Playing Mobile Legends Viral

1 min read

Playing Mobile Legends Viral

Di kesempatan kali ini, kita akan bahas mengenai hal – hal yang viral. Akan tetapi, pembahasan ini khusus mengenai playing mobile legends viral.

Apa itu mobile legends ?

Mobile legends atau biasa disebut dengan Bang – Bang. Mobile legends merupakan suatu permainan piranti bergerak yang menyajikan arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh moonton.

Moonton ini merupakan anak perusahaan dari byte dance. Game mobile legends ini mulai di rilis di android dan ios pada tahun 2016.

Mobile legends ini memang sengaja dirancang untuk ponsel. Tidak bisa dimainkan menggunakan laptop atau yang lain selain ponsel.

Baca Juga : Newapps.tech Instagram/privategram, Private Profile Viewer Tools

Baca Juga:

Permainan ini nantinya ada dua tim yang akan saling menyerang lawan. Tujuan game mobile legends ini berjuang untuk mempertahankan basis mereka sendiri – sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, ada jalur top, middle, dan bottom yang berfungsi untuk menghubungkan beberapa basis – basis.

Masing – masing tim yang ada di mobile legends ini terdiri dari 5 pemain. Masing – masing akan mengendalikan avatar atau yang di kenal dengan istilah hero. Sedangkan karakter dari kontrol komputer yang lemah di sebut dengan minions.
Pada saat permainan berlangsung, anggota time harus mengumpulkan exp untuk meningkatkan level hero yang akan berguna bagi kelangsungan permainan.

Kemudian apa sih yang di maksud dengan playing mobile legends viral ini ?

Kalian pasti penasaran ya ? Simak dengan baik ulasan yang ada di bawah ini!

Playing mobile legends ini merupakan sebuah konten di aplikasi tiktok yang akhir – akhir ini sedang viral. Banyak sekali orang yang penasaran ingin menonton.

Konten ini bermula dari video mabar atau main bareng oleh laki – laki dan perempuan. Mereka di duga sebagai pasangan.
Awal mulanya, caption bertuliskan “Cuma mabar aja kok”. Video ini memiliki durasi selama 7 menit 16 detik. Di menit pertama dan kedua memang hanya bermain bersama dan biasa saja.

Akan tetapi pada menit ke 3 dan seterusnya, terdapat aksi yang sangat mengejutkan dan tidak pantas untuk di pertontonkan untuk masyarakat umum. Video ini sudah sangat menyebar luas.

Untuk kalian yang penasaran dengan video tersebut, kalian perlu membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Dari aplikasi twitter atau bisa juga melalui telegram.

Video ini tidak disarankan untuk di tonton ! Kami sebagai pihak penulis artikel ini menyarankan untuk tidak menonton video ini. terutama bagi masyarakat yang berusia masih di bawah umur.

Baca Juga : Contoh Kemasan Tersier, Sekunder, Primer Suatu Produk

Karena sudah melanggar kode etik dalam pemanfaatam sosial media dan bukan merupakan budaya dari orang Indonesia. Serta di video ini terdapat adegan orang dewasa.

Walaupun sudah di larang, namun masih saja tetap ada masyarakat yang penasaran dan ingin melihat video tersebut.
Bijaklah dalam menggunakan sosial media agar bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan benar. Masih banyak lagi konten – konten positif yang akan membagikan motivasi dan informasi untuk kalian.

Akhir kata

Demikianlah pembahasan mengenai video playing mobile legends yang viral. Dimana video ini sangat di luar dugaan penontonnya dan menanyangkan adegan orang dewasa. Terimakasih sudah berkungung di artikel ini.

Sekali lagi kami mengingatkan untuk tidak menonton dan berusaha mencari link dari video tersebut untuk anak – anak yang masih di bawah umur. Karena akan merusak generasi penerus bangsa dan adanya penyalah gunaan dari pemanfaatan teknologi terutama sosial media.

error: Alert: Content is protected !!