Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

2 Cara Membeli Paket Internet Malam Telkomsel ( Midnight )

1 min read

2 Cara Membeli Paket Internet Malam Telkomsel ( Midnight )

https://literacymiliter.com/ – Sebagai salah satu provider telekomunikasi dan Internet terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu berinovasi dengan menghadirkan beberapa paket Internet seperti Combo Sakti, OMG atau juga Paket Internet Malam ( Midnight ) Telkomsel, Lalu bagaimana cara membeli dan mengaktifkannya, simak ulasan berikut ini !

Paket Internet Malam ( Midnight ) Telkomsel

Paket Internet Malam atau Midnight Telkomsel memang mempunyai kelebihan dari beberapa paket lainnya seperti beberapa Daftar Paket Data Telkomsel Unlimited [Terupdate] berikut, sehingga dicari oleh para pengguna kartu telkomsel.

Salah satunya kelebihannya paket ini menawarkan jumlah kuota internet yang cukup besar dan murah bila dibandingkan dengan paket internet telkomsel lainnya.

Namun paket ini memang dikuhususkan bagi sahabat yang sering berselancar internet di malam hingga dini atau pagi hari yaitu internetan pada pukul 00.00 – 07.00 (pagi).

Nah untuk mengaktifkan atau membeli paket internet midnight telkomsel ini bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan mennggunakan dial UMB serta menggunakan aplikasi mytelkomsel.

Baca Juga:

Untuk membeli paket internet malam menggunakan aplikasi Mytelkomsel sahabat bisa langsung download secara gratis di playstore (bagi pengguna smartphone berbasis android) dan appstore (bagi pengguna iphone).

Ada beberapapiliha paket yang dapat kalian beli, dimana setiap paket akan mempunyai bearan kuota dan masa aktif yang berbeda.

Sang Provider populer ini menawarkan beberapa paket internet midnight dengan bermacam – macam harga mulai dari Rp 2.000 sampai Rp 22.000.

Nah agar lebih jelas, Sahabat dapat menyimak tabel Paket internet malam ( midnight ) telkomsel yang ditawarkan oleh telkomsel berikut ini :

No.

Kuota

Masa Aktif

Harga

1

1 GB

2 Hari

Rp 2.000

2

5 GB

1 Hari

Rp 5.000

3

5 GB

7 Hari

Rp 10.000

4

10 GB

7 Hari

Rp 12.000

5

5 GB

30 Hari

Rp 15.000

6

15 GB

30 Hari

Rp 22.000

Cara Membeli Paket Internet Midnight (malam) Telkomsel :

1.    Cara pertama adalah menggunakan aplikasi Mytelkomsel :

  • Silakan cari dan buka aplikasi MyTelkomsel yang telah terinstal diHP anda ;
  • Selanjutnya pilih menu paket;
  • Lalu pilih menu unggulan;
  • Lanjut setelah itu pilih dan klik internet malam;
  • Selanjutnya akan muncul pilihan paket internet malam telkomsel yang bisa kalian aktifkan;dan
  • Pilih Salah satu paket internet midnight telkomsel yang ditawarkan.

2.   Menggunakan Tombol / Dial UMB

  • Silakan tekan tombol /Dial UMB *363*11# ;
  • Lalu akan muncul beberapa pilihan paket internet malam ( midnight ) yang dapat kalian pilih sesuai budget dan keperluan anda.
  • Silahkan tekan Pilihan paket internet yang kalian butuhkan. Tunggu beberapa saat dan pakaet internet midnight siapdigunakan.

Akhir Kata

Namun tetap harus sahabat ingat ya bahwa paket internet midnight telkomsel, bahwa paket ini hanya dapat digunakan mulai dini hari (pukul 00.00) sampai dengan pagi hari (pukul 07.00).

Namun dengan kuota yang besar, paket ini dapat menjadi alternatif selain Kuota Internet Gratis Telkomsel 30GB yang akan membantu keperluan internetmu khususnya untuk mendownload atau upload data yang menyedot kuota yang besar seperti streaming video dan download film.

Lebih enaknya lagi pada jam-jam berlakunya paket ini kecepatan internet akan lebih kencang dibandingkan dengan jam-jam siang hingga malam. Hal ini dikarenakan terbatasnya para penguna internet karena sedang tidurnyenyak.

Jadi bila kalian adalah penggemar nonton streaming video dan download video, maka paket ini sangat cocok bagi semua.

Demikianlah kawan pembahasan kita kali ini tentang 2 Cara Membeli Paket Internet Midnight (Malam) Telkomsel. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!