Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Cara Video Masuk FYP TikTok Dengan Mudah 2021

1 min read

Sama halnya seperti social media Facebook dan Instagram, sekarang sedang trend juga cara video masuk fyp TikTok, tiktok memang sedang merebut hati orang-orang di berbagai belahan dunia manapun. Tidak terkecuali pada Indonesia, demam Tiktok ini semakin hari tentu semakin meningkat.

Cara Video Masuk FYP TikTok Dengan Mudah 2021

Masuk FYP TikTok Dengan Mudah 2021

Sebagai salah satu dari aplikasi video yang memiliki durasi video pendek dan pastinya bersifat hiburan, TikTok juga menghadirkan banyak ruang untuk penggunanya dalam menciptakan video-video yang kreatif dengan hp walaupun waktu yang tersedia untuk membuat satu video hanya sekitar 15 detik sampai 1 menit.

Di Tiktok ini banyak sekali istilah-istilah yang umum digunakan. Salah satunya  istilah FYP istilah yang sangat populer pada tiktok. Ngomong-ngomong soal FYP . Bagaimana ya cara video masuk FYP TikTok? Check this out!

Content Creator Tiktok 

Untuk dapat muncul dalam halaman FYP tentu tidaklah mudah, karena ada sejumlah hal yang tentu harus diperhatikan juga menjadi sebuah  kunci sukses video agar bisa masuk kedalam halaman FYP dan tentu dapat juga dilihatbanyak orang.

Baca Juga:

Tapi, ketika satu video saja muncul di halaman tersebut, secara gak langsung bisa membantu pemilik akun tersebut untuk dapat meningkatkan engagement juga interaksi antara  pengguna TikTok.

Baca juga : Cara Nonton Netflix Gratis

Masuk Fyp Tiktok Ter-ampuh 2021

Nah, kami punya cara video masuk fyp tiktok dengan mudah loh, bisa kamu coba agar video kamu nantinya  bisa masuk FYP. Pastikan kamu sudah download aplikasi tiktoknya terlebih dahulu ya!

Berikut ini cara video masuk FYP TikTok dengan mudah!

1. Perhatikan Penulisan Caption

Caption tersedia di bagian bawah dari video kamu dan tentu harus kamu buat menarik. Sebisa mungkin ya isi daripada caption kamu bisa benar-benar mewakili  video TikTok kamu.

Selain itu juga, untuk dapat memancing banyak interaksi ataupun juga komentar daripada pengguna lainnya, caption ini dapat kamu buat berupa sebuah pertanyaan. Ini adalah cara untuk masuk FYP pada TikTok yang  paling mudah.

Hal ini tentu dilakukan dalam membantu juga memperbesar sebuah peluang untuk terjadinya sebuah interaksi dalam video yang nantinya kamu upload tersebut. Dengan banyak interaksi pada video kamu, maka tentu otomatis video kamu bakal muncul di halaman For You.

2. Tingkatkan Engagement

Cara video FYP TikTok dapat juga kamu lakukan dengan mencoba buat sebuah kratif konten dapat meningkatkan enggagement diantara pembuat sebuah content dengan follower. Perhatikan juga ya kualitas daripada video kamu.

Baca Juga : Cara Mengakses Wifi ID Gratis

Ini dapat dilakukan dengan cara menciptakan konten  unik, lucu juga pastinya original. Pastikan bahwa kamu akan membuat semua follower puas sekaligus juga bahagia sehingga memberikan kamu komentar yang tentu bisa sangat membantu  kamu untuk meningkatkan ranking.

3. Ikuti Tren juga Challenge

Selain itu, cara video masuk FYP TikTok ini juga bisa kamu lakukan seperti mengikuti isu-isu yang lagi tren pada saat ini. Hampir setiap hari ya pasti ada aja tantangan unik juga challenge TikTok yang dibuat para penggunanya.

Ketika challange tersebut berubah menjadi viral, saatnya kamu untuk mencoba versi dari kamu sendiri dan juga menguploadnya dalam akun TikTok.

4. Pakai Lagu yang Sedang Populer

Cara mudah untuk dapat viral pada TikTok lainnya bisa dengan kamu menggunakan lagu pada video kamu yang sedang hits. Coba untuk lakukan editing dalam video sebaik mungkin dengan cara memasukkan  potongan dari lagu tersebut. .

Semoga tutorial dari cara vidio masuk FYP TikTok yang kami bagikan dapat bermanfaat, ya. Kalau video kamu nanti masuk FYP, berati tingkatan popularitas kamu akan semakin meninggi.

Selamat mencoba!

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!