Download WhatsApp Aero v8 22 Apk Anti Banned Terbaru 2022

2 min read

plikasi ini kembali membuat heboh dengan versi tebarunya WhatsApp Aero v8 22 Apk Anti Banned terbaru 2022

Hai sobat tahun lalu kita diheboskan dengan wa mod apk yaitu Aplikasi Aero Whatsapp 8.11 Apk Terbaru 2021, nah di akhir tahun 2021 dan awal 2022. aplikasi ini kembali membuat heboh dengan versi tebarunya WhatsApp Aero v8 22 Apk Anti Banned terbaru 2022.

WhatsApp Aero v8 22 Apk Anti Banned Terbaru 2022

Nah kesempatan kali ini kami akan membahas dan memberikan beberapa informasi tentang aplikasi dan link download WhatsApp Aero v8 22 Apk Anti Banned Terbaru 2022, simak hingga selesai agar benar benar paham ya !

Aplikasi whatsapp aero apk memang sudah populer dan banyak digunakan guna kebutuhan berkomunikasi khususnya sebagai pengganti aplikasi whatsapp karena ada beberapa fitur tambahan yang menarik.

Tetapi perlu saya ingatkan bahwa aplikasi ini tetap mempunyai fitur yang terbatas dan mungkin tidak mendapat dukungan layanan resmi dari whatsapp.

Aplikasi WA mod ini pada awalnya merupakan salah satu cara mengatasi terbatasnya fitur yang disipakan oleh wa versi asli. Aplikasi versi mod ini memang memberikan beberapa fitur tambahan yang bisa membuat aplikasi lebih ciamik.

Baca Juga:

Lalu seperti apa sih sebenarnya Download WhatsApp Aero v8 22 Apk Anti Banned Terbaru 2022 ? Apa saja keunggulannya dan ingin mencoba download apknya? sehingga banyak di download para pengguna android ! ini jawabannya !

Apa Itu WhatsApp Aero v8 22 Apk

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa aplikasi aero WhatsApp apk ini merupakan aplikasi modifikasi  oleh pihak ketiga.

Aplikasi hasil modifikasi sang developper bernama Bozkurt Hazarr sangat populer sebagai wa mod apk bersanding dengan GB WhatsApp.

Oleh karena itu aplikasi WhatsApp Aero ini cukup menarik perhatian banyak warganet untuk dicoba karena memberikan beberapa fitur tambahan yang tidak akan didapatkan di WhatsApp original.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Wattpad Hanya Dengan Membaca

Selain itu meskipun WhatsApp Aero merupakan aplikasi mod, tetap saja sudah membawa sistem dari aplikasi WhatsApp terbaru dan juga telah mendapatkan update versi terbaru pada bulan ini.

Fitur Download WhatsApp Aero v8 22 Terbaru 2022

Layaknya aplikasi versi mod yang lain, WhatsApp Aero terbaru juga memberikan beberapa pembaruan dan penambahan fitur yang cukup berguna. Beberapa fitur tersebut diantaranya sebagai berikut:

1. Dapat Menghilangkan Status Online

Dengan menonaktifkan status online ini Anda bisa dengan bebas membuka aplikasi WhatsApp dan status Anda walaupun Anda online karena pada tampilannya akan terlihat offline.

2. Penghilang Ceklis Biru

Fitur yang pertama yakni fitur untuk menonaktifkan centang biru tersebut supaya chat akan tetap berwarna abu meskipun sudah dibaca. Fitur ini tidak ada di versi original atau aslinya.

3. Blokir Panggilan

Bagi kalian yang mungkin terganggu oleh orang-orang di sekitar, bisa memanfaatkan fitur ini untuk melakukan blokir panggilan. Dengan begitu orang yang diblokir tidak akan bisa menghubungi kalian lagi.

4. Menghilangkan Status Sedang Mengetik

Ketika Anda mengetik di kolom chat biasanya akan muncul tulisan bahwa Anda sedang mengetik. Nah Anda bisa menonaktifkannya sehingga notifikasi tidak muncul lagi di aplikasi ini.

5. Bisa Melihat Status Terhapus

Jika story telah dihapus biasanya tidak bisa dilihat lagi. Namun WhatsApp Aero ini bisa menyimpan catatan status dan Anda masih bisa melihat status terhapus orang lain tanpa menggunakan aplikasi lain.

6. Melihat Story Tanpa Diketahui

Fitur lainnya Anda bisa melihat story orang lain tanpa diketahui sehingga bisa bebas untuk stalking. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi nama Anda muncul dalam daftar orang yang melihat story.

7. Opsi Tema yang melimpah

Fitur ini menjadi salah satu alasan orang-orang menggunakan WhatsApp Aeor yakni adanya opsi tema yang beragam tampilan yang sangat menarik sehingga tampilan tidak membosankan.

8. Download Story

Salah satu fitur yang cukup berguna dimana kalian bisa mengunduh story pribadi maupun story orang lain dan menyimpannya ke galeri tanpa menggunakan aplikasi dari pihak ketiga.

9. Kirim File Ukuran Besar

Pada WhatsApp original file yang bisa dikirim dibatasi hingga 25 MB saja. Namun untuk WhatsApp Aero ini kalian bisa tetap mengirim file berukuran lebih besar. Tertarik untuk menggunakannya?

10. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Fitur lainnya yakni bisa mengirim pesan baru ke orang lain tanpa harus menyimpan nomornya. Dengan begitu tentu akan membuat penggunaan lebih praktis dan bisa menghemat penyimpanan telepon Anda.

Download WhatsApp Aero v8 22 Apk Anti Banned Terbaru 2022

Berikut ini akan kami bagikan link download dari aplikasi WhatsApp Aero v8 22 Apk Anti Banned Terbaru 2022 yang bisa diakses sekarang juga.

Detail Aplikasi :

  • Nama WhatsApp Aero
  • Versi v8. 22
  • Developer Bozkurt Hazarr
  • File APK
  • Ukuran File 63MB
    Link Download: WhatsApp Aero v8 22 Apk

Cara Install Aplikasi WhatsApp Aero v8.22APK Mod

Untuk memasang file download WA Aero APK sendiri seperti biasanya harus dilakukan secara manual juga. Pertama, kalian perlu mengunduh file WhatsApp Aero 8.11 APK melalui link yang sudah dibagikan di atas.

Setelah itu bisa instal WhatsApp Aero APK versi terbaru 2022 dengan mengikuti panduan singkat berikut ini:

  1. Hapus aplikasi WhatsApp original yang sudah terpasang di ponsel.
  2. Setelah itu buka File Manager di ponsel dan masuk ke folder Download.
  3. Kemudian cari file WhatsApp Aero APK lalu klik dan Instal.
  4. Jangan lupa untuk mengaktifkan mode instalasi dari sumber tak diketahui di ponsel.
  5. Setelah itu bisa lanjutkan dengan klik Instal sekali lagi.
  6. Selesai sekarang tinggal tunggu instalasinya hingga selesai.
  7. Bagaimana sangat mudah bukan? Setelah aplikasi berhasil terpasang kalian bisa langsung menggunakan aplikasi WhatsApp Aero ini dengan memasukkan nomor aktif untuk login.

Akhir Kata

Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang WhatsApp Aero v8 22 Apk Anti Banned Terbaru 2022 dan cara installnya.  selamat mencoba.

error: Alert: Content is protected !!