Pantai Dan Rest Area Utama Raya Situbondo

1 min read

Pantai Dan Rest Area Utama Raya Situbondo

Pantai Dan Rest Area Utama Raya Situbondo – Hai gaes kali ini kami akan mereview salah satu tempat rest area yang katanya terbaik di jalur Pantura Jawa Timur.

Bagi kalian yang biasa berlibur ke Bali menggunakan jalur Pantura Jawa Timur tentunya sudah tidak asing dengan tempat ini.

Sebuah rest area yang sangat populer dan menjadi tempat beristirahat yang sempurna bagi para pelancong bahkan juga untuk angkutan Umum seperti bis malam ataupun Travel

Pantai Dan Rest Area Utama Raya Situbondo

Ya, benar Rest area utama raya merupakan tempat yang tepat bagi kalian untuk melepas lelah untuk sekedar istirahat atau juga menginap dan berwisata dengan pemandangan pantai yang indah.

Pantai Dan Rest Area Utama Raya Situbondo letaknya berada di Jalan Krajan, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo , Jawa Timur .

Baca Juga:

Atau bagi kalian para traveler untuk memudahkan mencarinya adalah arah Timur kira-kira 2 – 3 km dari PLTU Paiton.

Kelebihan Rest Area Utama Raya Situbondo selain lokasinya yang strategis juga karena terbilang memiliki fasilitas yang lengkap.

Disini kalian bukan hanya akan menemui SPBU untuk mengisi bahan bakar namun juga akan disiapkan cafe Dan restoran, Penginapan / Cottage, Toilet, Supermarket dan pemandangan pantai yang menawan

Sang pengelola juga sangat profesional dimana untuk menjamin kenyamanan pengunjung selalu meningkatkan pelayanannya seperti dengan menambah sarana / prasana atau fasilitas toilet bersih, ATM, Musholla.

sumber : nesapedia.com

Rest area ini pada mulanya memang sama dengan rest area lainnya yang hanya menyediakan SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) dan toilet umum.

Namun dengan makin banyaknya pengunjung yang senang karena kebersihannya maka sang pengelola terus mengembangkan dan melengkapi fasilitas yang ada tentunya dengan harga yang relatif murah serta pelayanan yang memuaskan.

Jadi jangan kaget bila kalian mengunjungi rest area ini akan menemukan berbagai macam manusia dengan segala profesinya bahkan petugas keamanan seperti Polisi dan TNI juga sering beristirahat di tempat ini.

Pengelola memang sangat mengerti tentang kebutuhan toilet sehingga membagi 2 Fasilitas toilet bersih yang ada.

Yaitu Toilet VIP dan Umum. Toilet VIP diperuntukkan bagi pengunjung dengan keperluan mandi dimana diaptok tarif sebesar Rp 10.000, sedangkan toilet umum untuk keperluan buat hajat kecil dan besar diaptok dengan tarif Rp 2.000.

Bagi kalian yang kelaparan karena seharian dalam perjalanan disiapkan Circle Café dan Garden Resto yang menyajikan berbagai menu sarapan, makan siang dan makan malam.

Dan untuk kalian yang ingin melelapas lelah dan menginap juga disiapkan cottage atau penginapan dengan pelayanan yang tak kalah memuaskan.

Cukup ? Belum karena selain Toilet, supermarket dan penginapan di Rest Area Utama Raya Situbondo ini kita juga dapat menikmati Pantai dengan pemandangan yang Indah.

Sunset dan Sunrise akan terlihat jelas dan indah ditempat ini karena posisinya yang dapat melihat ke arah barat ataupun timur.

Masih ada lagi bagi kalian yang membawa anak dan ingin main air, pengelola juga meyediakan water park yang dibangun dekat pantai.

Jadi jangan lewatkan kesempatan traveling anda dengan mengabaikan tempat ini, karena kalian akan memendam kecewaan yang mendalam.

Akhir Kata

Pantai Dan Rest Area Utama Raya Situbondo menjadi salah satu rekomendasi kami sebagai tempat yang harus kalian singgahi di sepanjang jalur pantura jawa timur, selamat menikmati. dan jangan lewatkan pula berita seputar militer hanya di Blog Militer.

error: Alert: Content is protected !!