Cara Melihat Password Instagram Sendiri

Cara Melihat Password Instagram Sendiri

X
Bagikan

Cara Melihat Password Instagram Sendiri – Instagram telah menjadi salah satu media social yang banyak digunakna oleh masyarakat, Terutama para kaum muda. Hal ini karena Penggunaannya cukup simple.

Karena ketika akan membuat akun, kamu dituntut agar membuat sandi, nggak beda jauhlah sama aplikasi lainnya. Nah, kadang-kadang nih, karena terlalu banyak media social bisa membuat kamu lupa password media social tersebut.

Sehingga akan lebih baik jika kamu melihat password instagram kamu sekarang juga, kemudian mencatatnya ke buku atau note yang kamu miliki. Cara melihat password instagram sendiri ini sangat wajib dilakukan oleh kamu yang suka gonta-ganti password dan pelupa.

Sejatinya, cara melihat password instagram sendiri ini cukup mudah ya. Karena ternyata, semua password media social yang kamu miliki langsung diisimpan oleh pihak email ke ponsel kamu.

Baca Juga : Privateinstagramviewer.onlinehacktools

Sehingga, ketika kamu tiba-tiba lupa, kamu bisa langsung melihat passwordnya di email kamu. Nah, kalau sudah kayak gini kan bakalan ngerepotin banget. Makanya, setelah melihat password, yuk dicatat baik-baik ya. Sehingga ketika kamu lupa, bisa langsung melihat catatan doang.

Ketika kamu akan mengetahui password instagram sendiri, maka pastikan dulu bahwa ponsel yang akan kamu gunakan memang sudah pernah kamu gunakan untuk masuk ataupun login kea kun instagram kamu.

Kalau di ponsel yang nggak pernah ya nggak bisa sis. Kita ambil contoh ya. Misalnya, di dalam email kamu sudah kamu gunakan untuk pembuatan akun instagram lebih dari dua, atau kamu mempunyai akun yang nggak Cuma satu, maka semua sandi yang kamu gunakan sudah disimpan oleh oleh pihak email ke perangkat, dan semua password yang ada bisa kamu lihat dengan mudah.

Jadi, mulai sekarang nggak perlu cepas-cemas lagi kalau lupa password, karena kamu nggak harus nyaris followers baru kok, karena bisa kamu atasi dengan cara melihat password instagram sendiri. Nah, daripada penasaran, yuk ikuti step by step yang sudah ada.

Cara Melihat Password Instagram Sendiri

  • Pertama, buka menu setting di ponsel kamu. lalu cari menu akun, pilih.
  • Kemudian, kamu bisa memilih akun email yang mmenag sudah terhubung dengan instagram kamu.
  • Klik akun emailnya, di sana aka nada beberapa info, mulai dari keamanan hingga personalisasi.
  • Kalau sudah, kamu akan melihat tampilan baru ya. Dan di tampilan ini kamu bisa langsung menggeser menu yang ada, pilih bagian keamanan. Kemudian, scrool saja ke bawah sampai kamu melihat tulisan kelola sandi. Nah, klik tulisan tadi, maka kamu akan melihat akun-akun yang sudah pernah atau yang sedang terhubung dengan alamat email kamu. termasuk beberapa situs ya.
  • Kamu bisa langsung mengklik saja tulisan instagramnya.
  • Cara melihat password instagram sendiri yang berikutnya adalah dengan melakukan verifikasi keamanan ponsel, beberapa ponsel ada yang menggunakan sidik jari atau ada juga yang menggunakan pola. Kamu bisa langsung melakukan verifikasi yang sudah kamu gunakan, maka dalam seketika semua informasi passwordnya sudah bia kamu saksikan. Untuk melihatnya, kamu bisa mengklik ikon bergambar mata yang ada di sebelah kanan ya.

Jadi jelas ya. Dan ternyata, cara melihat password instagram sendiri yang segampang itu. Kalau lupa, lakukan saja cara melihat password instagram sendiir ini.

Selain instagram, cara di atas bahkan bisa kamu manfaatkan untuk melihat password akun media social lainnya, seperti Facebook, Shopee, linkedin, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun Instagram

Namun, sebelum benar-benar malakukan cara di atas, kamu harus relax dulu, jangan sampai panic berlebihan. Karena kadang kan, ada tuh yang panic banget karena memang takut followers yang jumlahnya banyak banget harus hilang dalam sekejap dan mencari followers baru.

Akhir Kata

Oke, kayaknya sekian dulu informasi seputar cara melihat password instagram sendiri. Mulai sekarang, ikuti cara melihat password instagram sendiri yang ada di atas, kemudian lihat passwordnya, salin ke aplikasi note di ponsel kamu, atau jangan lupa untuk mencatat semua password ke sebuah kertas kecil, dan letakkan di dalam dompet.

Hal ini akan sangat membantu kamu ketika tiba-tiba lupa password. Karena kadang, kasus lupa password nih sama seperti perasaan, datangnya nggak diduga. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

error: Alert: Content is protected !!