Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Kuota Belajar Online One, Begini Sebenarnya

1 min read

kuota belajar online one

Kuota Belajar Online One – Akhir akhir ini ada sangat banyak pesan siaran pada grup Whatsapp yang menyebarkan berita bahwa kita dapat memperoleh kuota gratis yang asalnya dari situs kuotabelajaronline.one.

Kabar yang beredar bahwa melalui situs tersebut, kalian juga dapat memperoleh kuota belajar sampai dengan sebanyak 75 GB.

Pastinya ada banyak orang yang merasa tertarik dengan tawaran kuota gratis 75 GB ini.

Akan tetapi, apa benar situs kuotabelajaronline one ini sungguhan akan memberi kuota belajar secara gratis? Oleh karena itu, silahkan simak ulasan kami kali ini untuk mengetahui fakta sebesarnya dari situs kuota belajar online one.

Situs kuotabelajaronline. one mengklaim bahwa mereka adalah situs pembagian kuota dan juga pulsa dari Kemendikbud.

Baca Juga:

Selain itu, situs Kuota Belajar Online One ini juga mengklaim bahwa kalian dapat memperoleh kuota sebanyak 75 GB dan pulsa Rp 250 ribu.

Kuota dan pulsa yang situs Kuota Belajar Online ini berikan yaitu ditujukan kepada para pelajar, mahasiswa, guru, serta juga untuk dosen.

Program kuota sebesar 75 GB dan pulsa 250 ribu dari kuotabelajaronline.one ini akan berlangsung hingga tanggal 16 Agustus 2021.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis di kuotabelajaronline.one

Cara mendapatkan kuota subsidi 75GB pada web kuotabelajaronline.one sebenarnya gampang untuk dilakukan. Di bawah ini adalah cara menggunakan kuotabelajaronline.one untuk mendapatkan kuota dan pulsa gratis.

  1. Langkah pertama kalian harus masuk terlebih dahulu ke situs https://kuotabelajaronline.one/
  2. Kemudian tekan tombol Periksa.
  3. Lalu tuliskan nomor hp kalian dan jika sudah tekan tombol Terima.
  4. Kuota subsidi 75 GB dan pulsa belajar sebanyak 250 ribu punya kalian akan di proses.
  5. Supaya kuota dan pulsa subsidi dapat di proses, maka kalian harus bagikan situs kuotabelajaronline.one ini ke 5 grub WhatsApp. Kalian dapat melakukannya dengan menekan tombol WhatsApp guna membagikan tautan dari situs ini.

Baca Juga: Kode Stamp FF Berkah Qurban 2021, Begini Caranya

Apakah Kuota Belajar One Hoax?

Situs kuotabelajaronline.one ini merupakan situs bodong yang menyebarkan informasi hoax.

Walaupun kalian telah melakukan seluruh langkah yang situs ini minta secara baik, namun kalian akan tetap tidak bisa memperoleh kuota.

Situs ini juga bukanlah situs resmi dari Kemendikbud. Apabila Kemendikbud membagikan kuota subsidi, maka kalian dapat menyetorkan nomor hp kalian melalui pihak sekolah ataupun pihak kampus.

Jangan pernah percaya dengan situs semacam kuotabelajaronline. one yang memberikan janji untuk membagi kuota gratis.

Guna mencegah supaya hoax ini tidak semakin menyebar lebih luas lagi, maka kalian dapat mengingatkan teman ataupun kerabat yang membagikan tautan dari website ini.

Dan karena kami juga telah menyampaikan bahwa kuota gratis dari kuotabelajaronline.one ini merupakan hoax. Maka kalian juga tidak perlu lagi memakai situs Kuota Belajar Onlien One tersebut.

Jangan pernah nekat untuk membagikan tautan dari situs ini, karena hanya akan menjadikan hoax kuota gratis ini bisa semakin berkembang pesat.

Demikian informasi yang dapat kami berikan di kesempatan kali ini. Semoga fakta mengenai kuota gratis dari Kuota Belajar Online One ini dapat menepis hoax yang tengah beredar.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!