Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Top Up OVO di Indomaret Dengan Mudah

1 min read

Cara Top Up OVO di Indomaret

Selain melalui rekening bank, kita juga dapat mengisi saldo OVO melalui Indomaret. Apakah kalian sudah mengetahui caranya? Jika belum jangan khawatir. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial mengenai cara top up OVO di Indomaret.

OVO merupakan layanan dompet digital yang dapat kita pakai untuk melakukan berbagai transaksi dan pembayaran pada beberapa merchant yang bekerjasama. Melalui memakai OVO, akan memudahkan kita dalam membeli barang, melakukan pembayaran pada layanan ojek online, sampai membeli keperluan harian.

Baca Juga :   Convert Pulsa Ke Saldo OVO

Baca Juga:

Akan tetapi, semua kegiatan tersebut dapat kalian lakukan jika memiliki saldo OVO. Untuk pengisian atau top up saldo OVO ini dapat kalian lakukan melalui berbagai cara. Misalnya seperti transfer rekening bank, kartu debit, maupun mendatangi booth OVO yang  terdekat.

pabila Anda memerlukan saldo OVO, tetapi tidak memiliki rekening bank ataupun kartu debit untuk transfer dan tidak ada booth OVO yang terdekat, maka kalian dapat melakukan top up OVO di Indomaret.

Kita semua telah mengetahui bahwa minimarket tersebut saat ini sudah tersebar di berbagai daerah dan sangat mudah untuk kita temui. Jadi, kita tidak perlu khawatir lagi soal mengisi saldo OVO.

Keunggulan Top Up di Indomaret

Apa saja keunggulan mengisi saldo OVO di Indomaret? Selain kalian jadikan pilihan terakhir jika tidak memiliki rekening bank, namun Indomaret juga dapat kalian pilih karena keamanannya yang terjamin. Indomaret sudah berdiri sejak lama di Indonesia dan selalu memiliki komitmen untuk memuaskan konsumen dengan memberikan barang yang berkualitas.

Tidak hanya aman, proses untuk top up saldo OVO di Indomaret ini juga tergolong cepat. Kalian dapat mengunjungi gerai yang terdekat dari tempat tinggal kalian. Tidak seperti melakukan top up melalui booth OVO, yang mana jumlah gerai tidak sebanyak Indomaret. Selain itu, Indomaret juga sering mengadakan promo yang menarik sepeti gratis minuman hingga memberi hadiah OVO Points kepada pengguna OVO.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Wattpad

Apalagi, top up saldo E wallet lewat Indomaret ini tidak terkena biaya administrasi atau biaya tambahan yang lainnya. Sehingga, ketika Anda melakukan top up Rp 100 ribu, kalian cukup membayarkan uang di kasir sejumlah Rp 100 ribu tersebut. Nominal minimum untuk pengisian saldo di Indomaret yakni Rp 50 ribu. Jadi, kalian tidak akan dapat melakukan top up apabila nominalnya kurang dari jumlah tersebut.

Lalu bagaimanakah caranya ? Yuk simak tutorial berikut ini.

Cara Top Up OVO di Indomaret

  1. Pertama, kalian perlu mendatangi Indomaret yang terdekat dari tempat tinggal kalian. Jangan lupa untuk membawa uang yang akan diisikan ke saldo OVO, serta smartphone untuk mengecek keberhasilan dari pengisian saldo tersebut.
  2. Setelah tiba di Indomaret, datangi kasir dan sampaikan bahwa kalian akan melakukan top up saldo OVO.
  3. Kemudian, kasir akan meminta kalian untuk memberikan informasi berkaitan dengan nomor ponsel yang terdaftar pada aplikasi OVO.
  4. Selanjutnya, sebutkan nominal saldo OVO yang akan kalian isikan. Pilihan nominal tersebut mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 500 ribu.
  5. Berikutnya lakukanlah pembayaran kepada kasir sesuai dengan nominal yang telah kalian pilih tadi.
  6. Kasir akan melakukan pengisian saldo kea kun OVO kalian. Tunggulah hingga beberapa saat.
  7. Lalu, cek pada aplikasi OVO yang ada di smartphone kalian apakah pengisian saldo tersebut sudah berhasil masuk atau belum.
  8. Apabila telah berhasil, maka petugas kasir akan membeirkan struk pembelian kepada kalian.

Penutup

Itu tadi cara top up OVO di Indomaret. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kalian dalam pengisian saldo OVO. Selamat mencoba.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!