Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis

1 min read

Siapa yang tak kenal instagram? social media yang bergerak dibidang berbagi foto ini kini sangat digemari oleh segala kalangan, mulai dari muda sampai yang dewasa, kebebasan kita untuk berbagi foto-foto bersama orang tercinta seakan-akan menjadi cerminan dari instagram ini. Nah Kali ini kami akan membagikan bagaimana Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis, agar kelihatan keren. ok

Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis

Pengertian Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru, dan telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas. Aplikasi ini dapat download melalui Apple App Store dan Google Play.

Dengan instagram ini kita dapat membagikan foto-foto yang kita sukai kepada para pengikut akun kita, termasuk foto-foto selfie yang sedang booming belakangan ini, hehe.

Baca Juga : Newapps.tech Instagram/privategram

Baca Juga:

Nah, pada kesempatan kali ini saya sebagai salah satu pengguna social media terbesar ini, ingin membagikan beberapa tips seputar bagaimana cara mudah memperbanyak followers di akun instagram kita.

1. Upload Foto Berkualitas.

Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis yang pertama adalah mengupload foto-foto yang berkualitas dan banyak dicari orang, karena foto-foto itulah yang akan menarik orang-orang untuk memfollow akun anda dan menunggu update-update terbaru dari akun anda.

Comment. Tentu anda tahu bukan banyak sekali ol shop yang melakukan spamming di akun-akun orang terkenal? yap, meskipun ini adalah salah satu bentuk sp*mming namun cara ini juga cukup efektif untuk memperbanyak followers di instagram anda.

 2. Hashtag Yang Benar

Ini merupakan salah satu faktor terpenting jika anda ingin mepopulerkan akun baru instagram anda, anda bisa memasang banyak hashtag yang relevan namun akurat, jadi akan banyak orang yang mencari hashtag tersebut lalu menemukan akun anda.

3. Saling promote

Cara ini terbilang cukup ampuh untuk menaikkan follower di instagram, apalagi jika di promote oleh akun yang sudah memiliki banyak follower, tentunya akan lebih mudah untuk memperbanyak followersnya, namun sayangnya jarang sekali orang yang mau diajak kerjasama seperti ini, kecuali kita membayar mereka untuk mempromosikan akun kita.

4. Jasa Followers

Anda bisa menggunakan jasa ini untuk menmbah followers instagram dengan cepat, dalam hitungan menit followers anda bisa banyak, gak perlu repot minta folback sana-sini dan hemat waktu dan tenaga. Hhhee

5. Saling Follow Sesama Pengguna IG

Cara ini dibilang cukup umum untuk menambah follower, dengan trik anda bisa saling follow dengan teman yang menggunakan ig juga. Jadi cara ini di katakana cukup simple dan gratis.

6. Follow akun artis

Kalau anda baru saja mempunyai akun ig yang baru, terus mau cepat menaikkan follower maka anda follow akun-akun artis yang sudah mempunyai follower ratusan ribu. Dengan otomatis ig yang baru di buat akan kedatangan follower secara gratis.

Baca juga : Cara Merapikan Feed Instagram

7. Menggunakan aplikasi followers gratis

Yang terakhir yang sangat rekomended buat yang sedang ingin menambah follower instagram. Cara cukup mudah kamu hanya perlu download aplikasi auto follower IG di playstroe.

Akhir Kata

Demikian informasi terbaru tentang Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis , simak juga artikel menarik lainya seputar instagram, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!