Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Kamu Kehilangan Smartphone? Ini Dia Aplikasi Pelacak HP Terbaik 2021

1 min read

cara melacak hp hilang yang mati

Aplikasi Pelacak Hp – Popularitas sebuah aplikasi pelacak  basis Android ini mungkin dapat terbilang  cukup meningkat juga belakangan ini dianggap sangat esensial dalam menjalani daily life.

Pasalnya, kasus daripada pencurian HP ini rasanya makin marak terjadi, terutama di daerah perkotaan.Tidak hanya karena pencurian. Namun, kasus daripada kehilangan HP yang disebabkan tertinggal ataupun kelupaan ini juga sering terjadi.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Google Di Laptop Dan HP

Oleh sebab itu, kehadiran daripada aplikasi pelacak hp Android atau disebut juga Android Find Device merupakan solusi penanganan dalam kasus dari kehilangan HP yang harus untuk kamu miliki untuk sebuah langkah pencegahan.

Namun , seluruh aplikasi daripada pelacak Android ini tentu harus membutuhkan sebuah jaringan internet untuk dapat digunakan.

Baca Juga:

aplikasi pelacak hp

Lacak Hp Kamu Dengan Aplikasi Pelacak Hp Terbaik

Model dari aplikasi pelacakan Androidini pada umumnya  ada berbagai macam, yaitu bisa melalui sebuah fitur GPS ataujuga nomor telepon, lokasi, atau melalui sejumlah fitur daripada smartphone lainnya.

Dibawah ini adalah detail tentang beberapa aplikasi daripada  pelacak smartphone android atau juga Android Find Device yang pastinya terbaik dan bisa kamu coba.

  1. Aplikasi Pelacak Hp : Google Find My Device

Pelacak HP ini membutuhkan sebuah akses pada email untuk dapat digunakan. Aplikasi ini dibuat resmi dengan Google.

Tak Cuma bisa melacak lokasi daripada perangkat dengan real-time, aplikasi Google Find My Device ini juga dapat digunakan sebagai penghapus ataupun mengunci daripada perangkat hp yang hilang.

supaya data-data tidak disalahgunakan oleh tangan orang yang jahat. Namun , kekurangan daripada aplikasi ini hanya dilihat dari fitur yang benar-benar terbatas.

  1. Find My Phone

Aplikasi jebolan Family Safety Production ini dikenal dengan  aplikasi pelacak yang palingterbaik.  Aplikasi ini dapat melakukan pelacakan pada perangkat dengan memakai fitur GPS, yang mana ini artinya melacak lokasi.

Baca Juga : Cara Nonton TV di HP Tanpa Aplikasi

Namun , untuk kegunaannya aplikasi ini hanya dapat dinikmati pada saat aplikasi ini sudah terinstall dan juga aktif dalam perangkat yang hilang. Jadi untuk antisipasi, Kamu bisa menginstall sejak dini daripada aplikasi ini di ponsel Kamu.

Kekurangan lain pada aplikasi ini, yaitu dapat menguras cukup banyak energi baterai.

  1. Phone Tracker by Number

Sesuai dengan namanya, aplikasi daripada pelacak Android yang satu ini dapat digunakan dalam melacak dari nomor telepon.Namun, untuk keamanan, aplikasi ini gakbisa begitu aja melacak random atau sembarang nomor.

Kamu harus mengirim link daripada undangan pada nomor yang perangkat dari HP-nya mau  atau setuju untuk dilacak terlebih dahulu. Jika sudah terhubung, maka Kamu dapat langsung melacak keberadaan ponsel  tersebut.

Kelebihan daripada aplikasi ini, yaitu bisa melacak sejumlah perangkat pada satu waktu. Namun, disebabkan menggunakan nomor telepon, untuk pelacakan daripada lokasinya mungkin sedikit lebih lambat. download disini

  1. Prey Anti Theft

Pada dasarnya, aplikasi ini memang sama saja jika dibanding dengan aplikasi untuk pelacak android yang lainnya karena memungkinkan Kamu untuk dapat melacak HP dengan real-time.

Hanya saja,untuk kelebihan utama  daripada aplikasi ini, yaitu sudah dibekali dengan fitur-fitur yang  kompleks juga cukup akurat.

Sistem dari pelacakan lewat aplikasi inibisa disebut lebih dari akurat sebab menggunakan sebuah koordinat pada GPS. Juga beberapa fitur yang lain seperti contohnya Control Zone, alarm, Security Camouflage, dan jugamasih banyak lagi.

Apalagi jika Kamu sudah  berlangganan akun yang PRO pada aplikasi-aplikasi tersebut, Kamu dapat melacak sejumlah perangkat  dalam satu waktu. Semoga bermanfaat!

Akhir Kata

Demikianlah sobat beberapa rekomendasi Aplikasi Pelacak Hp Yang bisa kau lakukan saat perangkatmu itu hilang, Semoga bermanfaat ya !

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!