Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

4 Cara Isi Saldo PayPal Dengan Mudah Terbaru 2021

2 min read

cara isi saldo paypal

Cara Isi dan Top Up Saldo Paypal Terbaru 2021 – Untuk mengisi saldo PayPal caranya sedikit berbeda dengan rekening virtual yang lain seperti OVO, Gopay, ataupun DANA. Yang mana ketiga jenis dompet digital tersebut mempunyai opsi top up yang lumayan beragam. Mulai dari transfer bank, transfer antar e-wallet, serta lewat gerai Alfamart dan juga Indomaret. Sedangkan PayPal sendiri tidak memberikan opsi isi saldo lewat beberapa metode tadi.

Hal tersebut di karenakan PayPal adalah rekening online internasional yang bukan hanya dipakai untuk orang Indonesia saja. Namun, PayPal bisa dipakai dalam mengirimkan uang ataupun pembayaran sampai ke luar negeri sekalipun. Tidak sedikit pengguna PayPal yang merasa kesulitan ketika mengisi balance nya. Padahal mereka sedang memerlukannya bagi keperluan yang lumayan penting.

Menyadari betapa sulit nya melakukan top up PayPal untuk orang Indonesia, maka pada artikel kali ini kami akan menjelaskan tutorial cara isi saldo PayPal terbaru. Tentunya dapat Anda ikuti dengan mudah, cepat, dan aman. Ini dapat menjadi solusi terutama untuk Anda yang sekarang ini sedang memerlukan balance PayPal tetapi terkendala oleh masalah pengisian saldo.

Cara Isi Saldo PayPal

Paling tidak terdapat 4 cara top up saldo PayPal yang dapat Anda gunakan. Keempat metode tersebut pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Silahkan Anda pilih metode yang paling mudah bagi Anda dan juga proses yang cepat. Metode tersebut dapat di pastikana aman. Sehingga Anda tidak usah khawatir lagi untuk mencobanya.

1. Top Up Saldo PayPal dari Kartu Kredit

Cara yang pertama untuk mengisi saldo PayPal yaitu dengan memakai kartu kredit. Selain dapat di pakai untuk melakukan verifikasi akun PayPal saja, kartu kredit faktanya juga dapat di gunakan untuk pengisian saldo PayPal.

Baca Juga:

Caranya sangat mudah yaitu melalui menghubungkan PayPal ke limit kartu kredit pribadi Anda. Sehingga, setiap kali melakukan transaksi lewat PayPal maka secara omotatis limit kartu kredit itulah yang akan terpotong. Tentunya sesuai dengan nominal jumlah transaksi atau pembayaran yang Anda lakukan.

2. Isi Saldo PayPal Dengan VCC

Kartu Kredit Virtual alias VCC sama halnya seperti kartu kredit yang memiliki nomor kartu, tanggal kadaluarsa, dan tiga angka CVV. Hanya saja yang membedakan antara kartu kredit dengan VCC yaitu bentuknya. Yang mana VCC tersebut tidak berbentu fisik atau virtual saja. Sehingga pengguna hanya memperoleh beberapa data saja dari kartu kredit, tidak untuk bentuk fisik nya.

VCC bisa secara mudah Anda beli melalui toko-toko online besar misalnya Shopee, Tokopedia, Bukalapak. Selain itu bisa juga melalui para penjual VCC yang banyak menyediakan. VCC ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang memiliki niat untuk top up saldo PayPal namun tidak mempunyai akses ke kartu kredit.

3. Dari Hasil Kerja Online

Pada era teknologi yang telah berkembang seperti sekarang ini, mudah untuk menemukan pekerjaan online yang sesuai dengan bidang kita. Anda dapat bekerja online guna memperoleh penghasilan lewat PayPal. Tidak tanggung-tanggung, ada beberapa tempat kerja online yang berani membayarkan pekerjanya dengan bayaran yang lumayan besar.

Terdapat beberapa pekerjaan yang ada di internet contohnya menjadi pengisi survey berbayar, bisnis PTC yang membayar pengguna ketika sudah melakukan klik iklan. Selain itu juga ada pekerja lepas atau freelance, bisnis periklanan dan masih banyak lagi.

Jadi Anda bisa secara mudah mendapatkan pekerjaan-pekerjaan di internet yang sesuai dengan bidang Anda, yang terpenting memiliki niat.

4. Beli Saldo PayPal

Cara isi saldo PayPal yang keempat ini bisa di katakan instan, praktis, dan mudah. Untuk Anda yang sedang butuh saldo PayPal dengan cepat dan dalam jumlah yang banyak, maka di sarankan sekali untuk membeli balance PayPal. Telah ada banyak bertebaran di intenet para penjual saldo PayPal, salah satunya yaitu ViaPayPal.id.

Itu tadi informasi yang dapat kami berikan mengenai cara isi saldo PayPal. Semoga informasi ini bisa membantu bagi Anda yang sekarang tengah memerlukan balance PayPal tetapi bingung cara menambah saldo PayPal nya.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!