Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Drone China Terbaik dan Cocok Bagi Pemula

2 min read

drone china terbaik dan termurah bagi pemula

Bagi yang Hobby Militer, Drone merupakan salah Hal yang wajib dimiliki selain Relika Senjata, Alutsista dan berbagai barang militer lainnya. Ada banyak Drone Terbaik Di Dunia, Salah satunya adalah Drone China Terbaik dan cocok juga bagi Pemula.

Baca Juga:

Seiring dengan makin populernya drone di kalangan masyarakat, kini makin banyak pula varian drine yang beredar dengan beragam tingkatan harga dan juga spesifikasinya. Terdapat beberapa jenis drone China terbaik yang harganya cukup terjangkau dan disarankan bagi pemula.

Baca Juga : Cara membobol Wifi

Bagi Anda yang belum lama terjun di dunia fotografi ataupun inematografi yang membutuhkan drone dalam kegiatannya, kami sarankan untuk mempergunakan drone murah terbaik dari China. Berikut ini beberapa drone buatan negeri tirai bambu yang bisa jadi alternatif pilihan Anda.

Drone China Terbaik

1. Drone Syma X5HW

Harga drone ini terbilang murah, tetapi merupakan salah satu drone pemula terbaik buatan China. Meski murah, tetapi salah satu drone China terbaik ini sudah memikiki fitur Altitude Hold untuk menjaga batas ketinggian dari drone ketika mengudara.

Drone tersebut juga ditunjang dengan fitur FPV yang dapat dihubungkan secara langsung dengan layar smartphone Anda. Untuk kameranya, resolusi drone Syma X5HW 2 MP dan mampu terbang selama 8 hingga 10 menit.

2. Visuo Battle Shark XS809S

Drone ini termasuk salah satu drone murah terbaik di tahun 2019 yang diperuntukkan bagi pemula dan telah dipasarkan di Indonesia. Drone murah ini mampu terbang hingga 20 menit lamanya dan dapat dikontrol dari jarak sejauh 50 meter. Kemampua tersebut didukung dengan baterai berkapasitas 1.800 mAh yang terbilang cukup besar.

Pengisian baterai atau daya hingga penuh juga cukup cepat, hanya membutuhkan 90-120 menit saja. Untuk kamera, drone ini dilengkapi kamera HD beresolusi 2 MP.

3. Drone Xiaomi Mitu

Drone ini adalah salah satu drone diantara sederet seri drone yang telah diproduksi oleh Xiaomi. Ukurannya kecil tetapi mampu merekam video dan dapat dikendalikan melalui smartphone hingga jarak 50 meter. Drone ini juga dipatok dengan harga terjangkau dan cocok bagi pemula dalam pengaplikasiannya.

4. Drone JXD 509G

Meski harganya murah, drone ini telah dilengkapi layar LED dan juga remote control. Layar tersebut digunakan untuk memonitor hasil pengambilan gambar melalui layar dengan resolusi 2 MP.

Waktu terbangnya berkisar antara 6-8 menit dan dapat dikendalikan hingga jarak sejauh 100 meter. Drone ini juga dilengkapi 6 axis gyro yang berfungsi sebagai stabilisator ketika drone mengudara.

5. Syma X8G-1

Drone keluaran Syma sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Drone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP dan beragam fitur yang mumpuni layaknya drone berharga tinggi. Waktu terbangnya juga cukup lama, berkisar antara 10-12 menit di udara.

6. DJI Tello

Meski ukurannya lumayan kecil, tetapi jangan ragukan kemampuannya dalam merekam video ataupun menangkap gambar.

Satu dari drone China terbaik ini memiliki kamera dengan resolusi 5 MP dan bisa merekam video HD.

Baca Juga : Pesawat Tempur Terbaik

Selain itu drone ini juga mampu landing maupun take off dari telapak tangan operatornya.

Daya yang dimiliki juga awet,mampu bertahan selama 12-13 menit pengoperasian. Ini lebih lama dari drone murah terbaik lainnya. Dengan harga murah Anda sudah bisa memiliki drone mungil nan canggih ini.

7. Brica B PRO5 SE Sky Explorer

Ini adalah drone pemula terbaik lainnya, yang memiliki kamera 8 MP serta kemampuan merekam video full HD berkat ditunjang dengan sensor kamera produksi Sony.

Selain itu drone ini telah dilengkapi baterai 970 mAh dan juga koneksi wi fi dual band. Kemampuan terbangnya mencapai ketinggian 100 meter. Sangat profesional dan cocok bagi Anda penggiat fotografi pemula.

8. JJRC H8D FPV

Drone murah berikutnya yaitu JJRC H8D FPV. Dia mempunyai durasi terbang 8 menit dan dapat dikontrol jarak jauh hingga 150 meter. Dilengkapi dengan remote control juga layar LCD sebesar 4,3 inch.

Drone ini hadir dengan kamera beresolusi 2 MP H8D yang terpasang pada bagian bodi. Kameranya mampu merekam video HD 720p, bahkan sebelum take off pengguna bisa mengatur view anglenya sesuai kebutuhannya.

8. Brica Invra 5 Hybrid

Drone ini masuk dalam daftar drone China terbaik karena mampu merekam video hingga 4K menggunakan kamera dengan resolusi 16 MP yang dimiliki. Kinerjanya juga ditunjang oleh baterai dengan kapasitas 2.900 mAh dan mampu mengudara hingga 15 menit lamanya.

9. MJX Bugs 3 Pro

Drone ini juga direkomendasikan karena menawarkan banyak fitur menarik seperti One Key Return, Low Power Return, GPS, Altitude Mode serta masih banyak fitur pendukung lainnya.

Drone MJX Bugs 3 Pro juga dapat merekam video Full HD dan mampu terbang selama 15 menit dengan jarak mencapai 600 meter.

Akhir Kata

Nah Demikianlah Sobat Blog Militer, beberapa drone China terbaik dengan harga murah yang direkomendasikan bagi pengguna pemula. Pilih harga yang sesuai budget serta spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan Anda.

Baca Juga:
Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!