Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Khasiat Bawang Putih dan Madu Untuk Pria

1 min read

khasiat bawang putih dan madu untuk pria

Hai sahabat Blog Militer Indonesia, Kali ini kita akan membahas tentang khasiat bawang putih dan madu untuk pria . Sedikit menyimpang dari tema Kemiliteran tapi sangat penting bagi setiap Prajurit Khususnya Laki – Laki.

Baca Juga:

Bawang putih dan madu merupakan dua jenis obat – obatan Herbal yang telah banyak digunakan oleh para leluhur kita Karena memiliki banyak sekali manfaat.

Manfaat tersebut antara lain adalah untuk meningkatkan kesuburan pada laki – laki. Selain itu bawang putih dan madu juga bermanfaat untuk menambah keperkasaan bagi seorang pria.

Meskipun hingga saat ini bawang putih dan madu ini masih menjadi obyek penelitian yang belum memiliki hasil yang akurat. Namun banyak orang telah mengkonsumsinya untuk mengingkatkan stamina.

Jika Anda penasaran dengan Manfaat bawang putih dan madu untuk pria ? Silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Khasiat Bawang Putih dan Madu untuk Pria

Dibawah ini merupakan manfaat mengkonsumsi bawang putih yang dicampur madu untuk laki – laki.

Meningkatkan Ereksi

Bawang putih dan madu hingga saat ini diyakini sebagai obat herbal untuk mengatasi masalah ereksi pada pria. Hal itu terjadi karena zat yang terkandung dalam obat herbal tersebut dapat mengencerkan darah.

Sehingga peredaran darah ke penis kita menjadi semakin lancar, dan itu akan membantu ereksi pada penis kita.

Meningkat Kesuburan

Selain mengatasi masalah ereksi, madu dan bawang putih juga bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan. Ketika Anda mengkonsumsi bawang putih, maka hormon testosteron Anda akan semakin meningkat dan lebih baik.

Namun sampai sekarang khasiat bawang putih dan madu ini masih dilakukan penelitian oleh para ahli.

Membunuh Jamur Pada Kulit Kemaluan

Candida albicans adalah jamur yang biasanya menyerang daerah kemaluan pria. Hal yang kita rasakan ketika ada masalah jamur di kemaluan adalah rasa nyeri dan perih ketika sedang buang air kecil.

Tetapi tenang saja, karena hal ini bisa kita atasi dengan mengkonsumsi madu dan bawang putih. Dengan kandungan yang terdapat dalam obat alami tersebut dapat mematikan jamur candida albicans.

Meningkatkan Sistem Imun

Berdasarkan penelitian medis, apabila Anda mengkonsumi madu dan bawang putih secara rutin maka otomatis imun di tubuh anda akan meningkat.

Biasanya sakit flu yang disebabkan dari sistem imun yang drop dapat diatasi dengan madu dan juga bawang putih

Akhir Kata

Untuk mengetahui apa saja manfaatnya, Anda bisa mengkonsuminya sendiri dan rasakan manfaat yang akan membantu stamina didalam tubuh Anda.

Itulah beberapa Khasiat bawang putih dan madu untuk pria, sebetulnya masih terdapat manfaat lain yang terkandung dalam bahan alami tersebut. Jangan Lupa share ya.

Baca Juga:
Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!