyware history kalian siap siap kedapatan.

Nach langkah hapus history situs sampai bersih di WiFi Indihome saya akan terangkan seperti berikut kamu turuti tiap stapnya untuk hapus semua aktivitas di situs browser kamu sampai bersih keseluruhan.

Langkah Hapus History Situs di WiFi Indihome Clear All

Saya memakai browser Google Krom untuk terhubung WiFi Indihome saya anjurkan kalian harus juga sama dengan saya ya, tetapi gunakan opra atau yang lain tidak berbeda jauh sich.- Masuk ke google chrome lebih dulu.

– Pencet titik tiga di kanan sudut.
– Tentukan dan pencet History.
– Tentukan “Clear Searching Data.”
– Alihkan “Basic ke Advance ya sahabat.”
– Sisi Time Arrange tentukan All Time.
– Pencet pertanda ceklis semua.
– Pencet Clear Data
– Dan sukses terhapus history kamu.

Cara barusan membuat semua history situs di Krom kamu tidak tersambung sama WiFi Indihome tetangga kamu, atau akan terhapus permanent lenyap semua.

Dan 100% sukses terhapus dari piranti kamu jadi saat kamu ingin memberikan kepuasan gairah sesudahnya janganlah lupa untuk menghapus history di WiFi Indihome mudah-mudahan sukses.

Akhir Kata

Terima kasih sudah membaca tuisan saya sampai akhir mengenai bagaimana Cara Menghapus History Wifi di Indihome Dengan Mudah.

Saya mengharap apa yang sudah saya berikan jadi pengetahuan untuk kamu lebih berhati hati saat berselancar di jagat maya janganlah lupa selalu untuk hapus History piranti kalian agar aman.

Ditambahkan lagi kamu harus berhati-hati saat rekan kamu pinjam piranti kamu yakinkan jika history Ponsel kamu telah terhapus. Oke Sobat semoga berguna ya !

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!