Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Mendapat Saldo Dana Gratis Dengan Mudah !

3 min read

cara mendapat saldo dan gratis

Cara mendapat saldo DANA gratis sering menjadi pertanyaan banyak orang. Tidak sedikit juga orang yang mengira jika hal tidak mungkin untuk dilakukan. Namun, tentu cara ini bisa untuk dilakukan, apalagi kita hidup di zaman yang semuanya bisa didapat dengan mudah, bahkan hanya dengan bermain ponsel saja Anda sudah bisa mendapat saldo DANA gratis.

Baca Juga:

Pengertian DANA

DANA merupakan sebuah aplikasi yang berbentuk dompet digital dan sangat praktis ketika digunakan, karena melalui aplikasi ini kita dapat mengoperasikannya hanya melalui smartphone yang kita miliki. Aplikasi DANA ini tidak memiliki perbedaan yang jauh jika dibandingkan dengan Gopay dan OVO. Perbedaannya mungkin hanya terletak di fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Baca Juga : Cara Convert Pulsa Jadi Saldo Dana

Saat ini aplikasi DANA lumayan terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Aplikasi ini cukup efektif ketika digunakan untuk menyimpan uang digitas yang dapat Anda tarik setiap saat melalui rekening atau sejenisnya.

Mungkin ada beberapa orang yang penasaran dengan bagaimana cara mendapat saldo dana gratis. Untuk itu pada kesempatan ini kami akan mengulasnya. Yuk langsung simak saja penjelasan di bawah ini.

Cara Mendapat Saldo DANA Gratis

Cara mendapat saldo DANA gratis bukan hal yang mustahil dilakukan. Kita dapat memakai beberapa cara yang sudah terbukti ketika melakukan pembayaran dan hanya menggunakan HP saja.

Berikut ini beberapa cara mendapat saldo DANA gratis yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan menggunakan aplikasi dan melalui situs website.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat

1. Cashzine

Aplikasi yang pertama yaitu Cashzine. Cara kerja aplikasi ini yaitu akan membayar penggunanya pada saat jumlah poin yang didapat telah mencapai batas minimal Redeem. Sehingga sebelum Anda menukarkan poin menjadi saldo DANA, sebaiknya pastikan terlebih dahulu apakah poin sudah mencukupi atau belum.

Anda dapat memperoleh point melalui cara check in setiap harinya, membaca berita, serta menyelesaikan semua misi yang telah diberikan.

2. BuzzBreak

BuzzBread merupakan sebuah aplikasi yang melakukan pembayaran ke pemakainya lewat beberapa metode, salah satunya menggunakan DANA.

Pada aplikasi ini Anda hanya diminta untuk membaca berita dan juga menonton video yang tersedia, kemudian Anda akan memperoleh koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis.

3. CashPop

CashPop yaitu aplikasi yang menghasilkan dan gratis dan cukup terkenal di kalangan masyarakat. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam jenis pembayaran, misalnya seperti dollar dan bahkan bisa langsung transfer ke rekening bank.

Banyak orang telah mencoba aplikasi ini dan juga memberikan review bahwa aplikasi ini memang terbukti sungguhan membayar. Untuk mendapatkan pembayaran, Anda harus menyelesaikan misi yang diberikan setiap hari, mengumpulkan goldnya, baru kemudian menukarnya dengan uang.

4. MyBeb

MyBeb adalah suatu aplikasi yang berbentuk seperti sosial media. Namun, aplikasi ini memiliki keunikan yakni melalui memakai aplikasi MyBeb Anda dapat memperoleh pulsa, voucher games, bahkan hingga saldo DANA.

Yang harus Anda kerjakan untuk mendapatkan semua itu tadi yaitu Anda harus membaca, melakukan like, memberi komentar, follow, dan juga menyelesaikan semua surver untuk memperoleh poin cinta. Apabila poin sudah terkumpul, Anda dapat menukarnya menjadi saldo gratis.

Melalui memakai beberapa aplikasi penghasil saldo DANA yang sudah disebutkan di atas tadi, Anda dapat memperoleh saldo hingga jutaan rupiah, bahkan sudah terbukti bahwa aplikasi-aplikasi tersebut akan melakukan pembayaran ke penggunanya.

Bagi Anda yang memori pada HP penuh dan tidak bisa mengunduh aplikasi baru lagi, jangan khawatir karena cara mendapat saldo DANA gratis tidak hanya dilakukan melalui aplikasi saja, namun juga dapat melalui situs web penghasil DANA. Berikut ini penjelasannya.

Situs Penghasil Saldo DANA Gratis

Selain menggunakan aplikasi, Anda bisa memanfaatkan situs website penghasil DANA gratis untuk mendapatkan saldo. Berbagai macam website yang menyediakan layanan gratisan sudah tersedia di Internet dan Anda bisa memanfaatkannya.

Beberapa contoh situs website tersebut, antara lain:

1. Philoit

Philoit adalah sebuah platform dimana kita dapat melakukan tanya jawab atau diskusi yang diciptakan oleh anak bangsa. Setiap kegiatan yang dilakukan oleh pengguna aplikasi ini akan diberikan poin sehingga kemudian akan dapat di redeem.\

Apabila poin yang dikumpulkan sudah mencapai batas minimal, maka Anda dapat menukarkannya dengan Gopay, OVO, dan DANA secara gratis. Menurut ulasan beberapa pengguna, situs website ini memang sungguhan akan melakukan pembayaran kepada penggunanya. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan aplikasi ini.

2. RajaView

Hanya dengan melalui menonton video di youtube Anda akan memperoleh bayaran berupa saldo DANA? Ya, RajaView inilah jawabannya.

RajaView akan memberikan bayaran kepada penggunanya yang telah melakukan pendaftaran dan hanya menonton konten yang telah disediakan. Untuk bisa memperoleh uang melalui RajaView ini caranya sangat mudah dilakukan. Pertama, Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu, kemudian tontonlah konten yang tersedia di situs website RajaView hingga selesai, berikan komentar dan juga like. Anda perlu melakukan aktivitas ini berulang kali.

3. Poin Web

Poin Web adalah termasuk salah satu situs website yang akan memberikan bayaran kepada penggunanya melalui mengisi survey yang diberikan dan menyelesaikan semua misi-misinya dengan baik.

Apabila poin yang didapatkan telah terkumpul, maka Anda bisa menukarkannya dengan saldo DANA. Namun tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menukarnya dengan voucher, pulsa, bahkan hingga ditransfer langsung melalui bank.

Baca Juga : Xbit Apk Penghasil Uang

Cara yang dilakukan lumayan mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs website Poin Web, kemudian mendaftarkan diri, serta mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya melalui menyelesaikan misi yang diberikan setiap hari. Selain itu, apabila Anda mengajak teman untuk bergabung, maka poin yang bisa didapat sebesar 2500 poin.

Cara Mendapat Voucher DANA Gratis

Terdapat beragam jenis voucher yang bisa Anda peroleh dan digunakan pada aplikasi, salah satunya yakni voucher referral. Voucher ini memiliki nilai 25000 yang dapat Anda pakai untuk melakukan transaksi lewat DANA.

Langkah-langkah di bawah ini dapat Anda ikuti untuk memperoleh voucher referral DANA. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengunduh dan juga menginstall aplikasi DANA melalui Play Store (bagi pengguna Android) ataupun melalui App Store (bagi pengguna iOS).
  2. Langkah kedua, ketikkan nomor telepon Anda yang masih aktif, selanjutnya klik “Periksa Izin Akses”.
  3. Langkah ketiga, ketikkan kode verifikasi. Kode ini Anda dapatkan melalui SMS yang telah dikirimkan ke nomor Anda tadi.
  4. Langkat keempat, supaya Anda bisa memperoleh voucher DANA senilai Rp 25 ribu secara gratis, maka tuliskan kode referral “cIJFcX” pada kolom yang tersedia.
  5. Langkah kelima, Anda bisa mengganti foto profile Anda menggunakan foto yang diinginkan.
  6. Langkah keenam, klik Daftar.
  7. Langkat ketujuh, masukkan nomor PIN supaya akun Anda lebih aman.
  8. Selesai, Anda telah berhasil memperoleh voucher senilai Rp 25 ribu

Untuk melihat voucher tersebut, Anda dapat masuk ke menu Pocket yang tersedia pada bagian paling bawah di layar HP.

Penutup

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan berkaitan dengan cara mendapat saldo DANA gratis. Melalui aplikasi DANA Anda akan memperoleh manfaat mudahnya dalam melakukan transaksi.

Selain itu, menariknya lagi Anda dapat memperoleh promo serta potongan harga ketika sedang berbelanja di Ramayana, KFC, dan tempat lainnya yang menerima metode pembayaran menggunakan aplikasi DANA.

Demikianlah para sobat sekalian pembahasan kita tentang  Cara Mendapat Saldo Dana Gratis, Selamat mencoba!

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!