Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

G2 Premium, Pistol andalan Indonesia

52 sec read

Hai Sahabat Blog Militer, Kali ini kita akan membahas tentang sebuah keberhasilan PT PINDAD, selaku perusahaan Alutsista dalam negeri yang mampu membuat senjata andalan G2 Premium sebagai Pistol andalan Indonesia. Simak Ya !!!

G2 Premium, Pistol andalan Indonesia

foto : ‘Pistol G2 Premium ( pindad.com )

Setelah mengeluarkan G2 Combat dan G2 Elite, PT PINDAD kembali merilis versi terbaru Pistol G2 yaitu G2 Premium. Pistol yang merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang membuat tampilannya makin premium.

Pengembangan desain dan frame G2 Premium ini berdasarkan hasil penelitian dan pengembangan dari Varian G2 sebelumnya yaitu Combat dan Elite.

Baca Juga : Senjata Minimi

Selain desain dan frame Karakter dan fitur dari pistol ini juga dikembangkan sebagai respon atas umpan balik dari para pengguna Varian G2 yang telah beredar secara luas.

Baca Juga:

Pistol yang dapat dioperasikan secara semi otomatis baik tembakan tunggal maupun ganda ini mempunyai panjang 222 mm dan magazen dengan isian maximal 15 peluru kaliber 9mm serta mampu menembak dengan perkenaan/jarak tembak efektif 25 meter.

Dengan pengembangan ini maka Pistol G2 Premium merupakan varian teratas yang diharapkan mampu menyempurnakan varian G2 sebelumnya.

Akhir Kata

Demikianlah Kawan kawan pembahasan kita kali ini tentang Pistol G2 Premium sebagai Pistol andalan buatan Indonesia. Terima kasih telah berkunjung ke Blog literacy militer sebagi media yang difokuskan dalam menambah wawasan di dunia kemiliteran seperti Teknologi militer, Tips Kesehatan Militer dan Juga berbagai tips agar lolos seleksi TNI.

Jangan Lupa Share ya !!! Agar Informasi ini lebih banyak bermanfaat bagi setiap orang. salam literasi.

Sumber : https://pindad.com/g2-premium-kal-9mm

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!