Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

11 Game Tembak Tembakan Offline

3 min read

Game Tembak Tembakan Offline

Salah satu fasilitas yang bisa dirasakan oleh pengguna dari Android yaitu game. Ada banyak sekali pilihan game di Play Store dan bisa dipilih sesuka hati. Salah satunya game bergenre FPS atau tembak-tembakan yang juga banyak digandrungi oleh para gamer. Tidak hanya itu, pilihan game tersebut biasanya juga bisa dimainkan secara online atau offline. Jika ingin bisa memainkan game tanpa koneksi internet (offline), maka di bawah ini ada rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline terbaik.

11 Game Tembak Tembakan Offline

1. N.O.V.A 3:Freedom Edition

Para gamer di seluruh dunia tentu akan terpikat dengan adanya game yang diluncurkan oleh Gameloft ini. N.O.V.A 3:Freedom Edition adalah game versi gratisan dari game N.O.V.A 3.Gameplay dimana pemain bisa merasakan game dengan tajuk FPS yang hampir sama dengan versi berbayar yakni N.O.V.A 3. Game tembakan offline ini memiliki grafis dan alur yang sangat baik sehingga tidak heran apabila termasuk pada kategori offline game dari pilihan game FPS terbaik. Hal ini membuat ukuran game ini memiliki ukuran yang cukup besar. Pemain tidak akan kecewa ketika memainkan game dari Gameloft ini.

2. Dead Trigger

Game satu ini sangat cocok bagi penggemar game zombie yakni Dead Trigger. Di game bertema zombie ini para gamer akan menemukan sekumpulan zombie ganas yang akan terus memburu. Pemain akan dibekali dengan senjata yang bisa menghalangi zombie-zombie yang menyerang. Senjata yang dipilih tersebut memiliki kemampuan masing-masing. Para gamer akan dimanjakan dengan grafis 3D pada game besutan Madfinger ini.

3. ROBOTS

Jika game-game sebelumnya menyajikan kualitas grafis yang baik, maka berbeda dengan game satu ini. Game ROBOTS tidak mempunyai kualitas grafis yang baik tetapi game ini bisa menghibur para gamer untuk bersenang-senang.

Para gamer akan menemukan serangan dari robot yang menyerang dengan senjata. Sebagai pemain, kamu memiliki tugas yang cukup mudah yakni menghabiskan para robot kecil dengan senjata yang kamu miliki. Ada banyak senjata yang dapat digunakan serta diupgrade untuk membuat senjata tersebut memiliki kemampuan yang baik agar para robot bisa musnah. Penasaran bagaimana keseruannya? Segera unduh game ini di Androidmu.

Baca Juga:

4. Green Force: Zombies

Game tembakan offline selanjutnya masih memiliki tema yang sama yaitu zombie. Pengembang dari game ini yaitu Raptor Interactive. Para gamer bisa menikmati keseruan dan keasyikan di game ini karena memiliki Green Force; Zombies meskipun memiliki grafis yang tidak lebih menarik dari zombie Dead Trigger. Para gamer akan memiliki karakter berupa hitpoint. Hitpoint adalah darah yang bisa habis apabila diserang oleh zombie. Pemain akan dibekali dengan beberapa senjata yang bisa digunakan untuk memusnahkan para zombie agar tetap bisa bertahan hidup.

5. Trigger Fist FPS

            Game bergenre shooter atau FPS ini memiliki keseruan dalam hal tembak menembak. Pemain memiliki tugas untuk menghabisi musuh atau teroris di sebuah tempat persembunyian. Para gamer bisa menyelesaikan 12 misi dari berbagai keseruan tersebut.

Baca Juga : Duitin Apk, Aplikasi Penghasil Uang Saku Dari Sampah

Pemain bisa mengendalikan karakter dengan mudah karena control atau pengendalian yang tidak menyulitkan. Ukuran game Trigger Fist FPS tidak terlalu besar yakni sekitar 77 MB sehingga bisa diunduh di android dengan versi 2.3.

6. The Conduit HD

            Game ini pada awalnya hanya tersedia untuk perangkat PC tetapi karena banyak permintaan dari para gamer sehingga dikembangkan untuk perangkat touchscreen. Menanggapi hal ini, para developer membuat The Conduit HD. Gamer memiliki tugas untuk menghabiskan segerombolan alien yang bersarang di kota Washington DC. Misinya yaitu untuk menghabiskan sekelompok alien yang menyerang. Tetapi tidak perlu khawatir karena para gamer memiliki senjata aneh tetapi mematikan.

7. Neon Shadow

FPS ini diberi nama Neon Shadow karena mempunyai grafis dengan warna-warna yang mencolok sehingga mampu membius mata para pemain. Dengan memainkan game ini, gamer memiliki tugas untuk menumpaskan robot atau alien yang ada di ruang angkasa yang gelap. Neon Shadow adalah game yang hampir sama dengan game klasik Doom. Ukurannya cukup ringan dengan grafis yang cukup baik. Game ini dibuat oleh Crescent Moon.

8. Sniper Fury

Rekomendasi game tembakan offline terbaik selanjutnya yaitu Sniper Fury yang merupakan besutan dari Gameloft. Game ini termasuk game offline FPS terseru dan terbaik yang menawarkan keseruan bagi pecinta game FPS. Ada lebih dari 130 misi yang harus diselesaikan oleh gamer dengan grafis 3D yang menakjubkan. Tidak heran jika akhirnya lupa waktu karena game ini memiliki kualitas grafis 3D yang baik apalagi saat dimainkan menggunakan perangkat touchscreen.

9. Sniper 3D:Assassin

            Sniper 3D: Assasin ini menjadi rekomendasi game selanjutnya yang harus ada di androidmu. Tema di game ini yakni penembak gelap sniper dimana mampu memberikan keseruan bagi pemainnya. Gamer akan membunuh target di atas gedung dari kejauhan menggunakan senjata sniper. Misi tersebut seperti membunuh teroris, menyelamatkan korban, dll.

Baca Juga : Cara Melihat Foto Di FB ( Facebook ) Mode Gratis

Pemain harus menembak dengan satu kali peluru agar target tidak lolos. Bonus akan didapat apabila tembakan tersebut mengenai kepala target atau headshot. Ada dua gerakan yang tersedia yaitu gerakan lambat atau slow motion ketika menembakkan peluru ke target. Imbalan berupa uang akan didapat apabila berhasil menyelesaikan misi. Sehingga, gamer bisa mengupgrade serta membeli senjata yang dijual di shop. Apakah sanggup menyelesaikan misi tersebut? Yuk deh, buruan!

10. Gunner Z

            Game tembakan offline selanjutnya ini adalah sebuah game yang memiliki misi utama untuk memusnahkan mayat hidup atau zombie menggunakan senjata. Kendaraan berlapis baja seperti APC, AC-HMV, Tank, dan masih banyak lagi akan digunakan oleh gamer. Gamer memiliki peran untuk menjadi pasukan militer yang ditugaskan untuk memusnahkan segerombolan zombie yang ada di kota dimana kamu berada. Ada berbagai jenis senjata yang bisa digunakan untuk menghabisi musuh yang berusaha untuk menyerang. Game ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan tantangan.

11. Brothers in Arms® 3

Game tembakan offline selanjutnya yakni game yang dikembangkan oleh Gameloft. Konsep perang dunia ke II diusung pada game Brothers in Arms 3 ini. Pemain akan memiliki peran sebagai Sersan Wright yakni seorang prajurit tentara Amerika dimana ia mempunyai misi khusus untuk memusnahkan musuh yang bersembunyi. Pemain dapat melancarkan berbagai aksi serangan seperti prajurit tentara sebelumnya seperti roket, molotov, serangan udara, dll. Tidak hanya mempunyai mode petualangan offline, pemain juga dapat bergabung dengan pemain lain dengan mode multiplayer.

Itulah 11 daftar game tembak tembakan offline yang bisa kamu coba. Jika penasaran, segera saja unduh di Playstore yang ada di androidmu. Ukuran dari game tersebut rata-rata memiliki ukuran yang ringan sehingga tidak akan memberatkan kinerja android. Tunggu apa lagi ? Jangan lupastikan anda mempunyai jaringan internet yang baik jangan dengan cara bobol wifi tetangga !!!

 

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!