Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Rekomendasi Hotel Staycation Jogja Yang Murah Namun Tidak Murahan !

1 min read

hotel styacation jogja

Halo sahabat Blog Militer, Berbicara tentang Yogyakarta tentu tiada habisnya. Wilayah ini memang penuh dengan nuansa budaya jawa yang kental dan Pemandangan yang menarik membuat orang ingin kembali melepas rasa kangen, Nah untuk itu kali ini mimin akan merekomendasikan kalian beberapa hotel staycation jogja yang murah namun tidak murahan alias Mewah !

Hotel Staycation Jogja

Staycation memang menjadi tren dalam berlibur bagi para millenial zaman now, hotel-hotel yang uniqe akan menjadi buruan para pelancong agar dapat mengupdate status dan membagikannya di akun sosial media yang dimiliki.

Nah Kalo Kamu ke jogja Nih Mimin Rekomendasikan 4 Hotel staycation jogja yang tentunya memiliki pemandangan menarik dan instagramable serta tentunya memiliki harga yang murah dibandingkan hotel sekelasnya.

1. Greenhost Boutique Hotel

Rekomendasi pertama untuk staycation kalian di jogja adalah Hotel Greenhost Boutique , Hotel ini terletak di jantung kota yogyakarta tepatnya berada di alamat Jl. Prawirotaman II No. 629, Brontokusuman, Jalan Prawirotaman, Mergangsan, Yogyakarta, Indonesia, 55153.

Hotel yang mempunyai konsep Eco And Art ini kan membuat pengalaman berliburmu di jogja semakin menarik dan tak terlupakan, ditambah lagi dengan keramahan dan kehangatan para staff hotelnya, maka hotel ini layak dijadikan tujuan istirahatmu selama berlibur di yogyakarta.

Baca Juga : Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable

Baca Juga:

Dengan tarif tarif di kisaran Rp. 300.000 an untu standart room yang telah didesain menawan , Mimin merekomendasikan hotel ini ditempat pertama sebagai Hotel staycation di daerah Yogyakarta.

2. Joglo Plawang International Boutique Villa & Restaurant

Nah Rekomendasi kedua untuk staycation anda di DIY adalah Joglo Plawang International Boutique Villa & Restaurant, Hunian ini terletak di Jalan Pakem-Turi Km.5 Karanggawang Girikerto, Sleman, Daerah Istemewa Yogyakarta.

Hotel ini dikonsep menjadi tempat menginap yang memanjakan tamu layaknya seorang sultan, kamu akan merasa tidur dan istirahat di lingkungan keraton lengkap dengan nuansa etnik jawa yang masih tradisional.

Walau kental dengan suasana tradisional namun kalian akan tetap merasakan nikmatnya pelayanan Penginapan Modern, karena dilengkapi dengan fasilitas berenang, Golf course ataupun Hiking.

3. d’Omah Hotel Yogja

Lanjut ke Hotel berikutnya yang dapat menjadi tujuan kalian staycation di jogja adalah d’Omah Hotel Yogja. Hotel dengan konsep pedesaan ini terletak di Jalan Parangtritis Km.8.5 Kecamatan Sewon, Bantul DIY.

Tempatnya yang sangat strategis dimana kalian hanya membutuhkan waktu 5 – 10 menit ke pusat kota Yogyakarta seperti Malioboro ataupun Titik Nol membuat Hotel ini ramai dikunjungi pelancong yang berlibur di jogja.

Dengan Desain Hotel dan kamar yang minimalis dan dipadukan dengan aksen tradisional akan sangat cocok bagi kalian yang mencari hunian dengan spot hunting foto yang menarik.

Ditambah lagi Kolam renang di hotel ini layaknya kita berenang di kolam pribadi karena dikelilingi pepohanan yang sangat asri dan rindang membuat kalian akan serasa menjadi raja dan ratu selamat berlibur.

4. YATS Colony

staycation jogja berikutnya yang harus kalian coba dan nikmati adalah YATS Colony yaitu sebuah hotel yang juga terletak di tengah kota yogyakarta yaitu di n Patangpuluhan No.23, Wirobrajan, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55251.

Baca Juga : Kode Promo Pluang Terbaru 2021

Hotel ini cocok bagi kalian yang ingin mencari ketenangan dan jauh dari kebisingan serta pemandangan alam yang indah dan menarik untuk dijadikan status di media sosial yang kalian miliki.

Dengan staf yang dijamin keramahannya dimulai petugas di front office hingga cleaning servive membuat anda akan serasa menginap di rumah sendiri yang nyaman dan asri.

Akhir Kata

Demikianlah teman teman rekomendasi Hotel staycation jogja yang dapat kami sampaikan, kalian harus mersakan kenyamanan berlibur dan menginap di hotel – hotel tersebut. semoga bermanfaat dan menjadikan liburan kalian menyenangkan dan aman.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!