Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Melihat Orang Yang Stalking IG Kita

3 min read

Cara Melihat Orang Yang Stalking IG Kita

Cara melihat orang yang stalking IG kita, ini penjelasannya yang mudah dipahami. Jadi Orang yang menggunakan instagram sebagai sarana media sosial dalam mencari teman dan follower atau sekedar berbagi kenangan. Dimana instagram ini merupakan tepat berbagi konten foto dan kegiatan menarik lainnya. Hal ini kadang membuat  kita penasaran siapa saja yang melihat ke akun kita, bagaimana cara agar melihat orang yang stalking IG siapa saja?

Baca Juga:

Tentang Instagram

Hai sobat Blog Militer Indonesia , Adanya aplikasi instragram ini merupakan aplikasi yang terkenal populer di Indonesia saat ini yang digunakan oleh banyak kalangan. Tentunya media sosial ini sangat membantu banyak orang untuk bisa terhubung secara virtual dengan orang lainnya. Itulah kenapa media sosial instagram ini juga masih banyak peminatnya hingga kini.

Kepopuleran instagra tersebut juga memberikan tampilan sharing berupa foto, IG TV hingga story yang bisa dibagikan. Dimana semua orang bisa mengakses secara online dan bisa diaplikasikan dengan instagram. Bahkan saat ini instagram bisa jadi bisnis yang sangat menjanjikan untuk media promosi suatu produk.

Baca Juga:

Selanjutnya media ini juga bisa menjaring banyak followers dan bisa menaikkan traffic dengan memaksimalkan hastag yang ada. Jadi sebenarnya instagram menjadi hal besar yang digunakan oleh banyak orang. Bahkan orang akan penasaran apakah ada yang stalking IGnya. Untuk mengetahui hal tersebut harus paham bagaiana cara melihat orang yang stalking IG kita.

Baca Juga : Filter IG Viral  

Untuk memahaminya bisa dengan menggunakan cara tanpa aplikasi atau menggunakan aplikasi yang bisa dimaksimalkan. Yang terpenting adalah ketika menggunakan aplikasi maka harus dengan melihat bagaimana cara mengoperasikannya, sehingga kita tahu siapa yang sudah stalking IG kita. Hal ini penting dipakai agar kita semakin paham dan maksimal dalam menggunakkan instagram

Cara Melihat Orang Yang Stakling IG Kita Tanpa Aplikasi

Jika akan melihat siapa yangs sudah stalking caranya mudah, yaitu dengan memilih jalan siapa yang sudah stalking di IG. Dengan begitu akan paham seperti apa cara kerjanya dan bisa melihat seperti apa kemudahan yang didapatkan.

Yaitu dengan mengandalkan instagra stalker via JNK media, sementara itu cheker hanya mampu dipakai saat akun IG setting publik saja. Jadi jika penggunanya memakai akun IG yang diprivate maka hal tersebut tidak berlaku untuk melihat siapa yang stalking.

Baca Juga : Aplikasi Aero Whatsapp 8.11 Apk

Caranya sangat mudah dengan masuk ke situs JNK Media kemudian tools dan pilih check stalker dan masukkan username. Kemudian akan muncul perintah I am not robot, segera klik dan captha muncul yang selanjutnya tinggal tekan submit. Setelah dilakukan analisa maka kan terlihat dan diketahu siapa saja yang sudah stalking IG yang tersebut.

Selanjutnya jika sudah memahami bagaiana cara untuk bisa melihat orang yang stalking IG tanpa aplikasi. Maka selanjutnya pakai aplikasi untuk bisa melihat orang yang telah melakukan stalking ke IG tersebut.

Cara Melihat Orang Yang Stalking IG Kita Pakai Aplikasi

Biasanya orang akan memilih cara praktis selain dengan menggunakan IG online, maka bisa dengan aplikasi ini. Inilah aplikasi yang rekomended untuk digunakan sebagai salah satu aplikasi yang bisa membantu melihat siapa yang sudah stalking IG.

1.Pakai Followater

Followmater ini bisa melakukan cekking pada siapa saja yang lihat dan berkunjung ke profil instagram pengguna. Untuk jenis ukuran file pada Followeter ini kecil kapasitasnya, jadi pengguan tidak perlu khawatir dengan kapasitas HP. Pastinya HP pengguna akan sangat berguna untuk bisa melihat siapa saja yang telah stalking tersebut.

Tak hanya tahu tentang stalker saja namun juga sangat bermanfaat dalam melihat daftar followers IG siapa saja. Siapa saja yang telah melakukan pemblokiran akun IG pengguna. Juga bisa melihat akun ana saja yang tidak ikuti balik pada instagram.

2.iAssistant Followers Analys

Pada aplikasi yang digunakan ini merupakan cara melihat siapa yang stalking IG kita. Namun aplikasi ini tidak bisa maksimal fiturnya untuk bisa melihat seperti apa perkembangan yang telah dilakukan. Jadi hanya berbatas padayang stalking kemudian untuk mengetahui siapa follower dan unfollow.

Untuk bisa cek perfora konten instragram, pengguna bisa memanfataak statistic engagement yang ada pada aplikasi tersebut. Jadi aplikasi iAssistant Followers Analysis ini sangat rekomended untuk digunakan. Dengan cara penggunaan yang udah pula bisa memperlancar penggunanya.

3.Follower Analyzer for Instagram

Saat mengguankan aplikasi Followe Analyser for Instagram ini maka pengguannya akan mendapatkan banyak info. Dengan melihat siapa saja yang sudah melakukan stalking IG, siapa saja follower dan daftar yang sudah melakukan pemblokiran akun.

Bahkan bisa memberikan data seperti siapa saja  yang sudah like serta komentar yang ada pada akun instragram tersebut. Dengan menggunakan Follower Analyser ini diharapkan pengguanya bisa mendapatkan inforasi terkait. Jadi menjadi hal yang penting dilakukan untuk melihat siapa yang sudan stalking.

Kenapa IG Tidak Bisa Menyimpan Foto ?
Kenapa IG Tidak Bisa Menyimpan Foto ?

4.Analyzer Plus

Setelah memahami beberapa aplilikasi yang ada maka berikutnya pengguna bisa memakai Analyser Plus. Dimana Analyzer Plus ini merupakan aplikasi dengan halaman yang bersih serta rapih. Untuk bisa menemukan data untuk para penggunana. Jadi pengguna bisa mendapatkan data valid bagaimana perkembangan instagram yang ada saat ini.

Selanjutnya dalam memakai Analyzer Plus ini hadir dengan keadaan yang lebih baik secara analisis. Jadi penggunanya tentu akan lebih mampu melakukan optimalisasi perkembangan IG yang dimiliki dengan hadirnya Analyzer Plus tersebut.

  1. Pakai Follow Tracker IG Reports and Views

Dalam menggunakan konten instagra ini biasanya ada yang melakukan perkembangan yang ada. Hal ini digunakan menggunakan Follow Tracker IG Reports and Views. Dimana penggunanya bisa maksimal dengan cara melihat orang yang stalking IG kita. Maka ketika menggunakan apliikasi ini bisa melihat pula apa saja perkembangan yang ada.

Baca Juga : Newapps.tech Instagram/privategram

Misalnya saja siapa yang melakukan pembatalan untuk mengikuti IG yang digunakan tersebut. Kemudian dengan kemudahan fitur yang ada tersebut juga berpengaruh pada penggunanya dalam memaksimlakna penggunanya.

  1. InMyStalker

Untuk bisa elihat siapa yang sudah stalking IG juga bisa menggunakan InMyStalker yang ada saat ini. Dimana aplikasi tersebut merupakan aplikasi dengan penggunaan yang udah dan sangat baik untuk digunakan dan melihat siapa followers dan yang sudah stalking tersebut. Penggunanya juga bisa memanfaatkan fitur ini secara maksimal untuk mengetahui perkembangan instagram lebih jauh lagi.

Selanjutnya pada InMyStalker tersebut juga penggunanya bisa melihat siapa saja yang telah memblokir akun instagram pengguna. Jadi hal ini sangat mudah digunakan dan bisa memaksimalkan penggunaan aplikasinya dengan lebih sempurna. Jadi pengguna instagram ketika ada yang stakling jangan khawatir, tinggal memaksimalkan menggunakan aplikasi yang telah ada, maka akan tahu sapa saja stalkernya.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi yang bisa digunakan sebagai cara melihat orang yang stalking IG kita tersebut. Jadi dengan bantuan aplikasi tentu akan lebih mudah untuk menemukannya siapa saja yang sudah stalking di IG. Jikalau pun tidak menggunakan aplikasi maka bisa memilih penggunaan website online untuk lebih detail menggunakannya siapa saja yang stalking IG. Jangan lupa ikuti artikel menarik lainnya di blog militer. semoga bermanfaat!

 

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!