Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Ini Cara Sadap Whatsapp Tanpa Sentuh Hp Korban Terjitu 2021

1 min read

Ini Cara Sadap Whatsapp Tanpa Sentuh Hp Korban Terjitu 2021

Hai sahabat Blog Militer, lagi galau karena pasangan punya gelagat kurang baik ? nah artikel ini cocok untuk kalian simak karena kami akan membahas tentang bagaimana cara sadap whatsapp pasangan hingga kita bisa mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga:

Cara Sadap Whatsapp

Whatsapp atau WA ini merupakan  salah satu dari aplikasi yang berfungsi untuk  berkirim pesan  dan aplikasi ini kini banyak sekali digemari karena sangat mempermudah kita untuk berkomunikasi.

Jika kamu curiga dengan pasangan kamu tentu  kamu bisa menggunakan cara sadap aplikasi whatsapp untuk memastikannya.

Baca Juga:

Tidak ada salahnya kan kalau melakukan penyadapan WA pasangan atau  orang lain jika tujuannya masih positif.

Ada banyak sekali cara yang dapat kamu lakukan dalam menyadap setiap aktivitas daripada Whatsapp pasangan atau orang lain.

Baca Juga : Aplikasi Aero Whatsapp 8.11 Apk Terbaru 2021

Hanya saja terkadang sejumlah cara yang tersebar tersebut kurang jitu dalam memantau setiap aktivitas dari Whatsapp. Dibawah ini cara sadap aplikasi  Whatsapp dengan mudah juga gratis dan terbukti ampuh dalam android ataupun di iphone.

cara sadap whatsapp

Cara Sadap Whatsapp Paling Jitu di Smartphone

  1. Sadap Whatsapp Menggunakan Whatsapp Web

Cara yang pertama dalam menyadap WA pasangan kamu ialah gunakan whatsapp web. Cara ini sangat praktis sebab bisa menyadap WA dan kamu gak perlu gunakan aplikasi. Ini dia berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama buka browser yang digunakan di android
  • Kemudian kamu ubah setting browser ke versi dekstop dengan mengetuk ikon “tiga titik” di pojok atas dan sebelah kanan kemudian piih “Dekstop Site”
  • Lalu kamu buka whatsapp web melalui google menggunakan bantuan aplikasi daripada browser yang ada dalam android. Caranya klik disini 
  • Berikutnya kamu harus mencoba untuk meminjam HP milik pasangan kamu kemudian kamu langsung saja buka aplikasi Whatsapp-nya.
  • Setelah sudah berhasil buka WA pasangan kamu silahkan pilih ikon “titik tiga” pada pojok atas di sebelah kanan
  • Setelah itu kamu pilih “whatsapp web”
  • Kemudian kamu bisa scan barcode yang ada di whatsapp web daripada HP kamu,
  • Setelah itu whatsapp pasangan kamu sudah tersambung menggunakan whatsapp web. Dengan demikian kamu bisa terus pantau setiap aktivitas Whasapp daripada pasangan secara full selama 24 jam atau real time.
  1. Sadap Whatsapp Gak Perlu Verifikasi dengan NEXSPY

Cara yang kedua untuk menyadap aplikasi Whatsap pasangan ialah cara sadap dengan jarak jauh tanpa perlu root dan juga  tanpa verifikasi menggunakan aplikasi NEXSPY, dan dibawah ini langkah-langkah yang lengkapnya:

  • Pertama kamu pinjam HP target, caranya pilih menu “Pengaturan” lalu pilih “Kunci layar juga keamanan” kemudian kamu aktifkan sebuah pilihan “Sumber tidak dikenal” lalu akhiri dengan “OK”
  • Kemudian itu kamu download dan juga pasang daripada aplikasi NEXSPY pada HP target
  • Kemudian input kode dari lisensi yang kamu terima via email agar bisa mengaktifkan aplikasinya
  • Berikutnya silahkan kamu bersihkan “Browser” ataupun “History unduhan”
  • Sedangkan kalau di iphone kamu harus melakukan jailbreak di iphone target lebih daulu sebelum kamu pasang aplikasi NEXSPY.
  • Setelah selesai pasang aplikasi di HP pasangan , kamu bisa pantau setiap data yang mau dipantau. Caranya cuma mengakses memakai browser milik kamu.
  • Kemudian pada tampilan portal, kamu pilih kata “DATA” kemudian tekan “IM” lalu arahkan juga pilih “Whatsapp”

Baca juga : cara mengembalikan instagram yang kena hack

Hanya yang harus dicatat, untuk dapat menggunakan NEXSPY kamu harus membayar agar mendapatkan lisensi daripada premiumnya pada situs resmi di aplikasi ini,

Perlu kamu perhatikan,  cara sadap whatsapp Pasangan atau orang yang dibahas di atas dengan sebaiknya hanya dipakai untuk keperluan yang penting atau hal-hal yang benar-benar positif saja. Semoga bermanfaat!

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!