Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

PUBG Pinjam Dana Ke Garena Free Fire, Benarkah ?

1 min read

PUBG Pinjam Dana Ke Garena Free Fire

Saat ini ada 2 game perang yang sangat digandrungi para remaja, Free Fire atau FF dan PUBG, Nah akhir – akhir ini Viral tentang berita bahwa PUBG Pinjam Dana Ke Garena Free Fire, Benarkah berita ini ? Yuk kita simak artikel ini selengkapnya agar tak salah kaprah.

PUBG Pinjam Dana Ke Garena Free Fire

Nah sebelum kita membahas tentang berita bahwa PUBG Pinjam Dana Ke Garena Free Fire, pada kesempatan yang lalu kita telah membagikan Kode redeem FF Terbaru, tertarik ? langsung kunjungi link tadi ya.

PUBG dan FF merupakan game dengan genre yang sama yaitu perang – perangan atau battle royal, Dan saat ini sama sama mempunyai pendukung dan pemain fanatik di kedua game tersebut.

Bermula dari dari sebuah SS atau screnshoot yang dimuat dalam sebuah majalah ternama di Indonesia yaitu liputan enam beredarlah rumor tentang pubg meminjam dana ke garena free fire.

Apa sih sebenarnya isi SS tersebut ? Ternyata isinya adalah pernyataan dari sang developer game pubg yang mengajukan proposal permohonan bantuan peminjaman uang kepada sang developer game free fire yaitu Garena.

Baca Juga:

Selain berita peminjaman tersebut isi SS tersebut juga mengabarkan bahwa pihak PUBG telah membuat keputusan untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan blackpink namun terkendala pembayan yang belum dapat dilunasi. Hal tersebut dijadikan alasan mengapa PUBG harus pinjam dan ke FF.

Bukan Indonesia kalo berita tersebut nggak viral ! hihihi. Yup akhirnya berita ini dibagikan dan terus dibagikan di hampir semua media sosial sehingga menjadi sangat viral bahkan sangat mendominasi trend pencarian google.

Di Facebook, Twitter, Instagram, dan Instagram berita ini juga menjadi trending topik, Namun benarkah berita tersebut atau hanya hoax semata ?

Apakah PUBG Meminjam Dana Free Fire ?

Menjawab hal tersebut, seperti diberitakan oleh media online esport ternama ggwp bahwa berita PUBG Pinjam Dana Ke Garena Free Fire adalah bohong dan hoax semata.

Hal ini bisa dipastikan setelah hasil cek dan re cek bahwa tidak ada berita atau peryataan resmi yang menyatakan bahwa pubg mobile meminjam dana ke free fire.

Berita ini hanya tersebar di komunitas-komunitas fandom yang tertutup dan terbatas.

Sedangkan sebagai sebuah perusahaan game ternama tentunya PUBG akan menyebarkan berita tersebut secara luas di media – media ternama dan komunitas pemain game ini serta komunita blackpink dan Kpop sebagai pihat yang terlibat dalam berita.

Dan jika ditelusuri lebih dalam ternyata SS atau screenshoot yang menjadi awal mula tersebarnya berita ini merupakan editan para amatir yang ingin mengadu domba para pemain setia free fire dan pubg.

Dengan begitu berita bahwa pubg pinjam dana ke garena merupakan berita hoax dan bohong belaka, dan merupakan perbuatan orang – orang yang tidak mempunyai tanggung jawab atau sekedar bocil butuh perhatian.

Berita hoax seperti ini juga pernah dialami oleh garena yang menyebutkan bahwa mereka belum melunasi biaya bergabungnya ronaldo ke frre fire. serta beberapa developer game terkenal lainnya.

Akhir Kata

Nah lain kali kita harus lebih waspada dan berhati – hati menyebarkan berita gaess , jangan sampai karena berita yang kita sampaikan ternyata hoax dan bohong belaka seperti berita PUBG Pinjam Dana Ke Garena Free Fire ini. nah sekarang waktunya kita main game lagi, jangan lupa untuk punya kuota yang cukup ya tapi jangan dengan cara bobol wifi tetangga ya. yuk tingkatkan kemauan membaca dan menulis kita . salam literasi.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!