Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Mendapatkan dan Menukar Koin Di Snack Vidio

3 min read

Halo sahabat literacy militer, Team Blog yang diasuh langsung oleh seorang prajurit ini ingin kembali memberikan tips yang bermanfaat, yaitu bagaimana Cara Mendapatkan dan Cara Menukar Koin Di Snack Vidio !

Seperti telah kita ketahui bersama bahwa cara mendapatkan uang dari snack vidio adalah dengan mendapatkan dan menukar koin tersebut sebelum akhirnya uang cash dapat kita nikmati.

Mungkin bagi sebagian diantara kalian telah terbiasa menonton dan menggunakan aplikasi snack vidio, namun saya yakin hanya segelintir orang yang tahu bahwa dengan mendapatkan koin lalu menukarkanya akan dapat menjadi penghasilan tambahan yang cukup lumayan.

Tidak tanggung – tanggung beberapa content kreator youtube telah membuktikan bahwa dalam beberapa hari mampu mengumpulkan berjuta – juta koin yang jika uangkan akan dapat uang cash senilai lebih dari 1 juta rupiah.

Baca Juga : Aplikasi Vito Penghasil Uang

Baca Juga:

Nah untuk itu bagi kalian yang membutuhkan caranya, dibawah ini kami akan mengulas dan belajar bersama bagaimana cara mendapatkan koin di Snack Video dalam jumlah banyak dengan cepat dan mudah.

Lalu dilanjutkan dengan cara menukarkan koin snack vidio tersebut untuk menjadi pundi – pundi rupiah yang menggiurkan. penasaran ? simak pembahsan dibawah ini secara lengkap ya !

Cara Mendapatkan Koin di Snack Video

Untuk dapat menghasilkan koin dengan jumlah banyak dan mudah aplikasi Snack Video, kalian harus mengikuti langkah – langkah yang akan kami sampaikan berikut ini !

1. Download Aplikasi Snack Vidio

Yup… tentunya agar dapat menggunakan aplikasi snack vidio, kalian harus unduh aplikasi ini di Playstore HP anda atau langsung saja kunjungi link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kwai.bulldog&hl=in&gl=US

2. Pasang Dan Install Aplikasi

Setelah berhasil di download, sama dengan aplikasi lainnya kalian harus instal aplikasi snack vidio ini di Hp atau perangkat android anda agar dapat menggunakannya.

3. Daftar Akun

Setelah aplkasi snack vidio terdownload dan terpasang di Perangkat atau HP android anda maka buka danlakuakan pendaftaran sesuai dengan instruksi yang telah dijelaskan satu persatu. anda tinggal mengikuti instruksi yang telah dijelaskan oleh sang developer.

4. Login

Nah setelah proses daftar akun selesai dan proses verifikasi berhasil maka kalian login atau masuk ke aplikasi snack vidio menggunakan username dan password yang telah kalian bikin.

Nah setelah berhasil masuk kalian cari menu Celengan Uang Ayam Snackies yang biasanya berada setelah kalian klik titik tiga pojok kiri atas aplikasi HP atau perangkat android anda.

Baca Juga : Aplikasi Xbit Penghasil Uang

Atau kalian bisa juga menemukan menu Celengan Uang Ayam Snackies dengan mengklik halaman profile aplikasi sancak vidio anda. Nah disana akan terpampang jelas menu tersebut.

5. Undang atau Invite Teman

Nah langkah selanjutnya adalah pilih dengan tekan menu celengan uang ayam tersebut untuk bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Cara mengundang teman untuk mendapatkan koin yang banyak dapat dilakukan dengan membagikan atau share kode refferal / undangan snack video melalui aplikasi media sosial, Whatsapp, Telegram atau messenger lainnya.

Cara kerjanya adalah ketika anda membagikan kode undangan  melalui messenger seperti whatsapp maka pesan yang kalian share tersebut akan muncul sebuah link menuju pendaftaran baru dengan kode undangan dari anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Laptop Tidak Bisa Nyala Tapi Lampu Power Hidup

Nah ketika orang yang kalian undang ikut mendownload, install dan mendaftar aplikasi snack vidio,  maka secara otomatis Koin anda akan bertambah sebanyak 12 ribu koin setiap orang yang mendaftar.

Nah pertambahan ini kalian dapat lihat langsung di beranda atau dashboard aplikasi yang kalian miliki ! Masih Kurang ?

Tenang kalian akan mendapatkan koin snack vidio lebih banyak ketika orang yang kalian invite manjad member di aplikasi sneck vidio menonton vidio – vidio yang telah disipakan aplikasi.

Dan enaknya semua itu berjalan secara otomatis yang telah dijalankan oleh sistem secara canggih, jadi jangan takut tidak mendapatkan koin setelah ada brhasil mendapatkan member baru.

Terbayang kan bila ternyata dari kode refferal atau undangan yang kalian share di FB, ID, Twitter dan media sosial lainnya dapat menghasilkan 100 aatau 100 orang. kalian bisa mendapatkan ratusan ribu atau bahkan jutaan koin dalam sehari.

Cara Menukarkan Koin Di Snack Vidio

Lalu anda pasti bertanya. Bagaimana cara menukarkan koin di snack vidio apabila koin yang dikumpulkan tersebut telah mencukupi ambang batas penukaran koin menjadi uang cash.

Tenang caranya juga cukup mudah kok ! Hal ini Karena saat ini snack vidio telah memberlakukan metode konvert otomatis dari koin menjadi uang cash. Berikut langkah langkah dan cara menukarkan koin di snack vidio :

1. Buka Saldo Snack Video

Nah untuk menukarkan koin kalian buka saldo di menu dompet dan klik cash, maka nanti akan muncul jumlah saldo anda yang telah di konvert secara otomatis. disitu juga akan nominal atau jumlah uang yang akan kalian tarik yaitu minimal 10.000 dan maximal 50.000 dalam sehari. ( Dalam kelipatan 10.000 = 20.000, 30.000 dan 40.000 )

2. Klik tarik Sesuai Nominal

Nah setelah muncul saldo serta jumlah yang akan ditarik kalian tekan jumlah saldo yang akan ditarik ( Contoh : Klik angka 30.000 ) , setelah ditekan maka tombol tarik dibagian bawah akan aktif.

Setelah tombol tarik aktif maka klik tombol tersebut.

3. Masukkan Dan verifikasi No Gopay atau OVO

Nah setelah tombol tarik ditekan akan muncul dilayar kolom masukkan No e wallet Gopay Dan OVO yang anda miliki. Silahkan anda masukkan sesuai dengan no e wallet anda. ( ingat jangan ada kesalahan no ya )

Setelah no OVO atau Gopay dimasukkan, di bagian bawah ada menu atau kolom verify.

Tekan Mneu verify tersebut untuk memverifikasi no OVO atau Gopay yang anda miliki sebelum saldo anda bertambah.

4. Konfimasi Penarikan

Setelah proses verifikasi selesai maka kalian silahkan memilih menu e wallet yang akan jadi rekening tujuan, klik gopay atau OVO. kemudian Klik Confirm. setelah ini anda tinggak klik kas keluar disitu akan muncul ucapan selamat Penarikan Rp. … telah berhasil dilaksanankan … bla bla bla

intinya saldo telah masuk OVO atau Gopay dan tinggal anda nikmati.

5. Selesai

Proses dan Cara Menukarkan Koin Di Snack Vidio ke akun Gopay dan OVO selesai, selanjutnya selamat menikmati.

Akhir Kata

Nah demikianlah kawan Cara Mendapatkan Koin Di Snack Vidio Dan Menukarnya ke akun Gopay dan OVO yang anda miliki, lumayan kan, hanya dengan nonton vidio dan mengundang teman kalian bisa dapat uang saku harian yang lumayan. silahkan dipraktikan dan rasakan penghasilan dari snack vidio. selamat mencoba.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!